Breaking News
Loading...
09 May 2009

UTS, Sakit dan Job

Saturday, May 09, 2009
Setelah menyatakan istirahat dan berhenti dulu untuk sementara ngeBlog karena ada UTS, sekarang saya balik lagi untuk ngeBlog, walaupun beberapa hari lalu sempat nengok blog ini dan komen dikit di kotak komentar :D karena rasanya agak ga' tahan kalau lama tidak memosting di beberapa blog saya. Tapi sekarang sudah balik dan bisa menyentuh blog agak gatal memang rasanya kalau jam2 tertentu yang biasa saya gunakan untuk ngeBlog, tapi saya lalui untuk persiapan UTS.

Yang saya herankan, kenapa saat2 ujian sering sekali saya juga sakit, macam2 penyakitnya juga sebabnya. Dulu waktu masih di MTs dan MAN saat ujian seperti ini juga menjadi langganan sakit, sekarang ternyata masih juga. Padahal saya menghadapinya dengan biasa2 saja tanpa beban apapun bahkan ringan2 saja. Hari senin saat saya posting tentang istirahat saya, sebenarnya tanda2 sakit itu sudah ada, tapi saya biarkan saja karena memang saya biasakan kalau sakit tidak pakai obat kimia dan sebagainya. tapi menggunakan MIND POWER saja.

Teknik mind power memang sudah lama saya gunakan di setiap sakit saya. sejak saya praktekkan saat terserang dua penyakit yang saya anggap paling berat selama 10 tahun ini. penyakit apa itu? liver dan typhus yang menyerang saya berselang waktu yang tidak jauh, sekarang alhamdulillah sudah sembuh. Lumayan ampuh pakai cara MIND POWER. tapi saat UTS ini kenapa cara ini tidak ampuh? hmmmmm, saya juga ga' tahu yang jelas sakit ini agak menggangu dan mengacaukan konsentrasi saya karena pusing terus kepala ini rasanya. Mungkin sebab sakit kali ini karena kelelahan saat latihan bela diri hari minggu malam dan kebetulan latihan kali ini latihan fisik yang jeda istirahat diberi sangat sedikit, setelah pulang saya belum istirahat tapi malah melanjutkan belajar dulu sebelum tidur karena susah tidur belum ngantuk dan badan terasa panas.

Tapi anehnya juga kalau lagi sakit, biasanya nilai saya bagus2 :D padahal belajarnya dikit. Saya juga heran dengan hal ini, tapi bukan berarti saya lebih suka ujian dalam keadaan sakit, sangat mengganggu. tapi sakit saya hanya beberapa orang saja yang tahu khususnya teman2 yang melihat perubahan pada diri saya. tapi jawaban saya yaaa "hanya pusing dikit" daripada ketahuan sakit sembunyikan dikit kan tidak mengapa :O (kebiasaan buruk).

JOB
Saat ada waktu senggang setelah ujian, saya cek email dari BV menawarkan review, hmmmm :t saya pikir2 dulu dan Ow ya ternyata esok hari ga' ada UTS, langsung approve aja dan kerjain secepatnya. Ada job review di blog ini? dimana ya? he he he he ga' kelihatan dari halaman depan, karena saya terbitkan di halaman dalam blog ini. cari aja sendiri, obok blog ini nanti juga dapat :r Memang blog ini bukan blog khusus bisnis tapi isinya yang gado2 dan es campur ini ternyata dapat job yang ketiga kalinya setelah yang pertama saya tolak karena sedikit ketidahtahuan dan yang kedua sudah saya kerjakan dan di approve sekarang yang ketiga sudah di approve juga :D. kalau saya tolak lagi.... sayang rasanya... karena $$$ cukup tinggi :O jadi saya posting di halaman dalam. Sempat khawatir tidak diterima sama BV karena bukan di halaman awal, tapi akhirnya diterima juga. Sedikit mengurangi rasa sakit dan pusing karena ngerjakan soal yang kadang buat kepala harus.... ????? ehem (di sensor)

oke Frens selamat berBlog ria aja yaaaaaaa

43 comments:

  1. mengingatkan kenangan saya pas mau upmtn. semalam sebelumnya saya minum extrajoz biar semangat. tapi ga bisa bikin tidur nyenyak. jantung gemetar dagdigduh..

    walhasil besoknya pas ujian kantung menyerang :(

    ReplyDelete
  2. @ Novi
    Iya nih saya juga pernah minum kopi supaya belajar malam tidak ngantuk, eeeh kebanyakan malah ga' tidur semalaman dan ujian esok harinya malah ngantukan :))

    ReplyDelete
  3. Wah, kalau mau ujian emang begadang tuh yang paling menegangkan. Saking tegangnya pas ujian bisa ketiduran..

    ReplyDelete
  4. wew....iya mas, sekedar pendapat aja, mungkin sakit pas menjelang UTS tu karena tegang aja, biasanya ada tekanan psikologis yang bikin kondisi kesehatan menurun, serius mas....saya juga sering kejadian kaya gini. hehe :))

    pokoknya tetep semangat aja dah...;;)

    ReplyDelete
  5. Ikut prihatin mas, keep blogging.

    ReplyDelete
  6. yah... akhirnya datang juga...

    welcome back teman...

    ReplyDelete
  7. wah aku dari kemarin pagi sampe sekarang melum ada tidur mata sakit bngt rasanya

    ReplyDelete
  8. Welcome back to blogosphere man

    ReplyDelete
  9. pertama aku ngucapin selamat bergabung lagi yah didunia blogger.....iklan aq tuh...........di liat yah
    ikhsan yang bis ujian gitu biasanya penyebabnya karena pengaruh pikiran.......

    ReplyDelete
  10. namanya dollar mah gak nolak ya.. :D

    ReplyDelete
  11. lain kali pilih utamain UTS dulu ajah.. job review bakalan dateng lagi klo PR ama alexa bagus kok...
    pendidikan itu social elevator loh...

    ReplyDelete
  12. mudah2an sehat dan siap ngeblog lagi and banyak job mas

    ReplyDelete
  13. wah lagi UTS, sibuk banget tp udah bisa kembali lagi didunia pengebloggan niy. aku malah masih sibuk niy masih belum ngurusin yg ini dan itulah :D

    ReplyDelete
  14. Hehehe.. aku dulu juga gitu,setiap ujian pasti sakit. Memang kurang mid management kok ternyata..
    Met ujian yach..

    ReplyDelete
  15. welcome back buddy
    wuih saya blom brani nih
    ikutan review msalah terbesar
    dari segi bhasa, tpi ntar dicoba deh
    jgn lupa komen baleknya

    ReplyDelete
  16. oh gitu yah triknya, main petak umpet tentang postingan reviewnya.... nanti aku ubek-ubek deh nyari repiuan sampeyan boss

    keep share sob..

    ReplyDelete
  17. Wah lama nggak beredar ni mas..
    Hmm .. gimanapun mesti jaga kesehatan mas, jgn terlalu diforsir. Kalo badan kita sehat kesempatan akan datang sendiri.
    Btw klo tawaran $$$ nya gede mah jadi bingung yah ^_^

    ReplyDelete
  18. Wah mas Ihsan ini kuliah dimana???

    di Pondokan apa di kos???

    Mas, kalau di Malang ada pondok Higayatullah yang deket ma Brawijaya nggak???

    Syukron ;;)

    ReplyDelete
  19. @ Falaky
    Saya kuliyah di STAIL hidayatullah Suarabaya di asrama pondoknya :D klo hidayatullah malang tempatnya nanti saya beri tahu, soalnya teman saya ada yang lulusan sana, klo belum pernah ke sana sih :(

    ReplyDelete
  20. Selamat berjuang sob
    thanks udah mampir

    ReplyDelete
  21. tetap semangat bro
    saya juga minggu lalu baru aja uts hehe

    hmm ajarin donk bro cara pake kekuatan mind power

    ReplyDelete
  22. @ Rantaro
    Teknik MIND POWER sangat kompleks dan untuk berbagai tujuan, klo mau lebih lengkap bisa searching di google atau beli buku tentang MIND POWER :D

    ReplyDelete
  23. kayak nya sih itu penyakit karna pikiran, biasa itu mas.. kalau gak salah namanya psikosomatis.
    semoga lancar deh ujian nya..

    ReplyDelete
  24. wekekek.. saya juga sering main2 mind power gitu...
    sejauh ini hasilnya ya lumayan lha.. :D

    ReplyDelete
  25. kalau uang mah, sakit tak terasa...

    kkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  26. Wah, udah mulai ikutan paid review nih ceritanya :) Semoga nggak ngefek ya buat PR blognya nanti..

    ReplyDelete
  27. Wah keren, walau sakit masih dapet Job dan selesai dikerjakan pula..
    Jempol deh :)
    Saya jadi semangat nih mau belajar ngeblog..
    keren :)

    ReplyDelete
  28. bro, syarat bisa ikut blogvertise apa aja sih. bayarannya berapa untuk satu job. saya tunggu infonya ya sob

    ReplyDelete
  29. Sama kaya saya. Terlalu asyik internetan tiap malam sampe keok. Soalnya siang harinya sudah full buat magang, jadi istirahatnya kurang banget. Ati deh. :D

    ReplyDelete
  30. Setelah saya terawang, indra ke 6 saudara Ihsan secara tidak disadari muncul saat saudara sedang sakit.
    hmmm...
    ( becanda :D )

    ReplyDelete
  31. wah komentar opo yo? dibalik sakit ada untungnya juga dong.hehehe...afwan

    ReplyDelete
  32. saya juga sedang memompa semangat...

    ReplyDelete
  33. kalo biasanya sih sakit itu akan hilang kalo dapet duit ya...he...he...obatnya tuh

    ReplyDelete
  34. Sakit emang gak enak bro...cepat sembuh deh...btw, jadi tertarik nih daku cobain mind power :D

    ReplyDelete
  35. makanya, jaga kondisi, cukup makan dan istirahat...

    ReplyDelete
  36. @ Dawiecool
    Wah ada namanya rupanya :D ya mirip2 klo saya pahami

    @ Iskandaria
    Iya nih mudah2an ga' dibantai google lagi tapi blog ini memang blog bisnis, mau dibantai berapa kali pun tetap maju terus :))

    @ All
    thanks masukannya

    ReplyDelete
  37. Ngeblog = Duid yak? udah maen PTR euy :D

    ReplyDelete
  38. Sakit emang gak enak bro...cepat sembuh deh...btw, jadi tertarik nih daku cobain mind power :D

    ReplyDelete
  39. Dulu waktu masih di MTs dan MAN saat ujian seperti ini juga menjadi langganan sakit, sekarang ternyata masih juga. Padahal saya menghadapinya dengan biasa2 saja tanpa beban apapun bahkan ringan2 saja. Hari senin saat saya posting tentang istirahat saya.

    ReplyDelete
  40. Lumayan ampuh pakai cara MIND POWER. tapi saat UTS ini kenapa cara ini tidak ampuh? hmmmmm, saya juga ga' tahu yang jelas sakit ini agak menggangu dan mengacaukan konsentrasi saya karena pusing terus kepala ini rasanya. Mungkin sebab sakit kali ini karena kelelahan saat latihan bela diri hari minggu malam dan kebetulan latihan kali ini latihan fisik yang jeda istirahat diberi sangat sedikit, setelah pulang saya belum istirahat tapi malah melanjutkan belajar dulu sebelum tidur karena susah tidur belum ngantuk dan badan terasa panas.

    ReplyDelete
  41. wah banyak job ..bisa cepet kaya nih boss

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer