Breaking News
Loading...
09 May 2009

UTS, Sakit dan Job

Saturday, May 09, 2009
Setelah menyatakan istirahat dan berhenti dulu untuk sementara ngeBlog karena ada UTS, sekarang saya balik lagi untuk ngeBlog, walaupun beberapa hari lalu sempat nengok blog ini dan komen dikit di kotak komentar :D karena rasanya agak ga' tahan kalau lama tidak memosting di beberapa blog saya. Tapi sekarang sudah balik dan bisa menyentuh blog agak gatal memang rasanya kalau jam2 tertentu yang biasa saya gunakan untuk ngeBlog, tapi saya lalui untuk persiapan UTS.

Yang saya herankan, kenapa saat2 ujian sering sekali saya juga sakit, macam2 penyakitnya juga sebabnya. Dulu waktu masih di MTs dan MAN saat ujian seperti ini juga menjadi langganan sakit, sekarang ternyata masih juga. Padahal saya menghadapinya dengan biasa2 saja tanpa beban apapun bahkan ringan2 saja. Hari senin saat saya posting tentang istirahat saya, sebenarnya tanda2 sakit itu sudah ada, tapi saya biarkan saja karena memang saya biasakan kalau sakit tidak pakai obat kimia dan sebagainya. tapi menggunakan MIND POWER saja.

Teknik mind power memang sudah lama saya gunakan di setiap sakit saya. sejak saya praktekkan saat terserang dua penyakit yang saya anggap paling berat selama 10 tahun ini. penyakit apa itu? liver dan typhus yang menyerang saya berselang waktu yang tidak jauh, sekarang alhamdulillah sudah sembuh. Lumayan ampuh pakai cara MIND POWER. tapi saat UTS ini kenapa cara ini tidak ampuh? hmmmmm, saya juga ga' tahu yang jelas sakit ini agak menggangu dan mengacaukan konsentrasi saya karena pusing terus kepala ini rasanya. Mungkin sebab sakit kali ini karena kelelahan saat latihan bela diri hari minggu malam dan kebetulan latihan kali ini latihan fisik yang jeda istirahat diberi sangat sedikit, setelah pulang saya belum istirahat tapi malah melanjutkan belajar dulu sebelum tidur karena susah tidur belum ngantuk dan badan terasa panas.

Tapi anehnya juga kalau lagi sakit, biasanya nilai saya bagus2 :D padahal belajarnya dikit. Saya juga heran dengan hal ini, tapi bukan berarti saya lebih suka ujian dalam keadaan sakit, sangat mengganggu. tapi sakit saya hanya beberapa orang saja yang tahu khususnya teman2 yang melihat perubahan pada diri saya. tapi jawaban saya yaaa "hanya pusing dikit" daripada ketahuan sakit sembunyikan dikit kan tidak mengapa :O (kebiasaan buruk).

JOB
Saat ada waktu senggang setelah ujian, saya cek email dari BV menawarkan review, hmmmm :t saya pikir2 dulu dan Ow ya ternyata esok hari ga' ada UTS, langsung approve aja dan kerjain secepatnya. Ada job review di blog ini? dimana ya? he he he he ga' kelihatan dari halaman depan, karena saya terbitkan di halaman dalam blog ini. cari aja sendiri, obok blog ini nanti juga dapat :r Memang blog ini bukan blog khusus bisnis tapi isinya yang gado2 dan es campur ini ternyata dapat job yang ketiga kalinya setelah yang pertama saya tolak karena sedikit ketidahtahuan dan yang kedua sudah saya kerjakan dan di approve sekarang yang ketiga sudah di approve juga :D. kalau saya tolak lagi.... sayang rasanya... karena $$$ cukup tinggi :O jadi saya posting di halaman dalam. Sempat khawatir tidak diterima sama BV karena bukan di halaman awal, tapi akhirnya diterima juga. Sedikit mengurangi rasa sakit dan pusing karena ngerjakan soal yang kadang buat kepala harus.... ????? ehem (di sensor)

oke Frens selamat berBlog ria aja yaaaaaaa

43 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer