Breaking News
Loading...
15 May 2009

Yang Pernah Saya Lakukan (PR)

Friday, May 15, 2009
Walaupun kepala masih agak pening, tapi rindu juga untuk ngeposting sesuatu di blog Buah Pikiran ini seperti posting sebelumnya yang terposting karena tangan ini dah gatal rasanya lama ga' nyentuh blog Buah Pikiran ini dan sebagai seorang murid yang rajin dan baik, kali saya harus ngerjain PR yang dikasih Bu Guru Vie_Three karena dah lama PR ini belum kukerjakan :D karena ga' ada batas waktunya jadi ditunda2 aja, he he he ga' ada hukumannya juga kok, nyantai aja lagiiiiiiiiiiiii

PR ini berkisah tentang hal2 yang pernah kulakukan dalam hidupku. apa aja. pokoknya yang masuk daftar dibawah ini nanti. banyak banget. ada 150 kemungkinan soal yang diberikan dan yang sudah kukerjakan harus saya tebalin biar ketahuan.

THINGS I HAVE DONE IN MY LIFE

Yang sudah pernah dilakukan di BOLD...

Dan inilah tahap yang membuat saya bingung, memilih para rekan blogger sekalian untuk mendapatkan PR ini dan inilah 5 orang blogger yang saya pilih untuk ngerjain PR ini :D semoga mereka menjadi anak yang baik dengan mengerjakan PR ini :D he he he.......
  1. Yuni
  2. Midblogger
  3. Ridlo
  4. Cheuw
  5. Arai

Yang dapat PR harap dikerjakan supaya menjadi anak yang baik :D
seperti saya yang sudah mengerjain PR ini, jadi bisa dibilang..... saya masuk anak yang rajin he... he... he... walaupun masih ada PR lain yang belum saya kerjakan, nyicil dulu dikit2.
thanks ya Bu Guru Vie_Three saya anak rajin kan?

40 comments:

  1. wekss..
    150 soal?
    ada-ada aja nih pak guru
    wkwkww

    ReplyDelete
  2. Itu PR atau Kerja RODI?

    Buanyak sekali..
    Untung aku gak kebagian... hahahah

    ReplyDelete
  3. wow, itu PR ato pembunuhan, kok soalnya banyak bgt,heheh...

    ReplyDelete
  4. Waduuuhh PRnya bahsa lingges lagi ~x(

    ReplyDelete
  5. banyak amat..
    wkwkw.. yang tabah ya yang kebagian.. ^^

    ReplyDelete
  6. duh rajin amad garap pr..hhehehe

    ReplyDelete
  7. wkwkwkww,,, :)) itu namanya pembunuhan sob,, heheh,, untung g aku yg dapet,, kalo qa yg dpt peer bakalan lemburlah seminggu cuman buat nerjemahin,, hehe,, :D

    ReplyDelete
  8. waduuuhhh...makasih..makasih udah ngasih saya PR yang bikin pusing, ndak dikasih batas waktu toh? kalo gitu nyante ajah, kalo udah bisa baru saya kerjain. make bahasa bule sich..

    ReplyDelete
  9. haha...mampir boss....

    xixixi, 150 soal??? PR or SPMB?? :D

    ReplyDelete
  10. weleh2 saya kagak tau niy kalau udah dikerjain, hehehehe

    pinter2 kok, emang paling pinter niy kayaknya =)) kapan2 aq kasih lagi yak =))

    weits, ternyata banyak banget niy yg pernah dilakukan, hohohoho

    ReplyDelete
  11. wah ini mah bener-bener PR yang membawa sengsara sob, abisnya soalnya buanyak banget. selamat berjuang deh untuk yang dapat PR.

    ReplyDelete
  12. ini baru yang namanya PR, bener-bener penuh perjuangan untuk ngedapetin award

    ReplyDelete
  13. Wuiihhh banyak juga mas soalnya.. rajin pisan euy.. apalagi pake bahasa Inggris.. myumed

    ReplyDelete
  14. PR = Backlink ... Lanjutkan!!! :))

    ReplyDelete
  15. hehehehehe....pa guru lagi ngasih soal ni.....

    alhmdllh q g dapet.....hehehehe....kl dapet,,,,,q bakal nyontek kali ya......

    hahaha......oke sob....semangat trus utk berbagi.....

    ReplyDelete
  16. i m unable to red this post.u should write this post in eng language bcoz its a comma language.

    ReplyDelete
  17. wah ini mah bener-bener PR yang membawa sengsara sob, abisnya soalnya buanyak banget. selamat berjuang deh untuk yang dapat PR.

    ReplyDelete
  18. ane kan masih sekolah di SMA, kalo disuruh mengerjakan soal2 perguruan tinggi Insya Alloh banyak yang salah. he heTapi kalo soal astronomi Insya Alloh bisa!!!!Mas, ane mau tanya, kalo pondok Hidayatullah yang dekat dengan Universitas Brawijaya Malang ada apa nggak ya?

    ReplyDelete
  19. he heTapi kalo soal astronomi Insya Alloh bisa!!!!Mas, ane mau tanya, kalo pondok Hidayatullah yang dekat dengan Universitas Brawijaya Malang ada apa nggak ya?hehehehehe....pa guru lagi ngasih soal ni

    ReplyDelete
  20. hey hey hey hey hey
    Ishaaaaaaaaaaaaan
    Your language is different.This is not in English. So I can't understand your language.

    ReplyDelete
  21. Melanjuti masalah server trouble kemarin ternyata ada lagi kejanggalan yang gwa temukan, ternyata blog tukang nggame ini kemaren kurang lebih sekitar 10 hari yang lalu di serang sama makhluk aneh yaitu script yang ga jelas datang nya dari mana, script tersebut membuat saya kerepotan karena setiap gwa mau login admin pasti langsung hang dan begitupun juga ketika mau load blog sering close sendiri padahal ga pencet apa-apa, gwa sebagai newbie pastinya sangat bingung dengan kejadian tersebut tapi untung nya setelah bongkar direktori root pada server akhir nya ketemu juga makhluk aneh itu dan langsung saja tak buang jauh-jauh.

    ReplyDelete
  22. saya kerepotan karena setiap gwa mau login admin pasti langsung hang dan begitupun juga ketika mau load blog sering close sendiri padahal ga pencet.

    ReplyDelete
  23. untung g aku yg dapet,, kalo qa yg dpt peer bakalan lemburlah seminggu cuman buat nerjemahin hehe.script tersebut membuat saya kerepotan karena setiap gwa mau login admin pasti langsung hang dan begitupun juga ketika mau load blog sering close sendiri padahal ga pencet apa-apa, gwa sebagai newbie pastinya.

    ReplyDelete
  24. enaknya..
    ak blom pernah dapet award sekalipun:(

    ReplyDelete
  25. wah senengnya bisa banyak dapet award ya mas ihsan, jadi banyak kenalan dan teman

    ReplyDelete
  26. Ketipu KIrain PR (google)......
    He....

    ReplyDelete
  27. what? lol.. whatever you do that's fine.

    ReplyDelete
  28. Begitu yah,ternyata yang kamu lakukan itu bermanfaat juga yah mas.

    ReplyDelete
  29. in need of a new camera battery, it is important that you know what

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer