Breaking News
Loading...
02 June 2009

Belajar SEO Para Pemula

Tuesday, June 02, 2009
 belajar seo para pemula
Belajar SEO para pemula adalah kontes SEO yang dikhususkan untuk para pemula karena terkadang nyali para pemula seperti saya langsung ciut kalau melihat ada master atau orang yang "dianggap" master ikutan kontes SEO yang juga saya ikuti. Kontes ini diadakan oleh ayomaju.com dan infonya bisa lihat di pengumumannya Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula) Kontes Belajar SEO para pemula ini bukan bertujuan untuk mencari pemenang saja, melainkan persahabat anatara sesama blogger apalagi yang pemula. Karena kalau sudah master tidak usah ikutan deh, walaupun hanya sebagai penggembira :@ Karena kalau mereka ikut nanti yaaaa sama aja para pemulanya akan tersisih. kan ilmunya dah beda, namanya juga master atau dimasterkan :D orang lain. siapa yoooo?

Bagaimana tertarik juga kan ikut kontes Belajar SEO para pemula ini? pertanyaan ini hanya untuk yang pemula lho kalau mau ikutan, daftar aja sekarang karena kontes ini akan diadakan mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009. Lama kan? tapi yang penting ikutan aja karena kontes belajar SEO ini untuk para pemula jadi kita semua punya kesempatan menang.

Belajar SEO Para Pemula


Semoga di kontes Belajar SEO Para Pemula ini menjadi kemengan para pemula, bukan master. karena kalau mater yang manang terus, ya kapan para pemula bisa mencicipi asyiknya bermain SEO. Dan saya sebagai pemula yang baru ikut kontes SEO kaya gini sangat setuju kalau kontes yang kaya ginian sering diadakan :D supaya kami tahu dimana letak kekurangan kami dalam mempelajari SEO. Iya kan?

563 comments:

  1. Hmmm...
    aku sendiri belum bisa maksimalin SEO
    tapi patut dicoba. APalagi waktunya cukup lama. Jadi bisa belajar dolo

    ReplyDelete
  2. masih terus belajar n belajar!... :))

    ReplyDelete
  3. wah lomba juga neh..
    sukses yah buat yang ikut..

    ReplyDelete
  4. Ihsan ikut kontes ini? Kalau ikut saya dukung pake link back deh, ngelink kemana nih?

    ReplyDelete
  5. waduuuhhh rinie ngga ngerti... hhehe

    ReplyDelete
  6. wah, ternyata makin banyak yang menggelar kontes seo. semoga melalui even ini akan lahir webmaster2 andal yang seo friendly.

    ReplyDelete
  7. hua.. gag bisa SEO nich om hehehehe.. ya mungkin masih baca2 dulu dari posting2 di ruang ihsan :D
    mantap... mudah2an semuanya jagos SEO, ntar di google pas nyari keyword apapun yang muncul web atau blog milik orang indonesia.... amin

    yang penting jangan blackhat seo ajja b-(

    ReplyDelete
  8. Terus belajar, tiada kata terlambat, n yang penting lam kenal yach :)

    ReplyDelete
  9. Wah, ikutan kontes nih ternyata. Kalo boleh ngasih saran, coba link inbound di dalam postingannya dikasih title, biar lebih SEO lagi.

    Kalo saya sih belajar SEO-nya cukup posting artikel nembak keyword aja. Dan hasilnya ternyata cukup sukses :)

    ReplyDelete
  10. Wah syukran mas Ihsan infonya,..

    Ini adalah kontes SEO pertamaQ,....

    seX lagi syukran yow :D

    ReplyDelete
  11. :)):)):)) mau ikut kontes g ya????? takutnya g ke urus...g sempet lagi......tapi ntr dulu deh..mikir2 dulu...mungkin blog baru ni perlu diuji coba....

    ReplyDelete
  12. kontes khusus pemula ya sob.....hehehe...q sih bukan pemula...tapi pemula banget....hahaha..masuk kategori g ya?????

    ReplyDelete
  13. Wah..ikutan ahh...sekalian buat nambah ilmu SEO...he..he..he..:D

    ReplyDelete
  14. SEPAKAT TUH, master beri kesempatan pemula untuk berkembang dan meningkatkan kemampuan SEOnya

    ReplyDelete
  15. Wah... tambah rame aja kontes2 SEO di tanah air ya???

    ReplyDelete
  16. Wahhh... Saya ikut dukung aja kang...

    ReplyDelete
  17. Sebenarnya saat ini aku sangat lelah, karena habis main bulu tangkis, tapi rasanya ingin sekali jalan malam mengunjungi blog-blog sobat sekalian.. e..e..e ternyata tidak salah aku menemukan blog bagus ini, meski mata lima watt. Tetap saja aku paksakan..semoga yang mpunya blog mau berkunjung balik n follow.ok

    ReplyDelete
  18. ini lho blog yang bagus banget itu...salam kenal yo mas

    ReplyDelete
  19. Yang penting ikut dan mencoba,menang kalah tak masalah yg penting belajar.
    Semangat coy..!!!

    *tapi..,ane tak blajar dulu..hehhh..*

    ReplyDelete
  20. Udah nangkring di posisi 13 tuhh kang pas saya check waktu mau koment disini... Sipp moga menang dechh...amiinn...

    ReplyDelete
  21. wah.. terlambat nih... masih bisa ikutan ga yah..:d

    ReplyDelete
  22. sebenarnya blogger senior bikin kontes itu cuma trik agar blog dia tetap eksis melawan serbuan blogger pemula :D

    ReplyDelete
  23. Wah.. saya juga termasuk blogger pemula mas.. ikut ga ya.. hmmm jadi bingung..

    ReplyDelete
  24. hilang dari peredaran google :D

    ada kesalahan

    ReplyDelete
  25. semangat mas belajarnya...belajar bareng yuuuk

    ReplyDelete
  26. http://tbn3.google.com/images?q=tbn:3JMvfRlYN-fcUM:http://lh4.ggpht.com/_itjmAOpA6wA/Sb0hMHty_cI/AAAAAAAAAf0/M-iR1oAIxGA/600px-Working_Together_Teamwork_Puzzle_Concept%255B3%255D.jpg

    ReplyDelete
  27. sudah muncul dihalaman pertama

    ternyata harus hati-hati dan sabar :))

    klo tidak, google mainnya bantai-membantai tanpa peringatan

    ReplyDelete
  28. udah nangkrng di #9 tuhh...tapi masih lama so masih ada kemungkinan kesalip ma yang laen kang... tetep semangat...!!

    ReplyDelete
  29. Terimakasih atas informasinya. Ikutan ah . . .

    ReplyDelete
  30. tank kyu for your infone......

    ReplyDelete
  31. halo mas,,
    mas yg pernah komen ke blog sy kan waktu pertama kali buat blog.
    He,he sy msh ingat betul.
    Sy mau bgt ikut yg ini, gara2 kaosnya bookk..

    ReplyDelete
  32. mantaps... bro ihsan ikutan kontes lagi.. semangat2.. :D

    ReplyDelete
  33. san,aku mau ikut san.
    tapi jangan marah y kalo aku yang menang!
    X(
    BECANDA DOANK SAN!
    tapi kalo ikutnya beneran ni.

    ReplyDelete
  34. waaah..menarik juga nih info nya apalagi buat newbie kayak saya

    ReplyDelete
  35. Asyik banyak juga yg mo ikutan, gabung donk :D

    ReplyDelete
  36. salam kenal bro! aq dah baca bukunya tentang SEO tapi masih belum mengerti tuw soalnya aq dah coba ikutin petunjuk tapi tetep aja ga masuk2

    ReplyDelete
  37. saya nak belajar yahoo SEO, u tau tak?

    ReplyDelete
  38. postingan yang manab dan menggembirakan bagi pembacanya...ngomong-ngomong udah ngopi belum ayo silahkan ngopi sembari mampir ke blog ku ok...apalagi kalau mau follow...wah seneng banget dan merupakan kehormatan bagiku yang tak terkira

    ReplyDelete
  39. postingan yang manab dan menggembirakan bagi pembacanya...ngomong-ngomong udah ngopi belum ayo silahkan ngopi sembari mampir ke blog ku ok...apalagi kalau mau follow...wah seneng banget dan merupakan kehormatan bagiku yang tak terkira

    ReplyDelete
  40. mantabbb pokonya T O P bgt

    ReplyDelete
  41. bagus mas postingannya, btw saya mengajak mas untuk mendapatkan backlink dengan sistem MLM, apakah mas tertarik, silahkan lihat artikelnya di website saya :)

    ReplyDelete
  42. nice blog and have lots of stuff here......

    http://bollywoodsprings.blogspot.com

    ReplyDelete
  43. belajar SEO bareng bareng kawan.. salam dari newbie.. :)

    ReplyDelete
  44. ehm...
    ikutt belajar SEO bareng bareng aaahh..
    :D

    ReplyDelete
  45. Bagaimana caranya ikutan sih bos...aku boleh ikut ga ya..?
    Bang Kritikus

    ReplyDelete
  46. Udah daftar tapi ditolak...kacian dech aku.

    ReplyDelete
  47. wah rame nich lombanya aku coba liat liat aja ah...jadi analis karena dah komen di ayomaju untuk daftar ga tau boleh pa ga

    ReplyDelete
  48. Mantap nieh sesama BELAJAR SEO PARA PEMULA harus SEMANGAT!!! Punya q stop di 8 ja. . .

    ReplyDelete
  49. No 1 di SERP tgl 7 jam 5 sore

    ReplyDelete
  50. wuih,,,
    mas dah melejit ke 1.
    sy belom masuk 15 lembar pertama:(

    ReplyDelete
  51. wah aku baru mau belajar seo tuhhh, ajarin yah..

    ReplyDelete
  52. Bro, selamat yachh... kamu no 1 rangkingnya. Entar makan2 yach kalo menang...hehehe

    ReplyDelete
  53. Oya,,, aku mau wawancarain nih.... entar aku muat di blogku... ato kalo perlu kamu jadi guest host... bahas tentang SEO .. mau???

    ReplyDelete
  54. lapor komandan! link sudha di tanem di posting terbaru di febriansyah.biz dengan anchor text belajar seo para pemula.
    tugas selesai dan siap menerima perintah selanjutnya.
    cuman alngkah baiknya kalo di comment dulu komandan!:D

    ReplyDelete
  55. Sebentar...sebentar... Kayaknya Blog Kang Ihsan bakal terpilih deh... :)

    ReplyDelete
  56. wew...lagi rame nih? hihihi suskse deh buat semua
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

    ReplyDelete
  57. wiww... udah masuk urutan pertamaxxx search google tuhh...

    ReplyDelete
  58. maksudnya GFC itu apa ya?

    ReplyDelete
  59. @ Nana
    GFC = google friend connect

    @ All
    Terima kasih

    ReplyDelete
  60. salam kenal mas Ihsan, lagsung menuju TKP

    ReplyDelete
  61. Jangan lupa untuk daftarkan blog mas Ihsan di Blog dofollow Indonesia, silahkan isi komentar untuk Anchor Textnya, thanks

    ReplyDelete
  62. Keren nie... ikutan juga ya bro?? Moga menang ya...

    ReplyDelete
  63. Punyaku lom keliatan sama sekali...maklum pemula beneran he..he.. sukses mas!

    ReplyDelete
  64. Wah saya belum ngerti nich tentang SEO, jadi gak ikut kayaknya, sebagai komentator aja dech hehheh

    Regards,
    Ghustie Samosir

    www.hanyainfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  65. Selamat berjuang.
    jangan lupa kalo menang bayar zakat ya...
    :D

    ReplyDelete
  66. Mampir...
    Rame juga blog ini. Btw. Met berjuang mas. Saya sepakat, untuk para senior ada baiknya ngga ikutan kontes SEO untuk pemula ini. Biar ada ksempatan bagi para pemula untuk mengupgrade level SEO mereka!

    Salam Sukses,
    Instant Business Idea | Rahasia Menemukan Ide Bisnis Kurang Dari 2 Menit

    ReplyDelete
  67. aku kan newbie juga neh, ikut dong.. ikut acara makan2 nya ajah.. he he he he selamat berjuang..

    ReplyDelete
  68. Aku tak ngerti tentang SEO,,, n belum pernah ikutan kontes2an.. selamat aja deh buat yg ikutan kontes.. moga2 sukses

    ReplyDelete
  69. Buat rekan-rekan yang ikutan kontes.. saya ucapkan selamat semoga sukses...

    ReplyDelete
  70. mantap sobat,bisa nongkrong di depan tuhhh
    hehehehe :D

    ReplyDelete
  71. Satu lagi tempat buat belajar. Sukses selalu, ya!

    ReplyDelete
  72. wah blog nya nomor satu di kata kunci belajar seo para pemula.btw salam kenal.

    ReplyDelete
  73. maaf beritahu aku SEO itu apa, manfaatnya apa?, pengaruhnya dan lain2

    salam kenal mas

    ReplyDelete
  74. moga yang ikutan kontes sukses ya...

    ReplyDelete
  75. SEO itu apa to mas..? saya gak paham ..

    terima kasih telah berkunjung ke blog saya... sory kalo kunjungan baliknya telat hehehehee..

    ReplyDelete
  76. Bagaimana cara mendukungnya bro...? via kommen begini saja kah...????!

    ReplyDelete
  77. info tentang kontes bisa kunjungi ayomaju.com sebagai panitianya.

    @ Kucrit
    SEO = Search Engine Optimation, googling aja Bro pasti dapat jawabannya :D

    @ Is
    wah terima kasih klo mau dukung, caranya:

    Link ke: http://ruang-ihsan.blogspot.com/2009/06/belajar-seo-para-pemula.html
    Anchor teks : Belajar SEO Para Pemula.

    Jadinya gini : Belajar SEO Para Pemula

    Thanks ya

    ReplyDelete
  78. Sobat kayaknya kita hari ini sama2 tersingkir nih??? ayo lebih semangat lagi

    ReplyDelete
  79. @ Aa'mil
    Iya Bro, saya akui juga klo defensif jauh lebih susah daripada ofensif :((

    pertarungan masih lama, kemungkinan2 lain bisa saja terjadi

    ReplyDelete
  80. Boleh nih ikutan "Belajar SEO Para Pemula"

    ReplyDelete
  81. Wuih keren niih nomer pertama dihalaman pertama...

    ReplyDelete
  82. Kunjungan balik. Terima kasih udah mau mampir di blog aku. mohon panduannya.

    ReplyDelete
  83. PERTAMAX versi 2

    komen ke 101

    melorot ke posisi 2 :D

    ReplyDelete
  84. Moga sukses ya
    btw, Bikin link di komentar gimana caranya?

    ReplyDelete
  85. @ Budakbageur
    pakai kode HTML Bro
    <a href="LINK TUJUAN">Anchor Text (teks yang di link)</a>

    ReplyDelete
  86. iya, kalo kontes SEO pemula dan diikuti oleh para master itu kan bikin para bloger pemula jadi minder, hadi bagi para master sebaiknya jangan ikut! agar para newbie bisa semangat!

    ReplyDelete
  87. oke banget blog ini,,,salam kenal ya dari kami blogger pemula

    ReplyDelete
  88. oce bos blogmu mantabbbb jangan lupa komentari blog ku ya
    mantab juga apa gak, he he he he

    ReplyDelete
  89. wah.. ada kontes lagi yaa..??
    sebagai pemula, kaya'na harus ikut jg ni saya...

    salam kenal mas ihsan, ehh, penganut dofollow jg ya..??

    ReplyDelete
  90. Kontes semakin memanas nih

    ReplyDelete
  91. Yang jelas Google itu DODOL, hehe..

    Ngomong2 SEO mas ihsan cakep juga.

    ReplyDelete
  92. wah... masih bisa ikutan gak yah..:d lom ngerti soalnya hal beginian.. jadi dah pesimis.

    ReplyDelete
  93. Salam kenal.. Wah, nice artikelnya..

    ReplyDelete
  94. Hebat rek, blog warnet selalu berada pada posisi puncak

    ReplyDelete
  95. @ Bisnis Praktis
    wah saya juga harus googling untuk belajar :D

    ReplyDelete
  96. Saya check hari ini, sementara Anda masih nomor 1 di google. Luar Biasa. Share dong rahasianya !

    ReplyDelete
  97. @ Belajar SEO Juga
    Saya mengandalkan backlink

    ReplyDelete
  98. Mas jurus SEO-nya ampuh tuh uda juara 1 di Google.. mampir dong mas sekalian berbagi ilmu itung2 beramal hehe...

    salam peluang usaha online

    ReplyDelete
  99. SEpertinya jurus2nya makin ampuh aja sob??? nggak ngikut kontes seo dg keyword Rusli Zainal Sang Visioner ???? pasti posisinya makin mantap nih

    ReplyDelete
  100. @ A'amil
    nah itulah yang saya pikirkan sekarang, soalnya saya mau KKN antara pertengahan bulan juli hingga pertengahan bulan Agustus, dan saya juga bingung bagaimana kontes belajar seo para pemula ini.
    klo kontes Rusli Zainal Sang Visioner mungkin bisa cuma dapat akhir2nya aja, sebulan sejak pulang KKN. tapi akan saya coba juga.

    ReplyDelete
  101. Posisinya makin OK aja sob, menjadi puncak klasemen nih

    ReplyDelete
  102. saya ikut mendukung boss, walopun saya ikut kontess ini, tapi sepetinya jauh dari harapan.. hehehe.. ( jangan bilang saya pesimis ya).. hikz..

    ReplyDelete
  103. diriku masih newbis dan gaptek mohon bimbinganya

    ReplyDelete
  104. wah sudah masuk 5 besar nih...

    semangat mas....

    ReplyDelete
  105. mantap mas..
    mampir mas..
    http://dkarimun.blogspot.com

    ReplyDelete
  106. pengen ikutan kontes2 seo gini, tapi makan banyak waktu je.. :)

    ReplyDelete
  107. mantap salam kenal ya bro and salam kenal semuanya :)

    ReplyDelete
  108. mas.
    masi d SERP 1.
    pny ku gak ke index sm skali :(
    ajarin donkz

    ReplyDelete
  109. Mas Ihsan, salut euy di posisi pertama terus :-)

    ReplyDelete
  110. masih saja di posisi pertama, salut nih. boleh dong sharing ilmunya.tks

    ReplyDelete
  111. mampir sambil baca-baca dan belajar sama master seo... :)

    ReplyDelete
  112. @ New Bie Oon The Blog
    Wah wah wah siapa yang master?
    saya juga masih nyubi yang Oon juga
    he he he masih belajar sama suhu google

    ReplyDelete
  113. sebenarnya pingin ikutan mas iksan, walau sbg penggembira aja...tapi dari mana harus memulai teknik SEO-nya sebaris rumus SEo-pun tidak aku miliki..maka aku mendukung mas iksan aja deh semoga berhasil nancap di peringkat atas mas...keep spirit...

    ReplyDelete
  114. aduh begitu aku cek siapa2 yg nangkring di peringkat pertama ternyata mas ikhsan..selamat mas...semoga terus bertengger di situ...hi hi lanjutkan...

    ReplyDelete
  115. kren..berada di posisi satu kontes belajar SEO..
    ini mah bukan PEMULA, pasti udh MASTER deh..:D

    ajarin dong mas, gmn caranya??mampir ke blog saya ya..
    ---
    Belajar SEO para Pemula

    ReplyDelete
  116. @ Angga hendra
    wah saya masih pemula kok
    klo #1 memangnya harus master? berarti pemula dilarang juga ikut kontes SEO kan? nah, kontes seo ini khusus pemula, makanya saya bisa nyicipi #1 :D klo ada master yang ikut, ya kalah saya

    saya hanya mengandalkan backlink

    ReplyDelete
  117. Ayoo kang reka ulang lagy jurus2 SEO nya biar bisa balik ke posisi #1 di google...

    ReplyDelete
  118. Mas, posting ini PRnya 5 ya, gimana caranya tuh.. ajarin dunk :D

    ReplyDelete
  119. @ Azarre
    Waduh dah lupa apa aja yang pernah dipakai, lama ga' optimasi sih jadi blank lagi nih :))

    @Robot Gedeg
    Postingan ini yang diterjunkan ke kontes seo ini, karena di kontes ini saya mengandalkan backlink, jadi postingan ini kena ipas dari backlink itu, dapat PR 5 deh
    tapi anehnya setelah dapat PR 5 posisiku langsung meluncur jatuh kebawah :D he he he kok bisa ya?

    ReplyDelete
  120. wah, hebat bro..PR5..keren..ajarin dong, gmn cara optimasiny??psti pake trik tambahan/khusus deh..hehe
    -----
    cara meningkatkan pagerank

    ReplyDelete
  121. masya Allah san. ini halaman PR 5? beuh... salut ana sama ente san!

    ReplyDelete
  122. Mantab San halaman ini PR 5 :))

    ReplyDelete
  123. Benar Mas, belajar SEO itu sangat penting.
    Karena hal itu membuat traffik kita semakin besar dari search engine.

    ReplyDelete
  124. @ Ahwardhana
    Wah saya ga' ada trik khusus, cuma mengandalkan backlink dari web/blog dofollow, dan dapar PR 5 setelah google update PR kemarin (yang terakhir)

    @ Rusa Bawean™
    Ikutan aja Bos, soalnya ini tempat belajar untuk pemula

    Hari iseng2 cek posisi, eh balik lagi ke halaman satu padahal lagi ga' niat ke sini, lagi istirahat karena ujian

    ReplyDelete
  125. Wah keren masih di halaman 1 bos, semangat terus, sundul2 biar naek jadi no.1

    ReplyDelete
  126. posting-a keren mas...
    tapi lebih keren lagi postingan mas dapet PR 5..
    hehe...

    ReplyDelete
  127. pengen belajar juga euy ah ... hehe

    ReplyDelete
  128. Wah, apa saya belum terlambat nih, kontes SEO untuk pemula.... Apa bisa ya?

    ReplyDelete
  129. Eh, saya baru merhatiin, nih artikel seorang PRnya 5 ya?

    ReplyDelete
  130. makin banyak aja kontes SEO.. moga2 mas menang ya

    ReplyDelete
  131. saya baru belajar SEO.. ntar ndak kuat lawan para master

    ReplyDelete
  132. Masih di urutan teratas ya...
    Selamat dan sukses

    ReplyDelete
  133. mo ikutan gak ya ... masih takut2, soale kontestan yg lain udh pada gape, liat aja mas ihsan ini PR nya udh 5, :)....so kemungkinan terindex sama si om G nya lebih besar, ya kan,... jadi udah di atas pemula, so sukses aja.

    ReplyDelete
  134. wah...sukses aj dh...moga menang....

    ReplyDelete
  135. Nih artikel tetap bermanfaat banget, walalupun dah lama

    ReplyDelete
  136. Halo, salam kenal sebelumnya
    ini adalah kunjungan perdana saya, perkenankan untuk memberikan komentar disini. Artikelnya bagus semua, saya pasti akan mengunjungi lagi

    salam

    ReplyDelete
  137. udah di posisi berap nih ruang ichsan.. moga beruntung bro.. :)

    ReplyDelete
  138. duch mas ikhssan...
    saya baru ikutan nie...
    kira2 ada kesempatan ngga' untuk masuk 10 besar google??
    maklum...
    kmaren sibuk ngurus tugas akhir...
    salam blogger...

    ReplyDelete
  139. mas saya baru ikutan nie..
    kira2 masih mungkin ngga' ya masuk 10 besar google??
    maklum kmaren sibuk ngurus tugas akhir...

    ReplyDelete
  140. wah dah menang belum nich bos...

    ReplyDelete
  141. Ikut kontes...gituan memang mantap ya bos...kalo menang lumayan

    ReplyDelete
  142. Eh..sorry belum rampung ding ya..kontesnya...kalo ga salah agustus. Aku ikutan tapi kayaknya KO dech...belum ahli sich.

    ReplyDelete
  143. sob klo menang nanti, ajarin tutorialnya yah..

    ReplyDelete
  144. ikutan juga
    mampir yach di akupasrah.com/belajar-seo-para-pemula/

    ReplyDelete
  145. sukses deh ikut kontesnya...,semoga menang trus bagi2 hehehhe

    ReplyDelete
  146. mas ikhsan..
    maaf nie balek lagi...
    kira-kira mas punya tipss dan trik khusus ngga'??
    al-a pengen nie belajar ama mas ikhsan..
    makasih..

    ReplyDelete
  147. Salut buat ihsan, saya yakin benar kamu akan memenangkan kontes ini san. Halaman ini sudah masuk 3 besar dan mungkin sebentar lagi akan ke posisi 1

    ReplyDelete
  148. Sebentar lagi aku yakin ihsan insyaAlloh bisa menggeser para master...dengan keyword-keyword yang paling banyak dicari dan dapat dioptimasi untuk adsense.

    ReplyDelete
  149. Untuk teman-teman bisa belajar banyak dengan ihsan ini, saya pribadi merasa malu untuk menulis tentang seo lagi, karena sudah ada master baru yang bernama ihsan ini. Selamat ya san, dan jangan lupa komen di blogku...aku dah komen banyak nich.

    ReplyDelete
  150. jangan mau ketinggalan mas..hajar terus keywordnya... :D

    ReplyDelete
  151. bos ikutan kontes review produk juga ga ? kalo berminat silakan ikut kontesnya di review TV Tuner Advance saya. hi..hi...cuma nawarin sih.:D

    ReplyDelete
  152. semoga sukses bro...
    maju terus pantang mundur

    ReplyDelete
  153. wah ilmu nya mas ihsan top banget...selamat ya mas

    ReplyDelete
  154. banyak belajar dari sini saya...tq mas ihsan..salam kenal

    ReplyDelete
  155. mas ihsan...
    ada nie...
    barusan ada kontes baru lagi nie...
    sama seperti Belajar SEO para Pemula.
    dibuat untuk newbie2 seperti kita nie...

    ReplyDelete
  156. ikut mas:) masih belajar sih

    ReplyDelete
  157. mas ihsan kemana aja??
    kemana aja??
    kok jarang mbuat postingan baru??
    wah keren ni yang dapat PR 5..
    g bakal bisa dikalahin

    ReplyDelete
  158. Tambah mantep aja nih posisinya

    ReplyDelete
  159. wah PR 5 mas ihsan susah dilewati...
    moga sukses ya mas ihsan...
    salam kenal...

    ReplyDelete
  160. mau sih coba-coba ikut, namanya juga ngetes,, lagian kan gak pake bayar, iya gak mas

    ReplyDelete
  161. bener juga tuh ..pokoknya ikutan

    ReplyDelete
  162. seoga menang ya! aku nda ikutan ah takut gagal ntar down trus ga mau lagi belajar seo:(. tar aja kalo ada kontes jagoan seo baru ikutan =))

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer