Belajar SEO Para Pemula

 belajar seo para pemula
Belajar SEO para pemula adalah kontes SEO yang dikhususkan untuk para pemula karena terkadang nyali para pemula seperti saya langsung ciut kalau melihat ada master atau orang yang "dianggap" master ikutan kontes SEO yang juga saya ikuti. Kontes ini diadakan oleh ayomaju.com dan infonya bisa lihat di pengumumannya Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula) Kontes Belajar SEO para pemula ini bukan bertujuan untuk mencari pemenang saja, melainkan persahabat anatara sesama blogger apalagi yang pemula. Karena kalau sudah master tidak usah ikutan deh, walaupun hanya sebagai penggembira :@ Karena kalau mereka ikut nanti yaaaa sama aja para pemulanya akan tersisih. kan ilmunya dah beda, namanya juga master atau dimasterkan :D orang lain. siapa yoooo?

Bagaimana tertarik juga kan ikut kontes Belajar SEO para pemula ini? pertanyaan ini hanya untuk yang pemula lho kalau mau ikutan, daftar aja sekarang karena kontes ini akan diadakan mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009. Lama kan? tapi yang penting ikutan aja karena kontes belajar SEO ini untuk para pemula jadi kita semua punya kesempatan menang.

Belajar SEO Para Pemula


Semoga di kontes Belajar SEO Para Pemula ini menjadi kemengan para pemula, bukan master. karena kalau mater yang manang terus, ya kapan para pemula bisa mencicipi asyiknya bermain SEO. Dan saya sebagai pemula yang baru ikut kontes SEO kaya gini sangat setuju kalau kontes yang kaya ginian sering diadakan :D supaya kami tahu dimana letak kekurangan kami dalam mempelajari SEO. Iya kan?

Previous Post Next Post