Breaking News
Loading...
25 June 2009

Maaf Sobat Saya Tidak Bisa Follow Lagi, Jatah Habis!

Thursday, June 25, 2009
Lagi enak2nya menjadi follower blog beberapa Sobat blogger, eh kok error?, saya kira error yang kaya biasanya waktu jadi follower blog WP yang biasanya minta ditambahi /feeds dibelakangnya, ternyata pas baca ulang ternyata batas maksimal saya untuk follow blog telah habis, cuma dijatahin 300 untuk following. Pelit amat sih! tapi ga' apa masih dikasih gratis dan tinggal pakai. he he he

Ternyata semua ada batasnya, jadi ya mau ga' mau tidak bisa lagi follow kawan2 yang lain dan klo mau tahu updatenya harus blogwalking dan ngecek ada update atau tidak. Ini salah stu kelebihan blogger dibanding Wordpress. kita tahu update blog yang kita follow. Biasanya blog2 para master yang sering diberi komentar PERTAMAXXX. saya sendiri baru berhasil dapat PERTAMAXXX beberapa kali aja. kalah terus sama yang lain. entah ada kesenangan tersendiri bisa mendapat PERTAMAXXX di blog2 para Master.

Jadi saya mohon maaf kepada sobat yang minta follow balik, saya tidak bisa memenuhinya. karena punya saya sudah 300 yang saya follow jadi masa berfollow ria telah habis :(

jadi saya hanya bisa mengucapkan sorry friends :D
note:
1. saya mungkin akan masih berfollow ria dengan akun yang lain, he he he selagi masih gratis!
2. Klo ke GFC saya masih bisa karena memang GFC dan Follower berbeda.

74 comments:

  1. waduh..mksudnya follow disini apaan ya??sy ga ngerti..:D

    ReplyDelete
  2. jadi batas followernya blogger 300 ya ?
    thanks atas sharing informasinya.

    Selain untuk mengikuti update blog lain dengan menjadi follower. apa saja manfaat kalau kita jadi follower dan blog kita di follower orang ? saya masih kurang ngerti dengan widget ini ?

    ReplyDelete
  3. kan bisa pakai google reader bro!
    ku udah subscribe blog anda di google reader loh.

    Kalau berkenan, silakan langganan gratis email newsletter blog saya. :D (yg buat saya lebih dahsyat ketimbang feedburner)

    ReplyDelete
  4. kan bisa pakai google reader bro!
    ku udah subscribe blog anda di google reader loh.

    Kalau berkenan, silakan langganan gratis email newsletter blog saya. :D (yg buat saya lebih dahsyat ketimbang feedburner)

    ReplyDelete
  5. cuma 300 toh.. Punyaku masih banyak. Mau gak bru?? hehehhehehee...

    ReplyDelete
  6. Wah,punya aq msh byk tuh san..sekitar 290an lah...hehehe :P

    ReplyDelete
  7. waduh....jatah 300 habis, banyak bener mas buntutinya...

    do'oh sayang yah punyaku belum di follow.

    ga papa deh yg penting sering2 main ajah
    oiya, saya punya poling,dibantu jawab yah

    ReplyDelete
  8. ohohoho santai bro entar do follow juga kok bro hehehe salam kenal ya bro :) and salam kenal semuanya :)

    ReplyDelete
  9. dalam soal ngotak-atik theme blogspot, saya paling gamptek, mas ihsan. ngatur fitur aja masih sering bingung, haks.

    ReplyDelete
  10. Dahsyat mas.. sudah 300.. saya salut.. hmmm kirain unlimited, ternyata ada batasnya juga

    ReplyDelete
  11. mas.. kok posisi di Belajar SEO Para Pemula jatuh bgt nih..?? ada kaitan dgn ga bisa follow lagi ya..??

    ReplyDelete
  12. wah.. hebat mas... menjadi follower sampek 300..
    salam kenal ya mas.. pendatang baru nih..

    ReplyDelete
  13. Oh.... gitu yah bro,..... kirain unlimited.

    ReplyDelete
  14. @ Manusiahero
    Lagi iseng :D

    @ Angga hendra
    Follower adalah salah satu widget di blogger.com yang bisa kita gunakan untuk mem-follow blog orang lain atau kita difollow, apa dia pasang atau tidak tetap kita bisa follow, seperti follow blog WP, tapi blog WP biasanya memasang google friend connect (GFC). biasanya dipasang di sidebar blog, klo punya saya yang itu... sahabat blogger
    fungsinya untuk menjalin persahabatan dan mengetahui klo blog yang kita follow itu sedang memosting artikel baru.
    kita bisa mengetahuinya saat masuk dasbor blogger.com

    @Cinema bioskop
    Fungsi utamanya menjalin persahabatan sesama blogger

    @ My blog 4 famouser dot com
    Saya jarang ke google reader :D
    tapi oke saya coba

    @ Ireng_ajah
    Tenang Sob, saya dah buat akun baru :D

    @ Sawali Tuhusetya
    saya kebalikannya Pak, malah belum ngerti sama WP

    @ p3ny0
    Lebih seminggu ga' optimasi, lagi sibuk Bro, nanti saya optimasi lagi

    ReplyDelete
  15. yess... pertamaxx... hihihi...
    dari hongkong...

    btw, untung aku dah di follow... thanks ya sob...

    ReplyDelete
  16. oh.. ada batasannya tooo... baru tauk.. *ngangguk-ngangguk..*

    ReplyDelete
  17. wah. hebat bange sob, bisa follow mpe 300.. ;;)

    ReplyDelete
  18. wah ada batasnya rupanya.... he he he baru sadar :p

    ReplyDelete
  19. wah itu terlalu serakah sampe 300 ,coba seminggu 100 kan jadi masih dapat jatah....blognya dah banyak perubahan

    ReplyDelete
  20. mampir boy..
    hmm, aku masih follow brapa ya?? hehe...

    ReplyDelete
  21. wah.. hebat sampean mas.. bisa nyampek segitu..
    yah.. dijalanin aja mas.. kan blog sampean dah rame tuh.. saya saja telat nih berkunjungnya.. sebenarnya pingin sih dapat Pertamaxxx di blog sampean .. hihihi..

    ReplyDelete
  22. ga apa kok mas..
    yg penting tetap ngeblog
    he.he

    ReplyDelete
  23. Great article. How to talk to women. Thanks a lot! I know how to talk now!

    ReplyDelete
  24. Ternyata blog ini masih dofollow yach, thanks om sharing2nya.

    ReplyDelete
  25. aku baru tahu kalo follower dibatasi, nice info brader.

    ReplyDelete
  26. nice info bro, keep in share

    ReplyDelete
  27. Namanya juga gratisan, pastinya ada batesannya lah, trims infonya

    ReplyDelete
  28. udah..buat akun baru aja lagi..hehe...

    ReplyDelete
  29. Emang ada bAtasna y kalo wat follow?
    Waduh. .
    Ampe 300?
    Bnyk juga.

    ReplyDelete
  30. Weks, justru kalo saya bilang sistem follow blogger ini makin mengeksklusifkan platform ini lho. Buat mereka doang.

    Misalnya avatar blogger yg hanya menampilkan akun blogger doang, sementara avatar Wordpress di komentar buat semua platform. Sistem RSSnya juga standar web, tinggal sumbit via email.

    ReplyDelete
  31. ooooo ternyata follow2 gini ada batesnya ni.......oke deh......

    ReplyDelete
  32. waduh waduh ternyata begini..terbatas juga follow seperti ini...thank u sobat atas infonya ni sob....sangat bergunu utk memberi tahu kepada teman2....

    ReplyDelete
  33. Saya baru tau kalo follow ternyata ada batasnya, thanks infonya mas. Yang penting kita tetep semangat ngeblog & rajin silaturahmi ajah.

    ReplyDelete
  34. klo ke GFC saya masih bisa kok

    liha update posting diatas (paling bawah)

    ReplyDelete
  35. Its very nice and awesome post. Very good manner to talk with a women.

    ReplyDelete
  36. ooo...ternyata follow ada batasnya juga ya, baru tahu aku

    ReplyDelete
  37. Baru tau kalau ada batasan juga dalam follow blog...
    salam kenal
    edylaw blog

    ReplyDelete
  38. oh ada batas max-nya untuk follow, thanks sob bagus informasinya

    ReplyDelete
  39. gw malah gak pernah follow siapa2..males

    ReplyDelete
  40. selow bro nanti do follow juga kok bro hehehe salam kenal ya bro :)

    ReplyDelete
  41. kirain do follownya abis.. ternyata oh ternyata.. btw baru tau kalo follower jg dibatasin 300 aja.. ck ck

    ReplyDelete
  42. Makasih udah follow blog saya ;)

    ReplyDelete
  43. Walah, saya malah ga pernah tuh follow blog temen2x. Maaf bukannya ga perhatian siy....

    ReplyDelete
  44. Saya sendiri jarang banget nge-follow lewat Blogger Dasbor.
    Lebih enak langsung ke TKP ajah.
    :P

    ReplyDelete
  45. Aku baru tahu kalau ada batas jumlah, kalau GFC batasnya ada gak mas? tapi kok kelihatan diluarnya sama ya antara followers dan GFC?

    ReplyDelete
  46. ooooo ternyata follow2 gini ada batesnya ni.......oke deh......

    ReplyDelete
  47. gw malah gak pernah follow siapa2..males

    ReplyDelete
  48. Let's use Materi Kuliah as your guidance in online learning, and create Tips TOEFL with Tips Ngeblog | Stenly to maximize your skill in manage Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC, don't forget to create and improve something like Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC and great opportunities will be given in Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

    ReplyDelete
  49. Yang penting blogku sudah di follow Mas iksan...hehehe. Makasih ya Mas.

    ReplyDelete
  50. baru tau ane ada batasnya.. T_T

    ReplyDelete
  51. oh jadi gitu ya.....thanks ya....

    ReplyDelete
  52. Santai aj sob, slama masih bisa blog walking...no problem :10

    ReplyDelete
  53. christian louboutin is one of the most stylish shoes brand,christian louboutin shoes are high-heels, and they need louboutin shoes sale to bring customer new feeling of the christian louboutin sale,louboutin sale. Women love the CL shoes to show their beautiful christian louboutin pumps, and christian louboutin boots can give them chance to own christian louboutin online shoes.christian louboutin 2010.In case you have christian louboutin knockoffs in your mind, expect the rates for the christian louboutin outlet to be more reasonably priced. People, though are skeptical of putting on a shoes christian louboutin, so one must know the discount christian louboutin that such items carry, especially when they are bought from a good christian louboutin shop like Replica Handbags Pro christian louboutin 2011.

    ReplyDelete
  54. of service will make you able to buy thesis online. You can count on

    ReplyDelete
  55. Well the picture is a proof.Good writing.

    ReplyDelete
  56. You wrote something that really started my interest for your blog.

    ReplyDelete
  57. All of the posts are completely valuable and acquiring really excellent themes. I get pleasure from to go to your weblog as soon as a lot more and once more it is truly increase my comprehension. Thanks to the amazing report.

    ReplyDelete
  58. I'm submitting appropriate right here simply to allow you understand which you are carrying out a fantastic function by hoping to help keep us posted about this. admin make sure you maintain on submitting these kinds of superb material posts as it is a scarce position to search out today.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer