Breaking News
Loading...
19 August 2009

Stop Dreaming Start Action

Wednesday, August 19, 2009
stop dreaming start action
Stop dreaming start action adalah sebuah kalimat yang merubah banyak orang menjadi seorang yang sukses. Stop dreaming start action harus Anda tanamkan di dalam diri Anda jika Anda ingin berubah seperti kebanyakan orang sukses. Ya stop dreaming sekarang dan langsung start action. Langkah tersebut memang mudah, hanya terdiri dari 4 kata saja tapi efeknya luar biasa. Sadarkah kita bahwa orang-orang sukses di sekeliling kita menerapkan cara ini? Atau mungkin Anda salah satu orang sukses tersebut tapi Anda tidak menyadarinya? Penerapan stop dreaming start action adalah penerapan praktek bukan teoritik.

Dreaming atau bermimpi atau impian memang membawa kita kepada suatu keindahan di "alam lain" yang kita buat, tapi pada kenyataanya kita masih seperti kita yang sekarang ini. Mimpi memberikan kepusan yang sesaat dan yang pasti setiap dari kita ingin kepuasan tersebut kita dapatkan dalam kehidupan nyata kita. Menjadi orang sukses, siapa yang tidak mau? Pasti semuanya mau kan? Guru yang sukses, pedagang yang sukses, manejer yang sukses, pemain yang sukses, dokter yang sukses, dan profesi atau pekerjaan apa saja yang kita sukses didalam menggelutinya, walaupun itu seorang pemulung yang sukses. Mereka semua berawal dari mimpi yang mereka bangun. Jadi jangan sekali-kali menyepelekan dreaming Anda, karena dreaming Anda bisa membawa Anda pada kehidupan biasa-biasa aja atau bisa membawa Anda kepada kesuksesan di masa mendatang. Dan dreaming kita pasti selalu berubah-ubah dari masa ke masa.

Action adalah tindakan atau langkah konkrit setelah dreaming. Karena bermimpi tanpa aplikasi adalah hal yang sia-sia. Jangan hanya membangun keindahan mimpi yang luar biasa tapi mulailah beraksi tahap demi tahap, selangkah demi selangkah dan sedikit demi sedikit. Jangan berharap perubahan itu seperti membalik telapak tangan, bim salabim abra kadabra, JREENGGGGGG langsung berubah sukses. TIDAK!. Butuh waktu dan pengalaman yang banyak. Pak Joko Susilo mengatakan yang membedakan antara pemenang dan pecundang adalah ACTION! . Tahukan bagaimana sejarah lampu ditemukan? Berapa kali penemunya melakukan uji coba? Berapa kali ocehan miring hinggap kepadanya? Tapi ternyata temuannya sudah ada di seluruh dunia hingga ke sudut-sudut pelosok desa. Dia sudah membuktikan bahwa dirinya bukan seorang yang hanya bermimpi tapi telah membuktikan dengan action-nya bahwa dirinya adalah seorang pemenang bukan pecundang.

Dalam stop dreaming start action juga ada rintangan, tantangan dan ancaman. Dreaming yang telah kita bangun dengan luar biasa indahnya tidak serta merta jadi begitu saja. Pasti ada hal lain yang mempengaruhi kesuksesan tersebut. Disinilah ketahan seseorang itu diuji. Mampukah dia bertahan? Dan disinilah pengalamannnya bertambah, bertambah, bertambah, dan terus bertambah. Ingat berani berencana berarti merencanakan sukses dan takut merencanakan berarti merencanakan gagal. Mau berhasil berarti harus siap menghadapi berbagai macam rintangan, hambatan juga ancaman. ketahanan Anda dalam mencari pengalaman demi pengalaman untuk kesuksesan Anda adalah yang guru yang terbaik.

Good luck for for you all

137 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer