Breaking News
Loading...
30 October 2009

Google Update Page Rank (Lagi?)

Friday, October 30, 2009
Google Update Page Rank? ah masa sih? padahal santer info yang beredar mengatakan klo google ( dan technorati) menghapus ranknya dari publik, artinya tidak boleh untuk umum dan blogger atau webmaster harus kembali fokus untuk blog danweb mereka tanpa memikirkan google page rank! Tapi kenyataannya? kok google update page rank saya berubah hari ini? walau sampai postingan ini saya tulis saya belum dapat info dari pagerankalert.com yang sering memberitahu saya klo page rank saya berubah ke email saya.

Saat saya melakukan pengecekan blog dofollow (yang "katanya" kurang disukai google) ini ternyata berubah, ya syukurlah karena selama ini kan saya sudah berharap-harap cemas dan siap untuk menerima kenyataan klo google membantai saya karena saya ikutan "bermain" di paid review. he he he hanya iseng aja sih ikutan disana :D

Walaupun banyak master yang bilang klo google menghapus atau menyembunyikan pare ranknya, tapi keputusan tetap ditangan google juga untuk hal ini dan ternyata google page rank MASIH ADA! asyiiiiiiiiik

BTW, Sobat dapat PR berapa?

Update: saya sudah dapat email dari pagerankalert.com yang menyatakan bahwa PR saya berubah :D

117 comments:

  1. Alhamdulillah akhirnya PR blog saya naik juga.
    Bahagia rasanya jika hasil jerih payah selama ini membuahkan hasil

    ReplyDelete
  2. asikkkkkkkk..... aku gg naek kelas, heheheh

    masih 3 , banyak kan 3 bok :D

    mas ihsan PRnya berapa ?

    ReplyDelete
  3. he he he
    saya naik kelas dapat kelas 4 :D

    ReplyDelete
  4. Blogku masih tetep PR 2 bro... hahaha...Btw, selamat yach... :p

    Purba Kuncara

    ReplyDelete
  5. wah.. PR4.. makin semangat berkunjung ke blog ini nih.. he.he..

    selamat mas.. kaya'na bakal makin ramai ni blognya..
    smoga saja google selalu "menggebuk" blog dofollow cuma mitos aja mas.. ;)

    ReplyDelete
  6. jadi naek kelas nih San??? selameeett

    ReplyDelete
  7. eh saya iseng cek PR blog saya. .hehe.. ya ikut ngeramein lah.. ternyata PR 3.. kok bisa ya

    ReplyDelete
  8. Hiks..masih tak berubah bro punya gw..hiks..:(

    ReplyDelete
  9. kok ga dipasang banner PR-nya mas..? lumayan kan biar gaya dikit.. q juga dapat PR 3 lho, bahkan ada 2 blog dummyku yang dapet PR 2. Padahal backlinknya cuma dari artikel submission sama blogroll blog utama. Bisa jelasin ga' mas knapa bisa begitu..?

    ReplyDelete
  10. @ p3ny0
    Semoga google ga' diskriminatif juga he he he

    @ Ducky
    Ya bisa krn peluang terbuka bagi semua blog dan web. selamat ya?

    @ Moratmarit
    Tenang bos yang penting google page rank masih ada! kesempatan masih terbuka! betul?

    @ Rohadi
    Bannernya dari dulu Q pasang kok di pernak-pernik he he he selamat ya? blog dummy Q ga' ada yang naik PRnya :( susah jelasinnya kaena say juga ga' tahu seluk beluk tentang google PR karena kemisteriusannya :D

    ReplyDelete
  11. wow, mantabs bos !

    bagi tipsnya dong ;)

    ReplyDelete
  12. wah keren jadi 4 terus ayooo terus tambah

    ReplyDelete
  13. Benar Mas, Google melakukan update PR, punya saya 7 sekaligus naik dan 2 diantaranya 2 x lipat. Go blogging..

    Bisa !

    ReplyDelete
  14. waduh punya saya kok lom up date ya.... hehehe la baru ngeblog 2 minggu mau dapet PR ..mimpi kali ya om

    ReplyDelete
  15. Mantablah bang Ihsan, kalau pagerank dihapus atau disembunyiin, ngeblog kurang asik ya :)

    ReplyDelete
  16. @ Sibaho way
    wadaw, tips apaan ya? saya kurang ngeti tentang googpe PR :D

    @ Tips seo blog
    Wah ga; mimpi kok, dulu blog percobaan yang baru saya buat dapat PR 2 ga' sampai sebulan krn kebetulan google update PR dan dapat jatah 2 :D

    @ Nyubi
    Yap benar serasa ada yang kurang, khususnya buat yang terjunke bisnis online lewat blog (monetize blog) :D

    ReplyDelete
  17. Waa...... ham[pir semua blog saya digebuk sama om guugle

    ReplyDelete
  18. wah, udah update ya ...
    ngecek dulu ah, kali aja naek kelas...

    ReplyDelete
  19. page rankku tetep sama aja ik, belum berubah... mbok ditambahi 2 angka lagi gitu heheh biar jadi 4

    ReplyDelete
  20. selamet yach mas,... bagi tipsnya donk biar PR bisa naek drastis tanpa berpikir keras dan kerja keras?? ada cara yang instan nggak mas??? tak tunggu replay nya di kolom komentar saya.

    Thanks

    ReplyDelete
  21. @ Moh Karis
    Wah saya juga kurang tahu, karena google paga rank itu misteri :(

    ReplyDelete
  22. Wah selamat nih PR mu dah 4, tadi aku cek di rumahblogger-di.blogspot.com PR mu 4 hehehehe....selamat.

    ReplyDelete
  23. Cakep, tapi sayang blg baru ga kebagian heheheh...

    ReplyDelete
  24. PR blog-ku digebuk semua.. ampun deh..

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. Wah, selamat atas kenaikan PR blognya. Berapa lama ya menurut pengalaman anad untuk menaikkan PR blog ini?

    Saya masih sangat hijau di urusan blog. Masih nunggu kesempatan google berbaik hati mengisi buku absen di blog ku.. hahaha.

    ReplyDelete
  27. selamat broo atas kenaikannya... salam kenal ya..

    boleh tukeran link dnegan newbie ini?
    udah saya pasang banner broo di blogroll

    terima kasih

    ReplyDelete
  28. aku juga sempat kaget nich, stelah sekian lama harap-harap cemas.... eh siang ini aku dapatin PR update.... sukses ya buat yang naik... bisa tancap gas terus nich...

    ReplyDelete
  29. betul bang...saya naik 1 tingkat tu setelah sekian lama tertahan di angka dua..

    ReplyDelete
  30. udah 4 ya Mas? selamat ya! semoga berkah dan sukses selalu!

    ane Alhamdulillah 'telor'nya pecah jadi 1! hehehe...

    ReplyDelete
  31. Kasih komen dulu ah... Biar pr ku naik juga

    ReplyDelete
  32. baru bikin sekitar akhir agustus akhirnya jadi deh dari TK naek ke kelas 1 untuk newbie seperti mbah c senengnya bukan maen.......

    :D

    ReplyDelete
  33. Wah, kalo google semakin besar semakin baik ya posisi PR nya?? kalo alexa kebalikannya ya, semakin kecil semakin bagus.. btw, pr ku di google = 0, di alexa = 14 juta sekian lah.. hahahahaha..

    <<< daripada bloging, pagi2 mendingan joging, apalagi sambil ajojing, tapi awas hati2 dikejar anjing >>>

    ReplyDelete
  34. Punyaku tetep, ga naik naik. Kayaknya penyakit blogger mulai mampir ke aku, males dan jenuh ma aktifitas blogging

    ReplyDelete
  35. PageRank aku turun bebas sobat..

    ReplyDelete
  36. jarang ol blog sih :(
    jadi ga kebagian dehh..

    ReplyDelete
  37. Mas kapan aja sich, Google melakukan update PR suatu situs...
    Salam Kenal...

    ReplyDelete
  38. pagerank saya ambruk jadi 1, tapi gak pa2 lah...

    ReplyDelete
  39. wah.. PR4.. makin semangat berkunjung ke blog ini nih.. he.he..

    selamat mas.. kaya'na bakal makin ramai ni blognya..
    smoga saja google selalu "menggebuk" blog dofollow cuma mitos aja mas.. ;)

    ReplyDelete
  40. Wow keren mas dpt PR4, selamat ya :) blogku msh tetep nggak naik2 nih :)

    ReplyDelete
  41. Domain gw masih jalan di tempat...hiks

    ReplyDelete
  42. wah selamat ya mas...
    saya juga lagi senang ne mas, dari nol besar jadi 2
    dua jempol untuk mbah gugel...

    ReplyDelete
  43. saya habis digebuk google , PR saya turun 1 kelas, kemarin PR 3, sekarang PR 2, tapi ya alhamdulillah sih masih bisa ikutan PTR, hehehe..

    ReplyDelete
  44. mantap ms Ihsan PRnya naik trus,sy jg langsung naik 3 dr 1. pdhl dnger kbr google ga update PR lg dan ga trlalu mikirin PR. jd tambah rame nih blognya tambah jg dolarnya hehe good luck

    ReplyDelete
  45. mantap nih,, PR blognya udah 4,hehe

    ReplyDelete
  46. WIDIIIIHHHH {R saya masih anteng 3 ajah, kok aq gak naek kelas yak..... hohohohoho

    ReplyDelete
  47. wooww..
    selamat mas atas kenaikan PR-nya... http://emote.rkasigi.net/green/1188059981737.gif

    ReplyDelete
  48. entah sudah berapa kali google melakukan update, tapi blog yang kumiliki belum juga beranjak dari pr 0. saya kadang bingung mesti melakukan apa. tolong dong kasih sarannya biar google pagerank bisa naek....

    ReplyDelete
  49. Sekedar inf0. . Pagerank sdh tdk dijadikan perhitungan dlm serp. .

    ReplyDelete
  50. selamat ya mas ihsan...
    udah dapat PR 4 nie..
    makin mantep az nie PR dilihat...

    ReplyDelete
  51. aku turun kelas 2 ... google memang kejam!

    ReplyDelete
  52. do follow blog kan ibadah bro, ngasih backlink ma blog lainnya (khususnya saya, hehe)...yang penting PR naek aja, semangat bro

    ReplyDelete
  53. 1 turun 2 tetap, yg penting masih bisa ikut PTR

    ReplyDelete
  54. wew...

    selamat yach. kalo saya malah masih 0 besar PR nya....

    ReplyDelete
  55. saya sangat terkesan dengan blog ini karena di kelola dengan profesional dan semangat pembaharuan yg tinggi, bravoo..

    ReplyDelete
  56. wah..selamat..selamat...

    tetep semangat..

    ReplyDelete
  57. Alhamdulillah dpt jg yg prtama meski sbnrx krg ngerti? Selamat dah naik kls di sd impres google!

    ReplyDelete
  58. Kapan ya Google, bagi2 PR lagi, aku ketinggalan nih, hbs bagi2 tgl 1 kemaren, br buat blog...hihihi...mudah2-an, cepet nih...:37

    ReplyDelete
  59. wah enak banget mas..
    kl blogku PR nga mau kalah ma alexa... PR tetap Nollll, Alexa tetep Buncit..kwkwk

    ReplyDelete
  60. wah, aku sih kena juga razia google nya, dari PR 3 turun ke PR 2, tapi masih alhamdulillah sih, cuma turun 1, masih bisa lah ikutan paid review, hehehe.....

    ReplyDelete
  61. saya sangat terkesan dengan blog ini karena di kelola dengan profesional dan semangat pembaharuan yg tinggi, bravoo..

    ReplyDelete
  62. Sekedar info PR blog bro sekarang 4.
    Tlg tanya dong. Desember ini kapan ya bro update PR lagi?
    Ada cara perhitungannya ga sih?

    ReplyDelete
  63. iya bos, bagi tips-nya dong biar cepet naik page-ranknya, hehe

    ReplyDelete
  64. aku cuma 2, tp alhamdulilah.. dari pada nggak..

    ReplyDelete
  65. semoga bisa mengikuti jejak bang ihsan neh . . .

    ReplyDelete
  66. saya sangat terkesan dengan blog ini karena di kelola dengan profesional dan semangat pembaharuan yg tinggi, bravoo.. nice bloghttp://ppcmuslim.comhttp://eramuslimstore.com

    ReplyDelete
  67. hik..pengen banget biar bisa naik kelas (PR masi 1)

    ReplyDelete
  68. ak dpt PR 3 nie.. memang blogspot gak suka paid review yah? kalau amazon gmn?

    ReplyDelete
  69. 6 juni 2010 kemaren juga update pr lagi tp sepertinya nggak global. ada bbrp blog ane yg berubah

    ReplyDelete
  70. mas ihsan, kenapa ya sudah 2 x update pr kemarin dan sekarang pr saya tetep aja 2, ga naek2

    ReplyDelete
  71. saya juga mas hampir semua blog saya gak naek2 lagi prnya di 2 semua :(

    ReplyDelete
  72. kayaknya bentar lagi jadwalnya google update PR mayor neeh

    ReplyDelete
  73. christian louboutin is one of the most stylish shoes brand,christian louboutin shoes are high-heels, and they need louboutin shoes sale to bring customer new feeling of the christian louboutin sale,louboutin sale. Women love the CL shoes to show their beautiful christian louboutin pumps, and christian louboutin boots can give them chance to own christian louboutin online shoes.christian louboutin 2010.In case you have christian louboutin knockoffs in your mind, expect the rates for the christian louboutin outlet to be more reasonably priced. People, though are skeptical of putting on a shoes christian louboutin, so one must know the discount christian louboutin that such items carry, especially when they are bought from a good christian louboutin shop like Replica Handbags Pro christian louboutin 2011.

    ReplyDelete
  74. selamat gan... sukses selalu....

    ReplyDelete
  75. Maaf sob mau nanya! emang kegunaan pagerank buat blog apa sih?

    ReplyDelete
  76. Kalo blog saya baru seumur jagung sob :D

    ReplyDelete
  77. ayo ikuti updatenya
    di http://inspirasisamuel.blogspot.com/2010/04/jadwal-google-update-pagerank.html

    ReplyDelete
  78. organized by service companies in the sector. The search for potential

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer