Breaking News
Loading...
13 June 2009

Siap Diberi Harus Siap Diambil

Saturday, June 13, 2009
Tahukan klo dia alam ini ada yang namanya ketentuan-ketentuan sesuai aturannya, maksudnya hukum alam yang memang ada dan harus ada di muka bumi ini, ada laki2 ada perempuan, ada siang ada malam, ada kiri ada kanan dsb. Gini to the poin aja kali :D tahu kan klo blog ini blog gado-gado? lihat aja kategorinya, saya juga bingung masukin kategori klo lagi posting, memilah dan memilih adalah sesuatu yang susah buat saya, makanya satu posting bisa banyak kategorinya.

Akhir2 ini, entah kenapa atau mungkin karena dapat PR 3, blog ini sering dapat job paid review dari blogsvertise (BV), dulu awalnya memang blog ini bukan blog bisnis, tapi karena saya telah mendaftarkan ke BV, makanya job yang masuk ke email mengalir terus khususnya ahir2 ini, mau tolak? sayang rasanya, lumayan tinggi, dulu pernah nolak sekali :f, tapi sekarang sudah engga' lagi, terima aja dan kerjakan secepatnya. nah disinilah yang saya khawatirkan ngerti?

Salah satu hal yang dibenci google dari sebuah blog adalah adanya paid review di halaman blog itu. Google tahu? ya google tahu, dari link yang ada di postingan itulah google melacaknya. Linknya kan ga' boleh di nofollowkan, nah disinilah google mengetahuinya. Klo kita menofollowkan, biasanya (pengalaman blogger lain) ditolak sama blogsvertise. dan salah satu syarat dari paid review itu memang kita sebagai publisher harus melink ke situs advertiser yang memberi job review tersebut.

Di hapus aja San? Jangan! justru dihapus ini nanti kita akan bermasalah dengan blogsvertise, mereka sudah mengatakan dalam ketentuan klo posting review bersifat permanen dan tidak boleh dihapus. Hapus aja, apa susahnya? mereka akan tidak mempercayai kita lagi sebagai publisher dan tahukan apa risikonyanya? ga' ada job lagi dari mereka :O takut amat, amat aja ga' takut :@

Nah permasalahnnya bukan di job reviewnya, tapi Page rank blog ini yang baru dikasih 3 sama google beberapa waktu lalu. Mereka akan menariknya lagi klo tahu hal ini. katanya sih gitu. kata siapa? googling aja nanti dapat juga jawabannya :O sebenarnya hal ini memang konsekuensi dari awal kali saya memutuskan untuk menerjunkan blog di paid review. tapi ga' apa2 saya bukan orang yang tergila2 sama page rank, mau diambil saat ini juga saya siap :c juga bukan orang yang matre yang mengejar $$$ saya tidak terlalu suka juga. bohong dikit :D Lihat aja secuil about IHSAN.

Google katanya sering mangadakan sweeping dadakan ke blog2 Sobat untuk mengecek pemberian mereka berupa page rank itu. minta tanggung jawab! klo tidak betanggung jawab ya.... mereka ambil lagi dan mengeNOLkan atau menurunkan page rank blog Sobat. Tahukan page rank yang diberi google itu karena apa?

120 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer