Terima Kasih Perfect Money dan DuyDuy Changer

Setelah lama melihat dollar di Perfect Money yang dah agak lumayan dari pasang banner di blog ini selama beberapa bulan, akhirnya saya iseng-iseng juga untuk mencairkannya. Apalagi ditengah informasi yang mengatakan kalau PM (Perfect Money) sekarang melakukan seleksi yang ketat untuk blog-blog yang bersub-domain, khususnya blogspot seperti blog ini, apalagi yang berpage rank rendah, katanya ditolak. Tapi punya saya kan sudah diterima sejak lama? apa tetap dibayar? itu yang dikhawatirkan beberapa komentar, saya khawatir juga kalau engga' dibayar :D he he he

duy duy changer Akhirnya cari cara dan tempat jual beli e-currency di google dan di berikan beberapa referensi yang cukup, setelah memikirkan, mempelajari dan mempertimbangkan, akhirnya saya memilih DuyDuy Changer, kenapa? karena lihat aja kurs jualnya yang lebih tinggi dari yang lain. he he he itu berarti saya dapat rupiah yang lebih besar daripada melakukan transaksi ditempat lain, hi hi hi matre dikit , mereka telah menjadi business partnernya Perfect Money juga pelayanannya yang bagus. Saya melakukan transaksi hari minggu pagi kemarin padahal itu jam liburnya lho, tapi tetap online dan melayani kebingungan saya dengan baik karena saya salah transaksi! he he he maklum baru pertama kali yang kaya ginian :D jadi ga' enak sama adminnya yang masih setia memberi penjelasan saya lewat YM karena saya nanya2 terus :D gini ceritanya

Pertama kali dulu saya tanya, gimana sih melaukan transaksi dari PM? beli atau jual? he he jangan ketawain ya? ngeledek boleh. Ooo kalau mau cairkan dari PM itu jual ya namanya? trus trus trus gimana caranya yang step by step ya? (mau enaknya aja) dan dikirim lagi tuh email dari admin, caranya sama dengan LR. LR? hmmm apa tu ya? lihat kelink yang dikasih, Ooooo Liberty Reserve (LR) he he he apalagi tu ya? baru tahu yang kaya ginian. Tapi ga' usah dulu ah yang penting caranya sama, lanjuuuuuuuuut.

Oh ya karena MUAMALAT lagi ga' ada di daftar e-currency tersebut (dan yang lain, katanya akan segera kembali, tapi yaaa... ga' nahan nunggu lama :D) saya pakai rekening BNI teman karena BNI saya dah mati karena migrasi ke MUAMALAT, jadi saya nebeng minjam BNI teman saya aja he he he. setelah melakukan permintaan ke DuyDuy Changer tuk mengiriman dollar sejumlah $xxx kerekening BNI tersebut, saya melakukan transaksi dari Perfect Money ke DuyDuy Changer.

nah ini dia masalahnya, ternyata PM menolaknya, wah gawat nih (mulai tambah gugup) lho lho kenapa ini? siapa yang mau saya tanya? tenaaaang dan coba lagi, eehhhh masih gagal juga, coba baca tulisan bule itu, Ooo dasar blo-on, Baca dulu, ternyata saldo saya tidak mencukupi ternyata. kan ada potongannya? Oh ya baru ingat he he he tapi sekarang lupa lagi berapa ya potongannya? klo ga' salah 0.5%. setelah ngurangi dollar yang dikirim, saya coba lagi dan berhasil he he he leganyaaaaa.... tapi tunggu dulu transaksi yang diminta ke Duy duy changer harus dirubah dong.

Kirim email lagi dan melakukan transaksi lagi, tapi kok yang masuk ke emali ada dua transaksi yang Q lakukan? lho kok bisa? mungkin gara2 refresh halaman nih. pas lihat YMnya nyala, wah kebetulan he he he langsung deh log in ke YM dan hallo admin :D he he ini Ym-an saya yang ketiga lho (masa sih?) karena selama ini pakai gmail aja :D jadi masih agak bingung gitu. ehhhhh dijawab, akhirnya curhat dulu. katanya batalkan aja transasksinya memalui sejarah (history) saya buka dan klik. HIH, SIAL yang saya klik malah transaski yang benar (yg ke2) malah jadi batal dech padahal ga' disuruh klik dulu (ga' sabaran), gimana nih? tanya saya lagi, yaa udah batalin aja semuanya. yaaaaaah transaksi lagi dong? setelah selesai lapor bos dah Q lakukan, wait dan selesai, coba cek kata admin, cek? wadaw nih BNI bukan punya saya, trus dikim bukti transasksinya. Ooo okey nanti saya cek, dan ternyata dah masuk he he he MANTAP!

Terima Kasih Perfect Money dan DuyDuy Changer atas transaksinya

experience is the best teacher
note: ini bukan review tapi pengalaman

Previous Post Next Post