Mau Ikut Survey Berhadiah Blackberry?

Mau Ikut Survey Berhadiah Blackberry?
Hallo Sobat! Sebelum ngomong tentang Survey Berhadiah Blackberry, saya lama tidak update blog ya? Maaf nich, soalnya ketiban dua domain gratisan dari Mas Eko dan Mas Khai jadi ngurus bayi itu dulu sampai sehat he he he. Oh ya dapat info dari email dan Facebook tentang adanya Survey Berhadiah Blackberry sebenarnya saya malas yang kaya gituan paling SCAM (bohongan), tapi setelah saya coba telusuri dan dapat siapa penyelenggara dan alamat kantornya barulah saya ikutan juga. Kita bisa ngobrol dengan sponsornya via web dan facebooknya (punya 7000-an penggemar), Dan ini di Indonesia bukan survey orang luar negeri sana jadi kemungkinan scam sangatlah kecil. Mungkin sebagian besar Sobat sudah tahu siapa dia, apalagi yang terjun dalam bisnis internet, namanya populer tidak seasing nama saya :D

Kita hanya di suruh mengisi survey yang diberikan oleh mereka kalau tidak salah ada 8 pertanyaan yang semuanya tentang internet jadi tidak lama tuk mikir dan menjawabnya :D ini syarat dan ketentuannya:
* Nama yang digunakan harus sesuai dengan kartu identitas
* Berusia lebih dari 18th
* Bersedia menerima email dari Dini Shanti berupa informasi seputar bisnis internet
* Satu orang hanya boleh memiliki satu keanggotaan
* Warga negara Indonesia
* Pengumuman pemenang tidak dapat diganggu gugat
* Untuk pemenang yang berada di luar negeri, hadiah akan diganti berupa uang yang akan ditransfer melalui Paypal

Survey Berhadiah Blackberry ini berakhir 31 januari 2010 dan pemenangnya akan diumumkan tanggal 14 februari 2010. Karena pemberian balcberry gratis setelah ikut survey ini dalam rangka tahun baru 2010 masehi ini. jadi tunggu apalagi silakan gabung di link Survey Berhadiah Blackberry ini siapa tahu Sobat yang menang :D GRATIS!

JOIN Survey dapat blackberry

Previous Post Next Post