Astaga.com Lifestyle On The Net

Astaga.com Lifestyle On The Net
Astaga.com lifestyle on the net adalah sebuah kalimat yang memiliki arti bahwa astaga.com adalah penyedia informasi lifestyle on the net alias di internet. Sedangkan internet itu sendiri adalah jarigan yang menghubungkan antara satu komputer dengan komputer lain baik di dalam negeri indonesia ini maupun di luar negeri, sehingga jangan heran jika ada yang mengatakan internet adalah dunia tanpa batas. Portal astaga.com ini pertama kali online sejak tanggal 28 Mei 1999 dan pernah menjadi salah satu portal berita terbesar di Indonesia. Saya sendiri saat ini belum tahu tentang internet, he he he he berarti pengalaman baget kan dalam internet (on the net)? Dan sekarang dalam rangka rebornnya astaga.com ini, pihak mereka mengadakan kontes SEO dengan keyword astaga.com lifestyle on the net sejak tanggal 30 November 2009 hingga tanggal 3 Maret 2010 ini, tinggal sekitar 9 hari lagi :D karena pendaftaran terakhirnya sehari sebelum kontes ini berakhir. wew tidak apa-apa kan?

Sebagai salah satu portal yang berpengalaman dalam lifestyle khususnya on the net karena mereka sudah online sejak tahun 1999 tentunya sudah tahu apa saja yang menjadi lifestyle di berbagai belahan bumi ini dan disampaikan lewat portal tersebut kepada kita semua yang mengunjunginya untuk mencari informasi seputar lifesytle on the net. Lifestyle yang disuguhi kepada kita tidak hanya dari dalam negeri Indonesia kita ini, tetapi juga dari luar negeri yang rata-rata menjadi kiblatnya lifestyle modern, seperti lifestylenya para artis hollywood.

Info tentang lifestyle banyak sekali disuguhkan disini sesuai slogan Astaga.com lifestyle on the net tersebut, diantaranya gaun pengantin berlifestyle modern dengan aplikasi laser, lifestyle para bintang hollywood, gaya rambut, kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, pengobatan, pengalaman kehidupan seorang figur publik, inspirasi, fashion, problem dan solusinya, rancangan busana, tips dan trik dandan bagi pria maupun wanita dan segala tentang cinta tentunya :D

Astaga.com Lifestyle On The Net

Astaga.com Lifestyle On The NetAstaga.com Lifestyle On The Net memang cocok bagi kita yang selalu mengikuti kemajuan dan perubahan tren lifstyle karena kita tidak perlu beli banyak majalah jika hanya untuk mengetahui lifestyle yang sedang berkembang sekarang. Kita hanya perlu mengakses astaga.com dari komputer atau laptop kita yang sudah terhubung internet tentunya, maka tren yang berlangsung sekarang sudah kita ketahui. Kita tidak hanya mendapatkan informasi seputar lifestyle dan entertainment, tetapi juga informasi-informasi lannya yang beragam disini, seputar apa saja.

Apalagi di astaga.com ada sosial bookmarknya sebagai blog news, yaitu yournews.astaga.com yang berisi informasi dari berbagai blog yang mensubmit artikel-artikel terbaik mereka di sana. Jadi, info yang kita dapatkan tidak hanya dari astaga.com tetapi juga dari para visitor, webmaster atau blogger yang mempublikasikan artikel mereka di sana. Hal ini memberikan simbiosis mutualisme atau keuntungan antara kedua belah pihak, bahkan tidak hanya kedua belah pihak tersebut tapi juga para visitor lain yang mendapatkan informasi yang mereka cari ataupun informasi yang tak terduga sebelumnya. Ayo ke astaga.com lifestyle on the net.

UPDATE:
kontes SEO ini telah berakhir 3 maret 2010
ini adalah artikel ekperimen yang sukses tapi misi gagal, karena masuk TOP 10 tepat sebulan setelah menerbitkan posting ini dan tanpa optimasi apapun.
Previous Post Next Post