Breaking News
Loading...
09 April 2010

Koneksi Internet Cepat Murah Unlimited Non-Quota Dengan Open VPN

Friday, April 09, 2010
Maaf Kawan, mungkin artikel tentang Koneksi Internet Cepat Murah Unlimited Non-Quota Dengan Open VPN tidak Anda temukan lagi di blog Buah Pikiran. Karena keberatan dari beberap pihak, maka posting tentang Koneksi Internet Cepat Murah Unlimited Non-Quota Dengan Open VPN sudah saya hapus. Tetapi komentar yang sudah masuk tetap saya pertahankan dan poting ini masih membuka komentar kepda siapapun, terima kasih telah sudi berkomentar dan menanggapi posting tersebut. See You

326 comments:

  1. pertama hadir disini mas
    salam kenal yach...
    wah sekarang banyak iklan gombal aja mas ya seperti yg mas bilang manis di muka aja, kapan yach negeri ini bisa menggratiskan internet untuk masyarakatnya hehe...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  2. Sedang menuju TKP mas. Makasih banget infonya

    ReplyDelete
  3. wah, lumayan tuh bisa optimasi lebih enak ,,,,, hehehe,,,,,

    ReplyDelete
  4. nice post mas,,,
    salam kenal.. :D

    ReplyDelete
  5. Wahhh... mantabs banget nich speednya...
    Cek ke TKP dulu ahhh...
    Makasih infonya kawand.

    ReplyDelete
  6. Wah, bisa dicoba tuh. Makasih sharenya.

    ReplyDelete
  7. Ganti tampilan template lagi ya Mas?

    ReplyDelete
  8. @ Uhibbukum Fillah > Iya he he he

    ReplyDelete
  9. apa bedanya yang 80rb dengan yang 100rb ?

    ReplyDelete
  10. saya juga pake vpn sob tapi harga lebih miring kok

    ReplyDelete
  11. @ taqin04 > bedanya klo (awal aja) 80 rb itu hanya makai koneksi USA klo yang 100 rb itu ada koneksi Indonesia + USA :)

    ReplyDelete
  12. USA + Indo aktifasinya 120 rb :D

    ReplyDelete
  13. saya juga pernah gunain VPN mas, cuman sekarang sudah ga bisa konek lagi, saya gunain kartu simpati dari telkomsel, habis cuman itu aja yg 3G nya bagus di daerah sy, apa mas Ihsan gunain telkomsel juga, kalo iya say aminat mas, kecepatan aksesnya sdh pernah sy rasakan sendiri, thanks

    ReplyDelete
  14. kata teman saya tsel memang ga' bisa, tapi saya makai I-sat dan XL tuk koneksi di atas dan yang saya pakai selama ini, trims

    ReplyDelete
  15. kl buat buka akun paypal aman gak ya..?

    ReplyDelete
  16. Nah, ini dia yang mantap.
    Cek tkp jg akhh
    Tenkyuh Mas Ihsan cakep :)

    ReplyDelete
  17. waaww... ngiler ...
    masih rodo bingung, san.. tapi saya coba ubek linknya yah..

    btw, nice info...

    ReplyDelete
  18. ganti tampilan baru ni,
    semakin cantik aja
    mampir balik ya gan ada postingan baru di blog saya

    ReplyDelete
  19. @ okta > kalau buka akun paypal aman bro, ini hanya merubah koneksi kita seakan-akan kita bukanya dari USA sana :D
    tp klo FB saya dapat peringatan tuk verifikasi kepemilikan akun karena ini dicurigai sebagai kegiatan yang ga' biasa, ya iyalah kan biasanya dari Indonesia tapi ini dari amerika :D

    ReplyDelete
  20. wah menteb bener infonya sob,langsung dech ke TKP

    ReplyDelete
  21. patut di coba nih... tapi kalau ngga ada jaringan 3G gimana Mas?? tetap cepat ngga?

    ReplyDelete
  22. hmm... lumayan juga...
    patut dicoba... ^_^

    ReplyDelete
  23. maaf mas balik lagi...

    itu koneksi dari lokasi mana ya?
    thx

    ReplyDelete
  24. saya di surabaya timur dekat ITS dan koneksi VPN melalui Chicago seperti yang ada pada gambar :)

    ReplyDelete
  25. wah info baru nih bermanfaat

    ReplyDelete
  26. wah, enak banget nih... 60rb bisa unlimited satu bulan

    ReplyDelete
  27. Boleh nih di coba, tapi klo security dijamin kan?

    ReplyDelete
  28. terima kasih mas atas informasinya, saya juga mau coba.

    ReplyDelete
  29. waaah saingan flexi ni,,,tapi mantep infonya...soalnya fakta jadi berbobot banget....gak rugi bisa baca-baca artikel disini...untuk lebih mempererat persahabatan, saya sudah pasang link blog ini di blog saya..di blogroll "sahabat-sahabat terbaikku"...tukeran link ya...terima kasih...thank infonya...good blog

    ReplyDelete
  30. Wahh mantap Gan,,Infonya,,Tapi di Ane di lampung,,katanya sih kalo enggak ada sinyal HSDPA KURANG cEpet tuh,,,katanya tapi,,,he,he

    ReplyDelete
  31. Memang betul sekali apa yang ditulis sahabat ihsan ini..sayapun sudah membuktikannya sendiri

    ayo yang mau pasang, sila....

    ReplyDelete
  32. Jazakallah akhi atas reviewnya... Terima kasih. Semoga kami bisa terus melayani Anda dan para user lain dg sebaik-baiknya. Bulan ini kami mulai lakukan upgrade server-server VPN kami dg server baru dan teknologi baru spt XEN sekaligus penyempurnaan sistem layanan bagi para user. Sukses semoga selalu bersama kita semua. amiin.

    ReplyDelete
  33. @ InternetCepatMurah > Terima kasih telah memberikan pelayanan yang terbaik :)

    ReplyDelete
  34. wah, saya kok baru tau, coba ahh..thx y mas ihsan

    ReplyDelete
  35. Dua modem saya CDMA semua, harus beli lagi dong :((

    thanks infonya, coba ke TKP Gan...!

    ReplyDelete
  36. mau nanya nh bos, kebetulan saya pake gprs nh, kartu gsm mana yg terbaik menurut sdra buat surfing internet yang ga lelet, murah tapi berkualitas. mklm modal cekakkk...slm kenal

    ReplyDelete
  37. @ natunacenter.blogspot.com > klo yang paling kuat yang paling dekat sama pemancarnya bos :) coba ke situs rujukan saya diatas, mereka memakai koneksi yang berbeda jadi menghasilkan kecepatan yang lebih memuaskan :D

    ReplyDelete
  38. Pengin nyoba juga, tapi mungkin kalau di daerah saya susah ya, karena nggak ada jaringan 3G.

    ReplyDelete
  39. beneran om.... tkp dlu ah........ :meluncur: :)

    ReplyDelete
  40. Wow akhirnya ada yg unlimited n murah lagi... ini kayaknya persaingan menuju ke satu kata : "GRATIS", wkkk

    ReplyDelete
  41. wah mantab nek ngunu, luncuran ke openVPN dulu kalo gitu, baru ke internet cepat murah. bisa untuk warnet gak yo... :D

    ReplyDelete
  42. Kecepatanya kira-kira berapa yang gan..
    soalnya koneksi saya sekarang lagi lemot-lemotnya ne...

    ReplyDelete
  43. wah .. makasih info nya mas ihsan... bermanfaat banget nih..

    ReplyDelete
  44. wahhh boleh nih irit di ongkos n cepet....

    ReplyDelete
  45. mohon dukungannya ya...

    di ahkhir kontes ini

    blog saya juga dofollow silahkan kunjungi

    ReplyDelete
  46. mantap sob...pantesan cepet juga cari backlinknya.Info bagus aku juga lagi nyari info tentang koneksi internet yang bagus.

    ReplyDelete
  47. Wow...Informasi yang sangat berharga. Thanks ya atas informasinya ini.

    ReplyDelete
  48. salam kenal

    sang pemula dan pemimpi

    www.sarwojowo.net

    ReplyDelete
  49. wah repotnya klo ditempat aq lum ada sinyal 3g mas, gprs aja masih kembang kempis.

    we....themes nya baru diganti ya mas?

    salam
    Andrik Sugianto

    ReplyDelete
  50. mas ihsannnnnnnnn malah keren templatenyaaaaaaa jadi krasan, lebih seni hihihi, aku bayarin Kek :-P

    ReplyDelete
  51. aku inuel kek, jangan di tanya lagi haha, [nyepam action] ngga marah kan :D

    ReplyDelete
  52. waw ! ternyata ada providernya ya ..
    Om Ihsan kali nih .. Hehe.
    Saya dulu pernah coba, tapi hasilnya nggak karuan. Malah kacau, nggak bisa konek. Haha

    ReplyDelete
  53. Pengamat InternetTuesday, 13 April, 2010

    MAHAL..!!
    Ane udah coba YM sm salah satu marketingnya (yusyanto_61) sama skali gak ramah. Mo nyoba trial aja ribet banget..ane kan customer, boleh donk minta dilayani dg sebaik-baiknya...ni malah ngajari pembeli, bahkan terkesan maksa gitu...
    Awalnya tertarik akhirnya jd berbalik...
    Ane nemu yang lebih murah, tapi penjualnya ramah, baik, smua pertanyaan dan komentar ane dijawab dg bahasa yg sopan...internetnya juga gak kalah tuh ma yang ini...
    Diperbaiki dulu tuh pelayanannya...kl gak gitu ente bakal ditinggal pelanggan...

    ReplyDelete
  54. kalo saya juga lebih mengandalkan warnet,lha karena memang gag ada koneksi dirumah slain pake hp.
    skalian mas,skdar saran. .templatenya yang ini buerat kalo diakses,masih entengan yang dulu. . ini cuma saran lho. .

    ReplyDelete
  55. kalo saya juga lebih mengandalkan warnet,lha karena memang gag ada koneksi dirumah slain pake hp.
    skalian mas,skdar saran. .templatenya yang ini buerat kalo diakses,masih entengan yang dulu. . ini cuma saran lho. .

    ReplyDelete
  56. maaf kalo komen diatas ndobel,td saya komen gagal terus mas, ,

    ReplyDelete
  57. @ SEO Fighter > template ini belu saya kompres, yg dulu itu sudha 3 kali kompres :D

    ReplyDelete
  58. Oke sudah saya kompress, gimana perbedaannya?

    ReplyDelete
  59. Pengen nyoba aku mas.. tapi kox masih takut ya?? Dari segi security dll gimana mas??

    ReplyDelete
  60. jiah, bisa berhemat sedikit uang nich sob..

    ReplyDelete
  61. wah beneran nih??
    lumayan buat berhemat yah?
    hehehhee...

    ReplyDelete
  62. nice info.. saya coba ah.. masih bisa ga ya

    ReplyDelete
  63. Internet yang cepat tentu sangat menyenangkan berselancar sob..

    ReplyDelete
  64. dah nyoba tapi gag bisa kenceng,
    lokasi di semarang lohh,,

    ReplyDelete
  65. Saya juga pake ini Mas, 65 ribu sebulan...tapi mau nyoba yang 20 ribu sebulan...sebenernya ini bisa kita buat sendiri asal ngerti caranya, tapi sampe saat ini saya belum ngerti...soalnya temen saya jadi providernya juga...

    ReplyDelete
  66. keren juga ne om. tp koneksi VPN dpt dmn ya ? katane harus registrasi dan bayar gitu.. ribet dah.. heheh

    ReplyDelete
  67. jadi biaya diatas selain biaya provider GSMnya ya mas??

    ReplyDelete
  68. pake' speedy juga sekarang udah murah ko' mas ( unlimited )....salam kenal mas :D

    ReplyDelete
  69. kunjungan perdana sobat,
    salam kenal ya
    wah ada alternatif lain ya utk koneksi, koneksi saya lalo (lambat loading) banget nih

    ReplyDelete
  70. thanks master buat komen di blog ane..
    keknya mulai skrang ane harus rajin blogwalking ne biar dpt komen bejibun seperti ini.. hahaha..
    yg ptng silaturahmi sesama blogger.. :D

    ReplyDelete
  71. Makasih banget infonya, lumayan buat berhemat..di coba dulu ah

    ReplyDelete
  72. ane lebih mengandalkan warnet karena memang gag ada koneksi dirumah. .

    ReplyDelete
  73. MAntap gan..., Susah juga mau milih paket internet unlimited.., walaupun akses internet sepuasnya tapi tetap ada batasan-batasannya.

    ReplyDelete
  74. yah begeitulah kira kira.., Tapi gimanapun juga mengakses internet di rumah sendiri mengunakan fasilitas sendiri lebih confertebel..
    home sweet home................

    tapi kalo udh jamnya lemot yah bersabar aja...
    hihihihihihihi..

    Salam hangat dari blogger Bali

    ReplyDelete
  75. keep Sharing bro...,
    Saat ini seh saya masih make Produknya smart telcom..
    yah lumayan lah buat ngenet di rumah sambil nonton tv...

    lumayan cepet dan puas make internet..,
    kalo lagi pegel bisa sambil tiduran...
    enak kan..?

    "home sweet home"

    ReplyDelete
  76. perlu nih dicoba yang begini ini...oke deh..

    ReplyDelete
  77. ada yang kelupaan gan....
    izin follow sekalian...
    met siang and met beraktifitas gan...

    ReplyDelete
  78. Batemans Bay hotelThursday, 15 April, 2010

    Brilliant post! Thanks for making conscious about this fresh news. Its very useful for all.

    ReplyDelete
  79. Sebenarnya pengen coba nih,,tapi udah pake smart hp modem,,lumayan cepet,,

    ReplyDelete
  80. Kalau saya sdh pakai telkomselflash yg cukup lemott dan baru berakhir kontrak pd bulan juli ini.... Saya pakai modem haier... Trus enaknya spt apa yaa... Kl nt saya pakai VPN trus total pembayaran berapa perbulannya ? Trims...

    ReplyDelete
  81. bingung saya?? hehe tapi kayanya menarik juga untuk dimiliki..

    salam sukses..

    ReplyDelete
  82. maaf mas kalo agak menyimpang dari topik. mau nanya,template yang sulu mas ihsan pake yang warnany abiru namanya apa ya mas. . .
    aku pengen pake soalnya kok keliatan enteng gitu. .

    makasih ms,tolong dijawab. .

    ReplyDelete
  83. @ Arif BE > klo milih koneksi USA + INDO perbulannya 100 rb (bln pertmana aktivasi 120)
    klo hanya koneksi USA perbulannya 60 ribu (aktivasi awal80 rb)

    ReplyDelete
  84. @ Catatan Blogger Seo Matre Ajib > Nama template ini Allurement Blogger Template tapi saya telah dua klai mengompressnya :D

    ReplyDelete
  85. Sekarang ini say masih nyaman pake speedy
    tapi makasih infonya

    ReplyDelete
  86. mau pasang speedy di perumahan tempat saya tinggal belum ada jaringan telpon. lama cari-cari yang murah dan cepet....eh..infonya ketemu disini.
    thanks bos... :)

    ReplyDelete
  87. Mantab infonya... Langsung menuju ke TKP...

    ReplyDelete
  88. Nunggu dech gan...coba kalo udah 2 atau 3 bulan masih stabil gak ya ? Karena takut seperti smart evdo, 1 bulan cepet trus lemot

    ReplyDelete
  89. Kemahalan bro... 20 rebu/bln ada tuh .. :D

    ReplyDelete
  90. sekarang apakah masih dapat digunakan

    ReplyDelete
  91. tgl 19 april 2o10 aku mulai pakai vpn dengan menggunakan m3 setelah tgl 22 april 2010 internet dengan vpn tidak dapat digunakan lagi. padahal aku beli modemnya harga 500 ribu + gratis internet 1 bulan. padahal aku pakai baru 4hari. jadi 500 ribu dibagi 4 hari = 125 ribu perhari. dan aneh sampai sekarang tidak dapat digukan lagi.bagi teman2 yg pingin nyoba hati2

    ReplyDelete
  92. alon2 waton klakon banter2 bakal klenger ngati2 okeh hacker\penyerang. nek tenan kok ora di iklanke neng tv. aku wis ketipu gur iso digunakke 4 dino. ayo sopo pengen kapusan koyo nyong.

    ReplyDelete
  93. sekarang masih bisa konek kok, tapi hanya koneksi VPN INDO dengan kartu XL

    ReplyDelete
  94. sopo saiki pingin nyobo bantere open vpn. saiki mung onone misuh2 kewan sikil 2 tekan sikil 4 metu seko cangkem. mergane opo kanca2, jawabe si hackers wis konangan.nek kowe ora percoyo cobanen dewe aku ndak dikiro golek bathi.

    ReplyDelete
  95. wah makasih infonya mas..sangat berguna buat saya seorang mahasiswa yang kantongnya pas2an..hehe..sekali lagi makasih mas..

    ReplyDelete
  96. Wah bagus tuh.. apa ini berarti kita langganan isp 1 (misal xl) dan vpn 1?

    ReplyDelete
  97. kemarin dapat info dari teman mengenai internet dengan vpn ini tapi belum mencoba. masih ragu apakah memang seperti yang diiklankan. setelah baca review ini jadi pengen mencoba deh.

    ReplyDelete
  98. gimana perkembangan vpnnya? masih bagus gak? pake kartu apa sekarang? kl bagus terumaa buat luar negeri, saya mau beli. saya udah sebulan lebih pake, tapi sejak pertengahan april masalah, masalah dan masalah plus sedot pulsa.

    ReplyDelete
  99. sekarang masih bisa konek kok, tapi hanya koneksi VPN INDO dengan kartu XL yang bagus dan ga' makan pulsa :)

    ReplyDelete
  100. terlebih dlu maaf ya sob..artikel kayak gini nieh yang akan membuat vpn connection mati suri. kayaknya bro ihsan pasti udah tau bahwa t-*el dah ngeclose jalur vpn dan di ikuti ind**at. sebagai saran aja ya bro kalo masih ada port yang kebuka ada baiknya kita keep silent aja N jangan di hembar hembur di blog..khan masih ada cara lain kok untuk sharing...

    ReplyDelete
  101. thanks ya bro, saya juga berfikir gitu

    ReplyDelete
  102. wah udah dihapus ya ? Ga papa dech...memang semua koneksi gak ada yang sempurna.Pasti ada aja masalahnya.

    ReplyDelete
  103. article x keren mas...patut ditiru

    ReplyDelete
  104. Ikutan ahh...
    blogwalking....
    mampir yah....

    ReplyDelete
  105. Your blog is awe-inspiring. I have found many new things. Your way of staging is also fascinating. You have elected very incredible topic. I appreciated it.

    ReplyDelete
  106. I appreciate it very much, at least I know from it someone is reading the contents I have here.

    ReplyDelete
  107. penawaran : Akses internet di pc dan laptop dengan mobinity murah 100rb/bln highspeed unlimited bisa download rata2 50KBps. info lbh lanjut hub 085648991725

    ReplyDelete
  108. silahkan mampir www.timbul83.blogspot.com

    ReplyDelete
  109. halo fren...ada pendatang baru nih...!! lam kenal yah. nice info bro..tapi kaya'nya aku juga uda pernah pake VPN deh..tapi gimana yah ~x ada yang kurang srek aja dikit.

    ReplyDelete
  110. wah sayang ya artikelnya dihapus padahal ada manfaatnya bagi pembaca

    ReplyDelete
  111. Have a great site and have a very good article. Above snap is quite good.

    ReplyDelete
  112. kalo inet cepat murah 5 - 10 tahun lagi, ane masih optimis.. indonesia emang selalu terlambat

    ReplyDelete
  113. A very good post! Thanks for the great info! ED Penis

    ReplyDelete
  114. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  115. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  116. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  117. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  118. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  119. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  120. Internet VPN tidak ada matinya...

    salam :
    Cara mendapat 10 Dollar dengan sangat AMAT SANGAT MUDAH, mau ?
    http://o-begitu.blogspot.com/2010/07/cara-mendapat-10-dollar-dengan-mudah.html

    ReplyDelete
  121. thnks sob infonya yah..bermanfaat banget nich bagi saya yang koneksi internetnya lemot banget..hapy blogging yah sob..sukses selalu..ssalam blogger indonesia..

    ReplyDelete
  122. salam kenal dan makasih buat infonya

    ReplyDelete
  123. baru nemu artikelnya kok malah sudah dihapus ya...?

    ReplyDelete
  124. kalo yang unlimited, gratis lagi ada ga bos? saya kok pernah denger ada yang bisa gratisan gitu...?

    ReplyDelete
  125. info yang bagus.
    patut di coba nih. thanks ya.

    ReplyDelete
  126. So now, not only are we lowly customers expected to step into line to pay our masters, but we are not smart enough to understand TWC’s usage caps either? If TWC keeps showing their true feelings like this they are not likely to have a company for long.

    ReplyDelete
  127. Terima kasih sobat ini yang sangat saya butuhkan , terima kasih lagi ya.

    ReplyDelete
  128. Kalau siy pake opendns ... cuma itu harus registrasi dulu ..

    ReplyDelete
  129. Wah, sayang sekali blm sempat baca neh artikel tentang internet murah. But, nice info aja deh.

    ReplyDelete
  130. Yang penting tau internet cepat murah unlimited..silahkan berkunjung ke http://internetcepatmurah.com. Kami tunggu lo :D

    ReplyDelete
  131. Artikelnya tentang iklan2 internet murah yang gak sesuai kenyataan ya ..?

    ReplyDelete
  132. nah yang ini juga ane mw download, hatur nuhun ihsan yang baik hati

    ReplyDelete
  133. menarik neh gan... thanks yach....

    ReplyDelete
  134. waduh, ketinggalan deh.. ane bukmak dulu gan, sapa tau ada info lagi.. perjuangan mencari internet murah masih terus berlanjut neh..

    ReplyDelete
  135. Ngomong-ngomong soal internet murah dan unlimited bisa dicek di situs ane gan, hanya Rp.40.000,- / bulan unlimited 1 bulan penuh menggunakan Internet VPN:

    http://rumahpulsaku.co.cc/internet-murah-vpn-solusi-internet-unlimited-murah-via-modem-gsm/

    ReplyDelete
  136. kirain beneran mas.. tp mudah2an dalam waktu dekat ini ada yah yang kaya gt. trism yah

    ReplyDelete
  137. wah ketinggalan info nih, tp thanks masih ada comenntnya.

    ReplyDelete
  138. wah kapan ya bisa internetan murah end cepa....wussss

    ReplyDelete
  139. meski dah dihapus .. aq tetap koment...
    ngapain hayo ?!!

    ReplyDelete
  140. bila koneksi cepat, jadi kepingin download terus nich

    ReplyDelete
  141. Wah sebenere keren postinge tapi kayaknya merugikan pihak lain mas :)

    ReplyDelete
  142. kapan ya bisa punya koneksi yang sangat cepat dan tentunya unlimited..

    ReplyDelete
  143. saya sudah coba tapi banyak minusnya tuh..apa salah pilih vpn operatornya yah... ada info Ovpn bagus ga?

    ReplyDelete
  144. Sayang sekali postingnya dah di hapus, jadi penasaran nih

    ReplyDelete
  145. Sebuah blog yang sedang ikut kontes SEO yang bertema mengembalikan jati diri bangsa this blog about internet, blogging, business internet/online, paid review, opinions and informations

    ReplyDelete
  146. yah udah di hapus ya...ketinggalan dunk saya tentang info internet murah tpi cpt, btw ada info atau tips lainnya lg tdk ya tentang internet murah atau sekalian gratis tpi tdk ilegal...hehe...ngarep

    ReplyDelete
  147. gpp wes ,, walaupun postnya udah ndak ada

    tapi link ane masih nyantol :D

    ReplyDelete
  148. keren juga ya,,, tapi sekarang aku masih pake speedy gan,,,, ntar aja kalo ni gak betul langsung aja ke tkp

    ReplyDelete
  149. Murah Unlimited Non-Quota Dengan Open VPN sudah saya hapus. Tetapi komentar yang sudah masuk tetap saya pertahankan dan poting ini masih membuka komentar kepda siapapun, terima kasih telah sudi berkomentar dan menanggapi posting tersebut.

    ReplyDelete
  150. salam kenal ya kk.
    smart evdo ane sudah cukup

    ReplyDelete
  151. Wah... syang bget neh. dh penasaran,,, Mang gmn seh open VPN itu??
    coz baru beli modem neh. wah sayang bgt

    ReplyDelete
  152. hmmmh, sebenernya yang keberatan dengan postingan ini siapa yah?

    Orang2 yg ingin menikmatinya sendiri????

    ReplyDelete
  153. Nyasar juga kesini....

    andaikan ini semua jadi kenyataan, maknyus deh pastinya ya...

    ReplyDelete
  154. wah.. kenapa dihapus mas.. jadi penasaran nih..

    ReplyDelete
  155. Wah aku aja belum baca kok sudah dihapus, ternyata ada yang keberatan ya

    ReplyDelete
  156. wah udah dihapus.... baru nemu... saya pake telkomsel sering error, dns server not respon. Giliran setingan dns servernya diubah internetnya nggak bisa diakses... dasar telkomsel.... gimana mau maju indonesia...

    ReplyDelete
  157. langsung ke TKP.. makasih ud berbagi mas...

    ReplyDelete
  158. sebab keberatannya emang apa ya?

    btw,
    @coretan9... ke TKP mana mas.... ketauan nih, tukang nyepam ya??

    ReplyDelete
  159. kenapa harus dihapus postingnya?

    ReplyDelete
  160. wah ini dia, openvps pasti bnyak dicari pasca diblokirnya bnyak website xxx di indonesia

    ReplyDelete
  161. ane paling seneng kalau unlimited gan..
    heheh.

    ReplyDelete
  162. kayaknya klo pake modem susah koneknya klo pake VPN...

    ReplyDelete
  163. wah,, belum baca infonya sudah dihapus duluan kang,, salam kenal :)

    ReplyDelete
  164. Excellent points, you're exactly right. The most important thing about an engagement ring design is that it matches the wearer -- and hopefully that will help it be worn for many years!

    ReplyDelete
  165. wah,kayaknya ngetiknya buru-buru banget mas ihsan. . kok kliatan agak semrawut tulisannya,hehe. .

    ReplyDelete
  166. wah,kayaknya ngetiknya buru-buru banget mas ihsan. . kok kliatan agak semrawut tulisannya,hehe. .

    ReplyDelete
  167. really very nice information sharing and i am looking for such type of informative news and i get through this blog so i am very much thankful to you.
    - Moodle Development

    ReplyDelete
  168. Duh kok udah dihapus sih.. nitip link aja deh kalau gt .. :D

    ReplyDelete
  169. Thank you very much for your great text. I have been looking for such post for a really long time. Not everything is fully clear to me, but it is definitely interesting and worth reading.

    ReplyDelete
  170. Wah gw ga tau artikelnya apa nih... Kalau judulnya tentang koneksi ada nih hubungannya dengan nasib Gw yang disia-siakan sama operator, jadi gembel Cyber. Keren yah sebutannya. pengalaman pertama pakai IM2 yang Idupnya Mudah Mudahan alias ga jelas. Kadang nyambung ke gadang putus, suka-suka operatornya. Terus lanjutannya pakai 3 yang 3 kali nyambung 3 kali putus...

    ReplyDelete
  171. Sekarang pake aja paket unlimited provider cdma pasti terasa khasiatnya. heee...

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer