Breaking News
Loading...
21 July 2011

Tau Ga' Ada Update Google PageRank Lagi?

Thursday, July 21, 2011
Tau ga' klo setelah update page rank yg saya posting di Google Update PageRank Akhir Juni 2011 ternyata ada update pagerank lagi? Sebenarnya saya tahu dari forum adsense-id.com karena saya memebr aktif disana, tp saya ga' update blog ini karena saya cek cuma satu blog saya yang berubah naik ke PR 1, itupun blog yg baru saya beli Eh ternyata saya juga baru tau kemarin kalau ternyata semua blog saya yang PRnya turun pada update sebelumnya sudah naik kembali ke semula kecuali blog Buah Pikiran ini yang ga' kembali ke PR 4.

Coba cek lagi blog2 sobat, siapa tau ada yang naik kembali

312 comments:

  1. Yupz sekarang lagi update PR mas, tapi blog saya tetep saja nih PR 1. Saya taunya dari google mas (http://www.google.co.id/search?q=Google+Update+Pagerank) PR terbaru tersebut. Aneh ya postingan sitelink kalah di nomer 2.

    Moga kedepannya saya bisa lebih baik lagi, oh yang sabar ya mas gak naik PR ini. Moga kedepannya bisa lebih baik juga. :)

    ReplyDelete
  2. itu karena situs tsb mengkhususkan geolocation-nya di amerika serikat (google.com)

    coba cek http://www.google.com/search?q=Google+Update+Pagerank

    ReplyDelete
  3. Wah, dah dapet PR 3 mah kayanya udah manteb banget Sob..
    lebih dari sekedar cukup tuh.. huehehe...

    ReplyDelete
  4. iya bro, emang google update pr lagi, inilah google sekarang yg update pr nya susah ditebak

    ReplyDelete
  5. Gw juga tau dari forum sebelah :)

    --------------------------------------

    http://tokosuryo.com
    cd tutorial
    video tutorial

    ReplyDelete
  6. punya ane lom naek ,..Pr nya..
    minta triknya donk yar bisa naik ,.. thnks all

    ReplyDelete
  7. wahhh iyaaa,,
    punya saya sudah dapet PR1..
    ehhh sekarang turun lagi jadi 0. hihi
    share ilmunya dongg,, saya juga mau naik PR. :)

    ReplyDelete
  8. om google sekarang makin rajin aja update PR..

    ReplyDelete
  9. makin kesini google makin rajin update. udah gitu penampilannya juga tiap hari berubah mllu.,. :D
    kereeennn !!

    ReplyDelete
  10. wah saya malah baru tau gan ada update pr lagi, tapi barusan saya cek pagerang saya tetap nol gan. xixixix==

    ReplyDelete
  11. asswrwb,temen2 semua pabila slma ini ada slah2kata maafin ya,smoga di blan suci rhomadhon nanti amal ibadah kita dapat di terima oleh alloh swt dan di ampuni smua dosa2 kita,amiiin,

    ReplyDelete
  12. Baru beli domain di godaddy PR3 blom di push uda turun.. rugi.. :((

    ReplyDelete
  13. iya mas, ada update lg... :( PR sy skarang malah PR 0, pdhal bulan kmarin dah PR 1, nasib-nasib... wkwkwkkwww gpp minimal sy dah merasain PR1 sbg seorang awam. tetep smangat.

    ReplyDelete
  14. ouh gtu ya mas...

    tpi puny saya masih ttp tuh!

    ReplyDelete
  15. hah? masa si? coba cek ahh.. thanks infone mas
    PR saya balik lagi PR4 apa tetep 3 seperti blog ini yaks

    Eros
    -ingatEros.com

    ReplyDelete
  16. oia kalao gak keberatan ditunggu kunjungan dan komentarnya diposting tablet android yaks..

    ReplyDelete
  17. kalo saya masih 1 aja, masih newbie, salam blogger.
    mampir mampir ke blog saya juga :)

    ReplyDelete
  18. alhamdulilah PR masih 1 hehehehe

    ReplyDelete
  19. thanks infonya mas bro,sukses ya dengan blog-blognya

    ReplyDelete
  20. waduh malah saya baru tau gan ada updaate lagi hehe, makasih banyak yah buat infonya aku akan cek dulu siapa tau ke bagi nih, hehe

    ReplyDelete
  21. wah pr ku kok masih nol ya.....

    ReplyDelete
  22. iya saya sudah tau....

    selamat ya bagi anda yg dpet PR tinggi

    ReplyDelete
  23. wahhh congretulation gan
    rezeki nomplok euyyy

    ReplyDelete
  24. saya sudah tau gan,,

    semua PR nya pada naik.,,

    hehe

    ReplyDelete
  25. iyaaa nihh,,
    PR saya juga jadi turun. padahal bulan kemarin udah dpet 1. hihihi

    ReplyDelete
  26. walah blog ane malah turun gan jadi PR 2 hahaha

    ReplyDelete
  27. blog saya masih saja nih page rank nya 0.. kapan naik nya yah --a
    sedih nya..

    ReplyDelete
  28. Google rank tinggg, kok blog ane nda naik2

    ReplyDelete
  29. blog yg saya bikin januari 2011 ada yg jd PR 1 dan PR2 :)
    tp yg dibikin 3 bulan kemudian kaga kebagian tuh pagerank dari google hehe

    ReplyDelete
  30. yup..naik pagerank bikin semangat blogging wkwkwk

    ReplyDelete
  31. kenapa ya dalam waktu singkat google update pagerank lagi...

    ReplyDelete
  32. masih sama dengan kemarin iq....

    ReplyDelete
  33. ada yang tau ga berita ttg blog indonesia langsung ke PR 8?

    ReplyDelete
  34. ane tau, kemarin2 ada yg share di ads id ;)

    ReplyDelete
  35. alhamdulillah update kali ini blogspot saya jadi PR 3

    ReplyDelete
  36. tetep gan blog syamah msih o aja..
    nasib"!

    ReplyDelete
  37. Blog Pribadi ane turun juga sieh gan, tapi blog Toko Online buat bisnis ane naik jadi PR2 walau tidak seberapa tapi lumayan lah daripada lumanyun, bener ga'... sukses gan :)

    ReplyDelete
  38. Good post and a fantastic read. You have raised some valid points. Great work, keep it up. I love returning back to this site and reading the quality content you always have on offer.

    Regards!
    fun fun fun
    pakistan karachi
    careers

    ReplyDelete
  39. punya saya juga naik lagi gan.. jd 4.. wlpn dulu 5,, tpi disukuri lah,..

    ReplyDelete
  40. page ranknya gk brpihak sma saya...

    hhehehe

    ReplyDelete
  41. yups...
    bener banget..
    saya taunya juga pas lagi checking koleksi blog..
    lumayan lah, yang kemaren pada turun sekarang normal lagi..
    :)

    ReplyDelete
  42. wah, makin gak bisa ditebak nih kelakuan si Mbah yang satu ini...
    :(

    ReplyDelete
  43. wahh gitu ya.....
    semoga bulan depan bisa lebih meningkat lagi ya.....

    ReplyDelete
  44. sipp dech klo gitu.. jangan berkecil hati mungkin masih perlu waktu untuk kembali ke PR 4.....

    ReplyDelete
  45. yoiii, ada update lagi kemaren..
    untung saja rasio yang naik dan turun positif...

    ReplyDelete
  46. baru tau juga nih,,,selamat aza buat yang udah naik page rank nya,,salam sukses,

    ReplyDelete
  47. ya nih memang kt'y google updt pr lg,,, sempga pgerank q bisa naik,,,

    ReplyDelete
  48. emz baru tahu juga nih,,
    mkzh ya bwt info'y,,,

    ReplyDelete
  49. mksih bnyak atas infonya, saya baru tau nih .
    mu coba cek ahh !!

    ReplyDelete
  50. page rank punya ku malah tetep aja ,ga naik,,tapi ga apa apa juga yang penting tetap semangat untuk trus berkarya,,

    ReplyDelete
  51. setelah 27 Juni 2011, belom denger ada update lagi. emang kapan?

    ReplyDelete
  52. mnta tips'y donk agar PR website saya naik..

    ReplyDelete
  53. kok belum naik2x ya PR-ku...huhuu..#nangis bombay..
    tetep smangat 'n banyak belajar lagi..^_^

    Salam,
    Dunia Aretha

    ReplyDelete
  54. wahh mantap ni agan agan sekalian pada pr tinggi blognya :)

    ReplyDelete
  55. Beberapa blog seo yang saya kunjungi mengatakan bahwa untuk mencapai SERP, Pagerank tidaklah terlalu penting..
    Yang terpenting ialah update content dan pastinya content yang fresh..
    Gimana tuh mas..?

    ReplyDelete
  56. Selamat deh buat yang pada naek pr nya,smoga saya juga bisa nyusul nih,tapi gimana caranya yah.. ?

    ReplyDelete
  57. huft gugtw mas klu ada update PR

    ReplyDelete
  58. wah lagy update PR tho,,
    selamat bagi yang PR nya naik,,

    ReplyDelete
  59. Blog saya yang yang ga diapa-apain dapet PR 3,padahal update juga jarang.di tunggu kunjungannya semua ke blog ane yang baru dapet PR 3 dari google

    ReplyDelete
  60. kemarin banyak tmn sy yg juga para blogger mengeluh PR blognya turun. semoga bisa naik kembali.. lumayan ketat juga nih si mbah google dengan jurus pandanya

    ReplyDelete
  61. Selamat yang PRnya naik dan udah punya PR.
    Saya masih berjuang untuk ke PR 1. Semoga kesampaian.
    BTW setiap tahun berapa kali Google melakukan update PR?
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  62. semoga dengan google update lagi Pr'y bisa naik lagi...

    ReplyDelete
  63. emz ya memang bner tu google updte lagi,,
    nice info

    ReplyDelete
  64. iya, syukurlah, beberapa blog saya naik lagi PRnya, tapi blog penghasil $ terbaik saya malah turun dan tidak mau naik lagi, hiks...
    seperti diantemi orang sekampung rasanya. Adsense dan Amazon langsung melemas tidak keruan... Kapan bisa bayaran lagi nie..., hiks...

    ReplyDelete
  65. well, sometimes Google makes its intentionally mistakes. And here we are the 'customers' who are being victimized. Kya.....!

    ReplyDelete
  66. wah..punyaku..masih tetep 0..gimana nih tuk bisa naik...

    ReplyDelete
  67. q ga tau,,, kalo ada update PR...
    blog q mash tetep kayaknya
    maksh infonya...

    ReplyDelete
  68. kalau berdasar dari widget pagerank checker yg kupasang diblog, masih PR 2

    ReplyDelete
  69. Semoga saja blog baru saya bisa naik pr nya...
    .
    Sedih.. gak naik-naik blog saya..
    ..
    Jadi iri mma blog ini .. :)

    ReplyDelete
  70. alhamdhulillah saya baru PR2 hihi terobsesi dari blog ruang ihsan

    ReplyDelete
  71. If you add some language translator in your post then it will easy to understand the post to everyone and your post will get more reviews.

    ReplyDelete
  72. @ weird : kok terobsesi dari ane? he he he

    ReplyDelete
  73. hiks..hiks.. knp blogQ PRnya masih 0.. ingin sekali blogQ PRnya naik.. :(

    ReplyDelete
  74. Dengan datangnya bulan suci ramadhan, datang pula sebuah award ini..bagi tmen" semua, jika tdk keberatan silakan di ambil award ini dan tolong dibagikan ke teman" yg lain agar tali silaturahmi kita tidak putus..award ini hanyalah sebagai tali silaturahmi kita sesama blogger di dunia maya.

    ReplyDelete
  75. kayaknya badai gugel itu sudah berlalu bro...

    ReplyDelete
  76. numpang link, karna rank ga naik2
    hiks...

    ReplyDelete
  77. kapan tuh up date google page rank lagi,,
    kebian ga ya sama om google

    ReplyDelete
  78. wah saya belum cek nih gan....kemarin sih masih tetap PR 3...cek dulu ah siapa tau naik lagi ^_^

    ReplyDelete
  79. ada trik2 tertentu g biar prNya cepet naek???
    bagi ilmuNya donkk

    ReplyDelete
  80. kapan tuh ada up date page rank lagi,,,,
    mudah2 kebagian nich...

    ReplyDelete
  81. thanks atas informasi nya, tentang ada bagi2 page rank lagi... mudah 2 dapat.

    ReplyDelete
  82. thanks ya info nya, numpang link sebentar key sukses selalu... gan.

    ReplyDelete
  83. thanks ya infonya,... salam kenal and sukses selalu... ok.

    ReplyDelete
  84. iya gan saya sudah tau,
    hehe

    mksih bnyak atas info nya

    ReplyDelete
  85. mantaap gan info nya,,,
    smoga bermnfaat

    ReplyDelete
  86. benar sekali google update PR lagi.web saya ada yang naik dan turun PR nya

    ReplyDelete
  87. wah punya ane masih tetep tuch mas. masih PR 0.. hikz hikz hikz. padahal blog ane yang gak ada postingan dan buat edit2 template malah dpt PR 1.. aneh bener google skr

    ReplyDelete
  88. iya bos PR webku mgg lalu naik skrg turun lg weleh2.

    ReplyDelete
  89. pr3 sih udah lumayan banget bro... pasti di halaman depan SERP...

    ReplyDelete
  90. wah mantab nih blognya update tentang update pageRank Sukses yah. Jangan lupa mampir ke Whooila.com dan jangan lupa kirim balik komentar

    ReplyDelete
  91. saya juga dah tau gan,,,

    smuanya sudah di update PR nya,,,,,,

    ReplyDelete
  92. makasih kawan dah share Info nya...
    coba saya liat Blog saya dlu ah..

    ReplyDelete
  93. iya gan smuanya sudah di update,,,,

    terus ada yg naik dan ada juga yg turun....

    ReplyDelete
  94. buah pikiran ihsan udah bagus banget,,,sangat insfirasi sekali buat sya,,bgi2 tipsnya mas supaya bisa naik trus gitu page rank nya,,,

    ReplyDelete
  95. tapi sayang punya ku ga naik lagi,,selamat aja buat yang udah naik page rank nya,,dan sukses trus,,,

    ReplyDelete
  96. coba saya akan cek,,
    hehe

    terima ksih ya gan atas info nya

    ReplyDelete
  97. bener juga
    ada yg berubah PR-na
    punya q malah turun :(

    ReplyDelete
  98. web saya juga update PR menjadi PR 1

    ReplyDelete
  99. web sy dr PR2 jadi 0 napa ya???

    ReplyDelete
  100. thanks gan
    infonya sangat bermutu

    ReplyDelete
  101. bLOG q MASIH NOL.. Mta tips nya dongz..

    ReplyDelete
  102. sama mas, kalau saya ngga tahu kenapa jadi turun ya ?

    ReplyDelete
  103. tetap semangat bro, semoga bisa cepat kembali ke angka 4 ya PR blog-nya..
    idem, saya juga kaget plus bingung plus bersyukur, karena alhamdulillah blog saya yang pada bulan Juni kemarin turun dalam waktu kurang dari sebulan naik lagi walau ga naik dengan angka yg seperti semula

    ReplyDelete
  104. iya niyh google sempet buat down saya juga saat update bulan Juni kemarin, tapi alhamdulillah google-pun memberi kejutan kembali di bulan Juli dengan mengembalikan page rank blog saya.. salam blogging..

    ReplyDelete
  105. kapan ya blog gue dapat pr.....

    ReplyDelete
  106. nice Info..
    coba saya cek dlu ah blog saya dah PR brp
    makasih y kawan dah share

    ReplyDelete
  107. iya gan saya juga tau,,
    eheheh

    mksih gan atas info nya

    ReplyDelete
  108. wah. hebat mas. bisa ampe ber page rank 1. selamat yah. saya lagi ngebangun ni page rank. minta dukungannya yah, mas. :D
    habbatsonline.com|Departement AGH IPB

    ReplyDelete
  109. ya sob, kemarin PR blog saya turun 1, setelah saya up-date kembali. PRnya naik lagi 1.

    ReplyDelete
  110. Wah makasih kang... Infonya saya jadi pingin ngecek PR saya neh...

    ReplyDelete
  111. salam kenal....
    saya masih di nol tuh mas....thanks infonya ya.

    ReplyDelete
  112. dari dolo blog ane kok PR 1 molo gan :(

    ReplyDelete
  113. kalo saya sih masih belom dapet pr nih gan......

    ReplyDelete
  114. selamat yah bro...sudah ada yang naik pr blog nya....

    ReplyDelete
  115. tetap semangat aja gan....biar blog ini bisa kembali ke pr 4.....

    ReplyDelete
  116. kenapa cepet banget gan google updet pr nya?

    ReplyDelete
  117. jadi kapan nich ada up date pagerank lagi,,,

    ReplyDelete
  118. keren mas

    oh ya Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin ya. Ada award juga nih bagi top komentator di blog saya khusus bulan ramadhan. hehe :)

    ReplyDelete
  119. Sebelumnya saya mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan maaf lahir dan batin.
    Saya sedang belajar ngeblog yg ingin saya tanyakan PR itu update rutin berapa lama ya karena blog baru saya Art and Solution bulan lalu jadi PR1 dan sekarang balik jadi PR3 apakah update PR memang tiap bulan

    Terimakasih infonya

    ReplyDelete
  120. Apakah blog atau web yang jarang diupdate itu nantinya kalo ada update dari google PR nya akan turun ya.
    Masalahnya blog belum menghasilkan masak sudah turun PR hi...ngeri...jadinya

    ReplyDelete
  121. MARHABAN YA RAMADHAN 1432 H
    Selamat Menunaikan ibadah puasa
    Thanks om google selalu bagi2 pagerank bagi para bloger. mantap

    ReplyDelete
  122. Mudah mudahan website kami kebagian pagerank dari om google,,,amin

    ReplyDelete
  123. cepet amat google updet pr nya....

    ReplyDelete
  124. bagi yang mendapatkan pr...
    selamat yah .....

    ReplyDelete
  125. saya baru tau nih kalo google udah update pr lagi.......

    ReplyDelete
  126. semangat terus bro...
    semua blog nya bisa dapet pr yang tingi-tingi....

    ReplyDelete
  127. makasih mas atas info nya,semoga semangat trus kawan

    ReplyDelete
  128. ayo semua tingkatkan pagerank kita.
    salam blogger..

    ReplyDelete
  129. semangat bro... nanti kan bisa naik ke PR 4 lagi...

    ReplyDelete
  130. Sepertinya Mas Ihsan ini banyak mempunyai blog yah ? Yang saya salut, semua blog Mas Ihsan memiliki PR yang tinggi-tinggi.

    ReplyDelete
  131. ada update ya ... ga tahu nih.... mudah-mudahan PR nya naik

    ReplyDelete
  132. Wah bisa Jadi Kita naik Page Ranknya Nie....

    ReplyDelete
  133. masih bingung dengan pagerank,
    punyaku kok enggak turun2
    padahal sudah banyak coba tips & trick

    ReplyDelete
  134. Google PR biasanya update besar tiap 3 bulan sekali, jadi situs harus dirawat biar PR-nya naik. backlink dan jumlah postingan yang banyak biasanya disukai om google

    ReplyDelete
  135. nice inpo ..
    semoga PRnya mancepp trussss ...

    ReplyDelete
  136. kapan ya gan google updt pagerang lgi???

    ReplyDelete
  137. Hanya bisa melihat papan Page Rank yang ada di blog saya, Alhamdulillah PR3 masih terus bertahan (padahal ngarep bisa naik lagi, hehehe...). Msh terus berusaha belajar untuk memperbaiki dan menyempurnakan blog ini. Btw, thanks udah mau berbagi yach...

    ReplyDelete
  138. tetap semangat bro...
    biar pr nya bisa naik semua....

    ReplyDelete
  139. pr turun cukup bikin kita ga semangat....
    tapi jangan patah semangat selagi pr nya masih bisa di naikan..

    ReplyDelete
  140. saya baru tau nih kalo google update pagerank lagi..
    thanks yah gan atas info nya.

    ReplyDelete
  141. blog saya sih masih ga ada perubahan nih bro,,,,
    masih di situ-situ aja.

    ReplyDelete
  142. mantap,,thanks om google,,, kan update pagerank nya lagi...
    mudah2 kebagian,,,amin,,thanks

    ReplyDelete
  143. mantap dong bro blog nya pada naik semua...

    ReplyDelete
  144. wah...blog ane masih di tempat aja nih bro...ga naik ga turun.

    ReplyDelete
  145. Terus berusaha sob biar PR nya naik lagi, oh ia tuk update PR berikutnya bulan berapa?

    ReplyDelete
  146. hebat.. pagerank saya baru 1. he..he.. , terus tingkatkan lagi mas bro .

    Obat Herbal|Departemen Agronomi IPB

    ReplyDelete
  147. lumayan nih dikasih PR1 sama om google,,,hatur nuhun,,

    ReplyDelete
  148. update PR yang kemarin ga kebagian nih,,tetep aja ga naik naik,,,

    ReplyDelete
  149. ayo terus berusaha nie
    agar tetep semangat ......

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer