Breaking News
Loading...
29 July 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Friday, July 29, 2011
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia memang pantas disandingkan kepada TOP 1 karena oli sintetik ini telah melewati beberapa parameter yang membuatnya menjadi oli sintetik berkualitas tinggi. TOP 1 telah berpengalaman lebih dari 37 tahun bahkan sang pendirinya William Arthur Ryan sudah berpengalaman jauh sebelum tahun 1974 saat cikal bakal perusahaan ini karena sebelumnya dia telah bergabung dengan perusahaan suku cadang otomotif Amerika Serikat yang kemudian pada tahun 1979 dia mendirikan sebuah perusahaan pelumas yang menawarkan pelumas kualitas tertinggi dari Amerika Serikat ke seluruh bagian dunia termasuk indonesia hingga sekarang, sehingga sangat pantas jika mengatakan bahwa TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor di Indonesia dimulai sejak tahun 1979 dimana perusahaan TOP 1 Oil Products Co. USA sudah berorientasi eksport dan membuka cabangnya diberbagai dunia termasuk di Indonesia dan menunjuk PT. Topindo Atlas Asia sebagai Distributor Ekslusif TOP 1 di Indonesia pada tahun 1979.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia






TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Kenapa memilih TOP 1? Inilah kelebihan-kelebihannya:
  1. - Tingkat kemuriannya: jauh lebih murni.
  2. - Ketahanan/kestabilan oksidasi: 2 sampai 5 kali lebih tahan lama dari oli mineral.
  3. - Penguapannya ekstra rendah.
  4. - Sangat baik memproteksi keausan.
  5. - Tahan pada suhu rendah.
  6. - Bening dan jernih.
  7. - Kandungan sulfur, aromatik, dan senyawa jenuh sangat rendah
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Sebagai bukti bahwa TOP 1 adalah produk yang berkualitas tinggi adalah mereka telah mendapatkan banyak penghargaan kepada produk-produknya, diantaranya:
  1. - FIM (Federation International de Motocyclisme): lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif.
  2. - SUPERBRANDS (2004 - 2010): penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun "Image" dan juga memiliki kualitas dan performa yang bagus.
  3. - TOP BRAND (2008 – 2010). TOP 1meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.
  4. - INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010). TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut.
  5. - INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010): Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini.
  6. - ICLA (Indonesian Customer Loyalty Award)(2005 - 2006): merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut.
  7. Dan masih banyak lagi.

Jadi, apakah masih ragu memilih TOP 1? tidak! karena TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

291 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 291   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 291   Newer› Newest»

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer