24 February 2012

Magenet.com Masih Membayar (Not Scam) Bukti #2 Payment Proof

Magenet.com Masih Membayar (Not Scam) Bukti #2 Payment Proof

Banyak yang tidak tahu atau bertanya2 tentang Magenet.com apa mereka membayar? scam kah mereka? kalaupun membayar mana buktinya? bahkan ada blogger yang terang2 mengatakan kalau broker jualan link ini scam. Wow terlalu gegabah dan ga' sabaran dalam mengambil keputusan seperti itu parahnya lagi diposting diblognya, entah memang memberitahu atau hendak menikmati sendiri hasilnya?

Oke ga' usah panjang lebar, ane hanya bisa bilang kalau Magenet.com bukan scam dan sudah membayar saya 2 kali. Ga' percaya? Screen shot pembayaran ini cukup membuktikan kepada Anda.


Saran saya: Jangan tunggu review dan bukti dari orang lain, KITA SENDIRI YANG HARUS MEMBUKTIKANNYA!

Magenet.com Masih Membayar (Not Scam) Bukti #2 Payment Proof

Rating: 5

211 comments:

  1. Ada tutorial cara kerjanya gan? pengen juga mencoba magenet. sapatau bisa berhasil...

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung daftar aja dan submit blog, klo ada link tuk blog kita nanti dikirim email :)

      Delete
  2. Apakah blog berbahasa indonesia juga bisa diterima sob? minimal PR nya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa, blog ane rata2 bhs Indonesia. minimal PR 1 setahu ane

      Delete
  3. gmana caranya gan? ada syarat2 nya ta?

    ReplyDelete
  4. <a href="http://banksoal-matematika.com pengen ngerti nech?

    ReplyDelete
  5. hmm, besarr juga yahhh pendapatannya . boleh dicoba nih. mohonn bimbingannya kangg :D

    ReplyDelete
  6. Hi… that was great stuff.. I really like this subject. Could you tell me more … I would love to explore.

    ReplyDelete
  7. saya belum terlalu paham nih gan..
    tapi tidak apa-apa infonya menambah pengetahuan baru buat saaya..

    ReplyDelete
  8. Good information really unique things here I found in your blog.

    ReplyDelete
  9. oke deh gan..
    langsung aja saya buktikan sendiri ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap bro dan sip dah ,akan dicoba ni

      Delete
  10. sementara ini saya hanya berkutat di adsense, dan sungguh sangat lama untuk menuai hasilnya, hehehe...
    kalau sempat mohon diposting tentang layanan magenet ini ya kang, kayaknya lebih seru nih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for sharing such a nice post with us here. It really attracted me a lot and I book marked your blog for future reference.

      Delete
  11. Kalau boleh tau magenet[dot]com itu apa ya sob...

    ReplyDelete
  12. membantu,walaupun masih kurang ngerti,hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. I think you shared some very useful information which really attracted lots of people over here.

      Delete
  13. Bisa kasih reviewnya sob magenet dot com, kalo review + bukti kan tmbah meyakinkan...

    ReplyDelete
  14. That an interesting post. I never thought about this before. But, looking back at different situations, this might be right. Keep it up friend!

    ReplyDelete
  15. saya kurang paham???tolong di ajarin ya!!!salam kenal...

    ReplyDelete
  16. boleh di coba nih,mantap gan.makasih udah di kasih tahu.

    ReplyDelete
  17. ane kurang paham ,, ijin menyimak saja dulu.thanks

    ReplyDelete
  18. Mau coba juga keberuntungan jual link ah

    ReplyDelete
  19. thanks brow...sy ke tkp dulu mau tau cara kerjanya gimana

    ReplyDelete
  20. Pengen nyoba juga mas.... hehehe........... sapa tau bisa dibayar seperti itu hehehehhee

    ReplyDelete
  21. mau nyobaaaa.... langsung ke TKP.

    ReplyDelete
  22. beuh... dah dibayar neh... mungkin yang nganggap scam tu yang gak dapet job lagi kali ya...

    ReplyDelete
  23. info yang bagus, lumayan buat tambahan sebagi pengatahuan tambahan saya.

    ReplyDelete
  24. info nya berguna gan,,,heheh tapi besar juga ya

    ReplyDelete
  25. makasi gan buat info nya, langsung tkp, salam kenal

    ReplyDelete
  26. info yg sngat menarik...
    Makasih bnyak infonya...

    ReplyDelete
  27. Thanks for sharing. Its good to see fresh content always.

    ReplyDelete
  28. iya bulan ini saya juga menikmati pembayaran dari magenet kok hanya 2 hari setelah mencapai PO $50 tapi kenapa anda di potong fee saya tidak sukses selalu bos .

    ReplyDelete
  29. saya coba dulu yah,semoga saja berhasil,makasih

    ReplyDelete
  30. menarikk juga nichh infonya ,, bisa akuu coba aplikasi'n akhhh,, \
    yeee,, yee,,ye,, dapett pengetahuaanbaruu nich ..

    ReplyDelete
  31. semoga aja terus membayar jangan berubah jadi scam,,,

    ReplyDelete
  32. Dulu saya pernah daftar, tapi sepi banget job-nya..Bagi-bagi ilmunya dong Mastah..

    ReplyDelete
  33. wuih banyak banget mas earn tuker linknya. emang rejeki masing-masing. saya kurang beruntung jualan link. selalu recehan ndag lebih dari $5 bahkan ada yang nol koma *sadis

    ReplyDelete
  34. oia, mohon maaf ya mas kalao saya komentar pakai nama dan link kontes. kejar target :D

    ReplyDelete
  35. masih rada belum paham cara kerjanya kaya gimana , tapi mau nyoba ah .
    siapa tau aja berhasil kaya agan .
    makasih ya buat sharenya

    ReplyDelete
  36. ya nyoba dulu ntar juga bisa...
    thanx infonya.

    ReplyDelete
  37. saya tidak terlalu paham sama maslah ini,tapi saya akan coba untuk memahaminya,
    maksihnya gan atas pelajarannya,

    ReplyDelete
  38. artikel yang bermanfaat,ane coba pak.makasih informasinya

    ReplyDelete
  39. Nice Post.Thanks for sharing this information which is useful for all.

    php web development

    ReplyDelete
  40. saya belum cukup paham,salam dan thanks to info!!!

    ReplyDelete
  41. ane sampai hari ini blom dibayar gan sama magenet.com :capede:

    ReplyDelete
  42. kunjungan perdana sobat,,,makasih atas infonya

    ReplyDelete
  43. belum pernah nyoba ke magenet gan , tapi tar coba deh masuk ke magenet

    ReplyDelete
  44. bener banget,kita harus coba dulu sendiri,okelah saya akan langsung terjun,makasih sudah di kasih tau,semoga berhasil

    ReplyDelete
  45. mantap nih artikelnya,musti daftar dulun yah,,okelah ane coba

    ReplyDelete
  46. artikelnya belum bisa saya pahami,tapi saya akan berusaha untuk memahaminya,
    makasihnya gan..

    ReplyDelete
  47. saya juga langsung mau coba,semuanya juga tidak mudah untuk kita dapatkan,salam sukses... thanks!!!

    ReplyDelete
  48. Hmm...saya masih belum mengerti nih cara kerjanya, maklum masih junior gan hehe...tapi terima kasih, saya jadi punya sedikit gambaran tentang Magenet.com :)

    ReplyDelete
  49. jadi begitu toh... nice informasi.

    ReplyDelete
  50. wah situs jual link yang oke juga kayaknya, belum nyoba nih

    ReplyDelete
  51. thanks gan buat info nya, sangat membtu, salam kenal.

    ReplyDelete
  52. terima kasih infonya,,,ya mikir mikir deh kalau mau ikut gituan

    ReplyDelete
  53. makasih banayk gan atas infonya...
    saya sekarang magnet magnet.com

    ReplyDelete
  54. artikelnya bagus gan makasih banyak atas infonya lam kenal aja.........?

    ReplyDelete
  55. infonya bermanfaat sekali mas...
    saran yg tepat, harus dibuktikan sendiri...

    ReplyDelete
  56. kapan yah bisa seperti itu bisa menghasilkan dan bisa dibayar seperti agan penghasilanya dolar lagi...........

    ReplyDelete
  57. jadi kepengen gan bisa mendapatkan dolar seperti agan...........tapi gak tahu bagaimana caranya, mohon dibantu ya mba gan

    ReplyDelete
  58. harusna dengan bukti yang kuat kalu merasa sudah bayar gan ia gak ?
    jangan b ilang sudah-sudah dengan ucapan,.
    mudah sekali dia menjawab sedangkan belum tentu benar, jangan percaya dengan ucapan sebelum ada bukti ,..

    ReplyDelete
  59. artikel yang bermanfaat nih ,, makasih sudah mau berbagi pengalaman ,, ane coba ke tekape deh .. salam

    ReplyDelete
  60. mesti di buktikan nih ,, langsung praktek deh gan .. makasih sarannya.

    ReplyDelete
  61. Pagi,

    Berapa hari fulus masuk ke pp kita sejak kita withdraw mas?

    Ane dah contact us ke Magenet, tapi blm ada tanggapan sama sekali.

    Suwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5 hari dah nyampe kok. krn pengiriman balance spt yg kita minta akan dikirim 3-5 hari kerja

      Delete
  62. saya belum dengar tentang itu,nanti coba cari infonya deh

    ReplyDelete
  63. bagus gan.....sukses...artikelnya bagus....

    ReplyDelete
  64. ok makasih udah share infonya, menuju ke tkp.

    ReplyDelete
  65. mantep tuh,,,,,
    terimaksih atas semua informasinya,,,

    ReplyDelete
  66. ne coba gan...terima kasih >.<

    ReplyDelete
  67. udah dapat bayaran?? lumayan jugak yaa...

    ReplyDelete
  68. boleh tuh gan dicoba,kayaknya lumayan?

    ReplyDelete
  69. wah artikelnya bagus jga makasih gan atas infonya.........?

    ReplyDelete
  70. Kunjungan perdana...

    ijin nyimak dulu aja gan..
    :D

    ReplyDelete
  71. Ni Magenet gimana bisnis apa ya? kayaknya menarik nih.

    ReplyDelete
  72. rumit juga ya bukti pembayaranya!!!salam kenal...

    ReplyDelete
  73. Nice Share,.....BAgus Infonya......Sukses slalu....Trims.. :
    http://sarahnetslawi.blogspot.com/
    http://umidansarah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  74. mantap sekali nih gan bisa dibayar seperti itu....thanks atas informasinya yang bermanfaat

    ReplyDelete
  75. ane masih kurang paham, ijin menyimak dulu,terimakasih

    ReplyDelete
  76. 50 USD is can be your spirit to blogging

    ReplyDelete
  77. bukan nya udah gak bayar lagi ya gan?

    ReplyDelete
  78. wah asyik nih bisa dapat duit bnyak juga

    ReplyDelete
  79. terimakasih atas informasinya!!!saya kurang begitu paham masal ini,semoga sukses selalu...

    ReplyDelete
  80. nice artikel kak

    jgn lupa kunjung balik yach all

    http://zi-st.blogspot.com/

    ReplyDelete
  81. Kalau begitu jadi semangat nich, boleh dicoba.
    terima kasih atas infonya.

    ReplyDelete
  82. wah tertarik nih...

    cuman blom faham cara kerjanya.

    ReplyDelete
  83. bisa jadi salah satu referensi usaha online nih..

    nice share mas..
    :D

    ReplyDelete
  84. Mantep dolarnya, kudu punya paypal dulu ya?

    Salam,
    Paling Super Ampuh

    ReplyDelete
  85. tetap semangat ngejalanin bisnis, sebelum jadi scam, hehe

    ReplyDelete
  86. mungkin magenet.com bisa dicoba sebagai pendapatan sampingan :)

    ReplyDelete
  87. informasinya yang bagus,salam kenal dan semoga sukses...

    ReplyDelete
  88. wah ane dapatinfo baru lagi neh..thanks yha gan,,

    ReplyDelete
  89. ok sob, perlu proses berapa lama??salam kenal n sukses selalu.thanks

    ReplyDelete
  90. asik neh...perlu ada tutorial nah bwat bisa kyk gtu juga, lmayan jualan link ;)

    ane dh join this site nama be smart be positif, join balik sob

    ReplyDelete
  91. thanks gan buat saran nya, salam kenal

    ReplyDelete
  92. semoga saranya bisa membantu?

    ReplyDelete
  93. informasi yang sangt menarik gan !

    ReplyDelete
  94. waw,, ruang-ihsan memang habat .. top dchh ..:_)
    suxses terus gan buat karirnya :)

    ReplyDelete
  95. nyoba dulu ah,sapa tau beruntung

    ReplyDelete
  96. satu saat nanti saya berminat gan !!
    makasihsudah mau berbagi !!

    ReplyDelete
  97. hmmm, patut dicoba nih.
    tapi beneran itu hasil print screen? bukan editan photoshop?

    ReplyDelete
  98. betul sekali gan kalau merasa sudah bayar bawa buktinya,.
    jangan bilang udah dengan ucapan, kalau bilang udah cuma ucapan anak kecil juga bisa itumah ya gan Hhehee...

    ReplyDelete
  99. tks, bos, jadi mesti hati- hati kita, infonya mantap!!!

    ReplyDelete
  100. share it very good ,,:)
    thanks for information

    ReplyDelete
  101. tahnks gan buat info nya, salam kenal

    ReplyDelete
  102. boleh lah gan....tapi belum berminat neh untuk mencoba....semoga sukses yah bro...!!!

    ReplyDelete
  103. makasihh yah buat informasinya :)
    sanagt bermanfaat dan menarikk sekali ...

    ReplyDelete
  104. terimakasih atas informasinya!!layak saya pelajari,salam kenal dan semoga sukses...

    ReplyDelete
  105. manta bin mancap bin mantabs, gan....

    ReplyDelete
  106. ya neh keren banget gan artikelnya...

    ReplyDelete
  107. makasih infonya... salam sukses selalu

    ReplyDelete
  108. info yang sangat bermanfaat gan ...
    salam ...

    ReplyDelete
  109. selamat yach sob...!!! dah 2 kali gajian sob...!!! hehehe...!!! salam kenal dan kunjungan perdananich sobat...!!!

    ReplyDelete
  110. waduh ane masih pemula gan blm ngerti banget

    ReplyDelete
  111. wew... itu gmana carane? ane ajarin donk

    ReplyDelete
  112. Magenet pakai sistem ppc ato gimana ya?
    thanks :)

    ReplyDelete
  113. lumayan juga nih buat penghasilan tambahan......

    ReplyDelete
  114. wah,,mungkin yang menyebarkan bahwa itu scam adlah orang yang tidak sabar gan,,hehehe,,thanks buat infonya ya

    ReplyDelete
  115. benar sekali..
    kita sendiri yang harus membuktikan nya..
    ga usah nunggu pemberitahuan dari orang lain.

    ReplyDelete
  116. saya mau cari tahu dulu bro tentang magnet.com.

    ReplyDelete
  117. mantap juga nih kalo di coba..
    thanks info nya.

    ReplyDelete
  118. cara kerja nya gi mana tuh kenapa bisa dapet bayaran?

    ReplyDelete
  119. yups...
    ternyata bukan scam yah, meskipun payoutnya agak tinggi...

    ReplyDelete
  120. wahh..keren juga tuh,daftar gratis g gan??

    ReplyDelete
  121. jadi pengen nih gan biar hanya coba coba !!

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !