Semoga Laknat Allah Atas Densus88

Semakin hari semakin saya merasa tambah jengkel dengan pemerintah negeri ini. Pemerintah seperti tidak ada. Kehancuran dimana2, Kebiadaban antek2nya, kegoblokan kaki tangannya dan yang bikin saya benar2 kesal adalah ulah densus 88 yang sudah kelewat batas seperti tidak memiliki pri-kemanusiaan.

Saya sudah tau siapa orang2 dibalik densus88 dan saya sudah lama memprediksi kebrutalan seperti ini akan terjadi. Menyiksa warga seenaknya dan yang paling bikin panas hati ini tindakan mereka yang menembak orang yang masih terduga (belum tersangka) teroris dengan alasan yang sama sekali tidak masuk akal!


Mereka mengira masyarakat itu bodoh dan tidak tau-menahu dengan kebiadaban mereka? Oh jangan salah, kita bukan binatang yang tidak tau apa2 bung. Tindakan mereka itu terlihat sekali REKAYASA!

Saya tidak memohon hidayah untuk orang2 yang ada di densus88. Saya bukan Nabi yang bisa sabar melihat kebrutalan seperti itu dan memohon hidayah untuk orang2 semacam itu, doa saya hanya:

Ya Allah berilah Laknat-Mu untuk orang2 yang ada di densus88, aamiiin Ya Robbal 'Alamiin
Previous Post Next Post