Breaking News
Loading...
03 January 2009

Template Yang Pernah Dipakai BUAH PIKIRAN

Saturday, January 03, 2009
Seperti kisah wanita dan rasa kue, :t kalau saya pandang blog BUAH PIKIRAN ini, saya pandang lagi dan terus saya pandang :d, eeeeeeeeeh :# kok kelihatan jelek ya ? :c Itulah memang saya, terkadang tidak puas dengan template saya sendiri. dan terjadilah apa yang seharusnya terjadi, yaitu perombakan demi perombakan dari satu tempalate ke tempalte yang lain. yang sudah pasti ada korban jiwa yang berjatuhan :D pada perombakan tersebut. seperti komentar, widget, dan "rasa" blog yang berbeda pastinya. Pokoknya banyak yang berubah. Memang bukan ini yang saya inginkan dan kalian inginkan, iya kan ? ;) tapi mau bagaiman lagi, saya engga' srek, jadi ya... dengan berat hati, GANTI ! :o Setelah jalan-jalan di negeri paman google, dapatlah saya template dan saya coba satu per satu hingga saya srek dan saya pakai (saat itu :D)

Setelah tempalte itu nangkring dan nongkrong menjadi perwajahan Blog BUAH PIKIRAN ini, saya ganti lagi dengan tempalte yang lain, hingga sekarang ada lima tempalte yang saya pakai :o apa aja sih template itu ? inilah mereka:

1. Template Pertama Saya, Grass dari Finalsense
seperti ini wajahnya


2. Yang Kedua masih dari Final sense, Sunset

seperti ini wajahnya





3. Masih dari Finalsense, Red Sunset 3 columns
seperti ini wajahnya

ini kutinggalkan karena penggunaan ruang yang tidak optimal dan loadingnya agak lambat :f :s.



4. Saya menggunakan Maggo Magazine Template dari themelib
seperti ini wajahnya
tentunya setelah saya rombak :D




dan yang ini versi asli Maggo Magazine





padahal ini baru saya pakai beberapa waktu lalu :D,
saya meninggalkannya karena scriptnya susah dipahami dan tidak familiar dengan ilmu yang saya miliki, font dan warna ga bisa diatur semau kita. bisa sih klo kita tahu penempatan kode warnanya. katanya ini lebih cocok dipakai untuk wordpress. tapi kelebihannya memang loadingnya agak cepat, tepat sesuai perkiraanku, tapi tidak sesuai untuk ilmuku yang sangat terbatas ini. :c
Bagaimana pun juga karena template inilah yang banyak mengajari saya lewat panduan mas kendhin lewat blognya yang sama persis templatenya dengan template saya yang ini.

5. Nah ini yang yang sekarang kupakai, The Professional Template :O :O :O keren apa enga' ya ? :t tapi saya benar-benar sudah mantap dengan template ini :d :z inilah wajah aslinya


dan ini punya saya sekarang yang melewati tahap perubahan, karena itulah kemudahannya, bisa ngatur warna dan font terserah kita dan memiliki kode yang mudah dipahami :O

okey! doakan saya semoga saya konsisten menggunakan tempalte ini supaya tidak ada korban yang berjatuhan nantinya :z

10 comments:

  1. yah saya juga dulu gitu mas ganti-ganti template... yang penting jangan gonta-ganti pacar :D

    ReplyDelete
  2. hei blognya keren...... saalam kenal yh

    ReplyDelete
  3. Templatenya keren2 :D Jadi pengen pakai

    ReplyDelete
  4. katanya ini lebih cocok dipakai untuk wordpress. tapi kelebihannya memang loadingnya agak cepat, tepat sesuai perkiraanku, tapi tidak sesuai untuk ilmuku yang sangat terbatas ini

    ReplyDelete
  5. widget, dan "rasa" blog yang berbeda pastinya. Pokoknya banyak yang berubah. Memang bukan ini yang saya inginkan dan kalian inginkan, iya kan ? ;) tapi mau bagaiman lagi,

    ReplyDelete
  6. tapi kelebihannya memang loadingnya agak cepat, tepat sesuai perkiraanku, tapi tidak sesuai untuk ilmuku yang sangat terbatas ini. :c

    ReplyDelete
  7. tapi template yang ini belum daftar

    ReplyDelete
  8. Keknya yang ini lebih keren..!!
    Like this..!!!

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer