Breaking News
Loading...
01 May 2009

Yang Tersisa Dari Kontes SEO Mas Pogung

Friday, May 01, 2009
Sebelumnya saya ucapkan selamat untuk para pemenang kontes SEO ini. Saya yakin kalian semua adalah yang terbaik dari semua peserta yang ikut kontes ini. Saya juga diam2 ikut kontes SEO ini, tapi walaupun begitu hanya sekedar ikut saja, hitung2 meramaikan lomba :O dan memang ketidak seriusan ini menyebabkan blog yang saya kendarai terlempar jauh. Blog yang mana? saya tidak akan memberitahu, malu :S dan jangan tanya blog saya ada di posisi mana :D RAHASIA tapi klo ada yang kebetulan tahu, jangan bilang2 ya?

Saya hanya ingin mengevaluasi diri saya saja di kontes SEO tsb. Kontes ini merupakan kontes SEO pertama kalinya yang saya ikuti semenjak aktif ngeblog beberapa bulan lalu. Memang kalau dikatakan nekat, saya jawab YA. Tapi karena ikut lomba seperti inilah saya bisa mengukur sejauh mana kemampuan saya dalam ilmu SEO. Karena kontes kali ini juga saya pertama kalinya memdalami dengan serius yang namanya SEO (Search Engine Optimation) kalau tidak ada kontes ini mungkin saya tidak tahu secara mendalam yang namanya SEO. sekarang sudah sedikit tahu :z he he he

Melihat pesertanya saja membuat nyali ciut dan memang dipertengahan perjalanan saya benar2 down dan akhirnya mengundurkan diri. Padahal tekhik whitehat SEO sampai Backhat SEO telah saya gunakan. Tapi tetap saja posisi tidak menampakkan kemajuan :c saya tetap melanjutkan tapi dengan pesimis yang sagat besar (ga' bisa dihitung) dan uring2ag tapi tetap memantau perjalan kontes. Memang belum saatnya sekarang saya terjun kesini :t

Apa manfaatnya bagi saya? nah ini dia yang membuat saya semangat lagi, banyak sekali efek sampingnya (sebut saja begitu :D) begitu banyak ilmu2 SEO yang saya dapatkan karena ini. tidak sia2 juga rasanya tips2 SEO yang masuk ke inbox maupun spam email saya :O saya praktekkan dan uji di blog saya itu, juga blogwalking dan searching mencari ilmu baru tsb, dan karena kontes ini juga saya sedikit tertarik dengan blog bermesin WP yang memiliki banyak plugin SEO tinggal install saja :D walaupun yang saya kendarai saat kontes bermesin blogspot yang hanya bermain HTML saja. Tapi walaupun begitu masih banyak yang harus saya pelajari lagi tentang ilmu SEO ini.

Akhir kata, ternyata ilmu saya masih sangat dangkal dalam dunia internet ini, apalagi yang berbau SEO. butuh banyak waktu lagi untuk mendalaminya dan kalau da kontes SEO kaya ginian, saya mau ikut lagi :D

58 comments:

  1. Information related seo is very gooda everybody should read it. I will tell to my other friends about. Keep continue buddy..

    ReplyDelete
  2. tetep semangat bro..yang penting kita tetep mau belajar..saya juga pemula dalam seo..mari kita belajar bersama..heuhue

    ReplyDelete
  3. saya malah gak nekat untuk seperti itu..
    saya rasanya butuh guru.. untuk membimbing saya..mau bantuin gak?? :) hehe

    ReplyDelete
  4. hehehe... tetep semangat mas...

    ReplyDelete
  5. Kalau atau menang dalam lomba biasa ... yang penting tetap semangat aja. hehehe ...

    ReplyDelete
  6. saya takjub ma keinginan buat belajar terus..
    kalo saya pasti dah ga semangat pas liat urutan blog saya di google kalo ikutan kontest SEO,, hehe
    ndak ngerti :D

    ReplyDelete
  7. mantep nie kang templatenya.. wah ok pisan ya.. dan ternyata SEO indonesia jago-jago ya

    ReplyDelete
  8. gak pa2 bro,tetap semangat yang penting udah usaha.Yang pasti ada manfaatnya kok


    new update java games for mobile phone,check this out ..........

    ReplyDelete
  9. he! u should publiched ur post in english language.i cant understand this language.

    ReplyDelete
  10. semangat bro
    pantang menyerah hehe

    ReplyDelete
  11. i m unable to read this article post it in english

    ReplyDelete
  12. SEO....makanan apa tu yaa..?? :D

    hehee...mau belajar juga ahh...siapa tau ntar bisa ikutan juga...

    anyway...bravoo..!!

    ReplyDelete
  13. wew,sekarang udah men SEO-SEO-an y boz??
    salut2...
    saya juga mau belajar ah...
    kita belajar bareng bro???
    ;;)

    ReplyDelete
  14. Tul itu bang, q juga nyoba ikutan, n hasilnya..... hhmmmmm.... :-/ nggak jauh-jauh juga dg blog abang nih.... berada pada urutan ...... sulit dihitung, but sekarang dah mulai ngerti apa itu SEO, kalah dulu aja mungkin ma pemenangya... x(

    btw... pemenangnya sapa ya??? hayo ngaku, traktiran donk..... :D

    Daftarnya GRATIS langsung dapet Cash Money Rp 100.000,- DISINI

    ReplyDelete
  15. Lumayan lah bro dapat ilmu seo baru...
    dibagi bagi dunk ke kita ilmu barunya..hehehe..
    moga2 kalo ada kontes baru bisa menang....
    ternyata ketangguhan Wordpress terbukti yah..
    juara satunya blog Wp... :D

    ReplyDelete
  16. padahall.. postingan ini termasuk SEO.. dasar.. huehueheuhehue =)) =))

    ReplyDelete
  17. Keep in learn ....
    Kalah sekarang artinya kegagalan sementara
    Masih ada kesempatan lain

    ReplyDelete
  18. Trus berjuang mas,...

    Ana boleh kasih saran ga???selain menuliskan tentang buah pikiran Antum,.. ada baiknya menyisipkan dakwah di dalam artikel mas Ihsan yang mantap tsb,..

    Barangkali orang akan lebih tertarik lagi,..

    Mas, ana mau tanya boleh kan???
    Mas baru memulai nge-Blog sejak kapan??? trus bagaimana biar blognya cepat terkenal???

    Syukran

    ReplyDelete
  19. @ Dawiecool
    sama2 membantu aja Boss, saya juga baru belajar

    @ Azarre
    SEO itu makanan untuk Google :))

    @ Febriansyah.biz
    belajar bareng boss

    @ Aa'mil
    kita senasib dong :D
    yang menang biosa dilihat di pengumuman mas Pogung ketahuan kan siapa pemenangnya?

    @ Saint_54f
    akan saya bagi jika saya juga mengerti Bro :-*

    @ @ Aprillins
    ah masa sih?

    @ Ridlo
    Ya ada dan sudah saya usahakan sejak dulu
    tapi karena blog ini blog gado2 dan postingya Es Campur jadi ga' kelihatan deh.
    saya ngeBlog baru setahun mulai bulan Maret 08. klo mau terkenal, sering silaturahmi, blogwalking dan SEO biar ada yang ngunjungi sendiri dari search engine.
    punya saya belum terkenal kok =))

    ReplyDelete
  20. wahh aku dukung kamu sobb jangan patah semangat yachh

    selalu semangat dan berjuang terus untuk menggapai cita²

    sallam suksess

    www.coba-informasi.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. seo marketa strategies are really helpfula to boost up
    the business profit. Seo activities help anyone to generate more traffic to their website..

    ReplyDelete
  22. semangat sobat ihsan,,,
    karena pada dsarnya
    mereka yg skarang jadi juara
    dulunya sperti kita juga
    mulai dari 0,,,,yg penting
    kita mau berusaha,,,,sukses slalu buat mu
    jgn lupa komen baleknya

    ReplyDelete
  23. Kalo saya masih belum pede ikutan kontes SEO yang terlalu banyak pesaingnya kayak kemaren itu. Saya saat ini udah cukup puas bisa menang SEO untuk keyword acara The Master yang saya posting setiap Sabtu. Buktinya, Sabtu kemaren blog saya nembus 435 visitor dalam sehari :) (gara-gara postingan saya tentang acara final The master).

    Pake trik blog dummy dan iklan baris gratis (plus pemilihan judul yang padat berisi). Hasilnya ternyata mantep bin mujarab abis...hihihi

    ReplyDelete
  24. saya ndak ikutan kontes ini, mas ihsan, meski saya juga menggunakan engine wp. saya hanya bisa men-supprt temen2 yang meramaikan kontes itu. tapi setidaknya mas ihsan dah punya pengelaman langsung bagaimana mengelola blog yang seo-friendly, kan? tetep semangat!

    ReplyDelete
  25. Saya nggak blm pernah ikut kontes, selalu ngga PD coz masih newbi bgt.

    Menang nggak menang yang penting dah berusaha. toh kita juga nggak rugi karena ilmu kita tentang SEO semakin bertambah. Tetep Semangat Mas Ihsan !!

    ReplyDelete
  26. Saya blm pernah ikut kontes, selalu ngga PD coz masih newbi bgt.

    Menang nggak menang yang penting dah berusaha. toh kita juga nggak rugi karena ilmu kita tentang SEO semakin bertambah. Tetep Semangat Mas Ihsan !!

    ReplyDelete
  27. semangat bro
    mari kita sama-sama belajar seo

    ReplyDelete
  28. wah.. sekali2 ikutan kontes SEO juga ah.. :D :D

    ReplyDelete
  29. Saya kemarin sengaja gak ikut. Gak berani soalnya. Sadar diri kalo memang ilmu SEO saya masih cetek sekali. :))

    ReplyDelete
  30. mantab dengan trus semangat

    ReplyDelete
  31. Temen saya justru lebih suka mesin blogspot ini lho, katanya ngelatih skill html+CSS dia (saya juga ra mudeng kamsudnya) :))

    ReplyDelete
  32. Wah ada kontes SEO toh... pingin juga sih ikutan... kapan ada lagi yah? kalau ada ilmu SEO bagi-bagi bos.. kira-kira ada referensi ga bergurunya dimana?

    ReplyDelete
  33. bener mas ilmu SEO itu misterius, kalau kebetulan kita punya teman yang bekerja doi google barang kali bisa tahu rahasia SEO nya

    ReplyDelete
  34. nah apalagi saya, SEO ajah saya kagak tau niy.... kuatrok buanget niy aq..... :((

    yach yg penting semangat ajah dech....

    ReplyDelete
  35. Hmmmm yang penting harus tetep semangad mas.. semangad!!

    Saya nda ikutan kontes itu.. soalnya saya nda telaten mas.. hehehehe

    ReplyDelete
  36. Ikutan wisata seo sadau aja bro.. siapa tau berminat, lumayan buat belajar lagi. gw aja ikutan kok buat nimba ilmu seo :D

    ReplyDelete
  37. Terus belajar sobat,,,,,walau gak masuk halam pertama,,,tapi anda telah menjadi juara,,,,,,,semangat..

    ReplyDelete
  38. Let's use Materi Kuliah as your guidance in online learning, and create Tips TOEFL with Tips Ngeblog | Stenly to maximize your skill in manage Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC, don't forget to create and improve something like Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC and great opportunities will be given in Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

    ReplyDelete
  39. kontes seo kdpi adalah kontes seo pertama yg saya ikuti bro. Namun sayang waktu itu saya kalah :(

    ReplyDelete
  40. Very nice! The information in this post is pretty useful! ED Penis

    ReplyDelete
  41. Awesome. I enjoyed reading your articles. This is truly a great read for me. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles. Keep up the good work!

    ReplyDelete
  42. Ayo semangat,,,,, kamu pasti bisa,,,,, kegagalan adalah awal dari keberhasilan,,,,,

    ReplyDelete
  43. the camera battery. When you see this you should write it down to

    ReplyDelete
  44. ensure you do not transpose any numbers or letters.

    ReplyDelete
  45. This is a great post! I like this topic. This site has lots of advantage! I found many interesting things from this site. It helps me in many ways. Thanks for posting this again.

    ReplyDelete
  46. Intimately, the article is really the most effective on that worthwhile concept. I in form in using your conclusions and surely will eagerly seem forward for your subsequent updates. Just stating numerous many thanks are not able to basically be sufficient, for your fantastic clarity within your composing.

    ReplyDelete
  47. That is my preliminary time i examine appropriate right here. I learned so very a couple of intriguing stuffs inside your weblog, specially its discussion. Through the plenty of responses in your posts, I guess I'm not the sole one particular getting each of the leisure correct right here! Retain up the fantastic execute.

    ReplyDelete
  48. Many thanks for taking time to analyze this, I actually experience strongly about particulars and adore discovering out much more on this. If probable, while you accomplish knowledge, It truly is actually useful for me.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer