Breaking News
Loading...
26 September 2009

Untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa - Eksperimenku Gagal -

Saturday, September 26, 2009
Sebuah posting percobaan untuk membantu Mengembalikan Jati Diri Bangsa ternyata gagal terindeks cepat oleh google tidak seperti postingan paid review yang saya terbitkan sebelum postingan percobaan tersebut. Saya melakukan precobaan kecil-kecilan untuk melempar sebuah artikel atau posting kebeberapa waktu sebelum hari penulisan posting tersebut yang biasa saya namakan postingan dalam dan biasanya postingan ini saya gunakan untuk paid review agar tidak tampil dihalaman muka blog ini.

Kalau biasanya cara ini berhasil untuk paid review, ternyata memang beda! artinya saya memang menyembunyaikan paid review dari mata tajam google dan BERHASIL! Google terkecoh :D karena seakan2 saya tidak membuat postingan paid review karena "tersembunyi" dari halaman muka blog ini. Tidak seperti blogger lain yang menulis paid review di halaman muka dan menutupnya dengna postingan lain saya menggunakan postingan dalam dan ternyata cara ini SAH blogsvertise tidak mempermasalahkan itu, yang penting job dikerjakan dan tentunya $xx saya dapatkan. Nah ini dia masalahnya postingan paid review tujuannya utuk menyembunyikan, sedangkan postingan percobaan tersebut untuk mendukung Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa pakai cara ini ya jelas lama terindeks karena memang tujuan penulisan cara ini untuk menyembunyikan paid review dari pengamatan google. he he he ngerti kan? artinya postingan tersebut tidak diperhatikan google. Okeu itu aja evaluasi dari saya. semoga bermanfaat. dan ini adalah postingan percobaan tersebut.

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih berlangsung dan tinggal sekitar sebulan lagi berakhir saya sendiri baru sebulan ikut kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini di kancah google.co.id. Tapi saat bertemu dengan hosting gratis plus sub domain gratis, saya malah nyangkut disini dan ga' fokus ikut kontes ini lagi. he he he dan parahnya lagi blog-blog yang belum terindeks google ini malah saya jadikan blog dummy, heeeeeee blo-on dikit. Sudah tahu ga' keindeks tapi dipakai juga, habis bingung juga sih mau diisi apa sebagai pembukaan, jadi yaaa isi tenang kontes MJDB ini aja he he he maksa! dikit

Karena saya juga sibuk mencari judul untuk proposal skripsiku, maka terbetik dalam benak saya untuk mengundurkan diri dan akhirnya tidak optimasi lagi. Setelah saya mau ngundurkan diri secara perlahan-lahan tapi ternyata kok semakin banyak aja dukungan untuk saya, jadi engga' enak deh, seperti Sobat Ady yang turun di kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini juga dan Sobat Okta yang mendukung saya lewat posting Mengembalikan Jati Diri Bangsa juga beberapa teman2 yang memasang link saya di blog nereka khususnya blogger bogspot. jadi semangat saya balik lagi dan saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan mereka. Bismillah saya mulai lagi otimasi.

Apa sih Asyiknya Belajar SEO? yaaa banyaklah, he he he bahkan sampai addicted atau apalah tulisannya saya lupa tapi maksudnya KETAGIHAN! waw serius nih? ya apalagi klo menang, he he he he ini asyiknya Bagi Sobat yang belum berani nyoba bermainmain dengna kontes SEO ayo ikutaaaaaaaaaan kalau tidak sekarang kapan lagi? SEO bukan monster hanya saja Soba belum mengenalinya lebih dalam, coba Anda kenal dengan orang tua Sobat? ya pastilah he he he sekarang pertanyaan saya kenapa Sobat kenal orang tua sobat? pasti karena tiap hari ketemu kan? minimal waktu kecil dahulu dan itu membuat Sobat yang haqqul yakin klo itu adalah ortu Sobat. sekarang tentang SEO, seberapa kenal sobat kenal dengan SEO? SEO bukan untuk kontes doang kan? tapi untuk kesuksesan blog! dari mana orang tahu postingan atau artikel sobat klo bukan dari SE search engine? dari blogwalking? sampai kapan? bukankah pengunjung alami adalah tujuan sobat? gimana Apa sih Asyiknya Belajar SEO? pasti dah terbayang kan kenapa saya sampai sedikit ketagihan SEO?

OKE Semangat Mengembalikan Jati Diri Bangsa Lagi tunggu blog saya dihalaman satu google, maunya sih he he he :D apa saya bisa ya? HARUS BISA!


NOTE: ini juga postingan percobaan yang saya terbitkan ke belakang dengan tujuan tanggal 26 September 2009 karena saya merubah tanggalnya, tidak seprti postingan dalam yang lain yang sudah sengaja saya buat draftnya dulu.

11 comments:

  1. BERHASIL!
    terbit sesuai target ke 26 September 2006

    itu berarti ngapain saya buat draft banyak-banyak?
    he he he
    tinggal rubah OPSI ENTRI dan rubah tanggalnya tujuan terbitnya.

    LANJUUUUUUUUUUUUUUUT

    ReplyDelete
  2. kurang dari semenit link posting ini dah terindeks google

    ReplyDelete
  3. Wah manteb b0z, , ayo semangad semangad lagi. . . . . . . .

    ReplyDelete
  4. seppp strateginya keren tuh... :D

    ReplyDelete
  5. Meski kontes ini masih meragukan, tak ada salahnya kita tetap optimasi utk sebuah pembelajaran sob
    lanjut..

    ReplyDelete
  6. saya sangat terkesan dengan blog ini karena di kelola dengan profesional dan semangat pembaharuan yg tinggi, bravoo..

    ReplyDelete
  7. Very nice! The information in this post is pretty useful! ED Penis

    ReplyDelete
  8. dua kata :
    ROCKS BRO
    informasi yang berguna bagi semuanya,
    salam kenal y...

    ReplyDelete
  9. leaving it on for an hour or more after washing, to ensure that

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer