Lomba Blog: Motivasi Menulis untuk Blogger Indonesia

Sobat takut ikut kontes SEO? Tidak usah berkecil hati Sob, karena ini ada kontes Blog yang menguji kualitas menulis kita. Di kontes ini yang dinilai adalah Penyajian tulisan : 45%, Orisinal : 25%, Kesesuaian dengan tema : 25% dan Tampilan : 5% jadi bukan kemampuan SEO yang dinilai melalui google :D semua punya kesempatan menang kan?

Kontes ini diadakan oleh Indonesiamenulis[dot]com mulai 01 November 2009 Pukul 00.01 WIB, dan berakhir tanggal 01 Januari 2010 Pukul 00.01 WIB. Dan Insya Allah Pemenang akan diumumkan panitia pada tanggal 15 Januari 2010 Pukul 00.01 WIB, di Indonesiamenulis[dot]com. Oh ya ikut aja disamping GRATIS juga ini adalah pengalaman kita dalam memperdalam dunia blogging yang tidak jauh beda dengan dunia tulis menulis. Tujuan diadakannya blog kontes ini agar dapat memberikan Motivasi kepada seluruh Blogger Indonesia agar lebih giat dan bersemangat untuk meningkatkan Produktifitas Menulis di Blog masing-masing, guna turut serta memberikan Sumbangsih kepada Bangsa Indonesia Tercinta. Kan benar kalau blogger juga penulis! he he he

Tema lomba blog ini adalah Motivasi Menulis untuk Blogger Indonesia. Silakan tulis apa saja yang berkaitan dengan tema itu. Tulisan dianjurkan lebih bersifat motivasional, yang menggerakkan pembaca khususnya blogger lain agar lebih bersemangat dalam meningkatkan Produktifitas menulis diblog masing-masing, dapat juga menulis tentang Tips-tips menulisyang baik. Silahkan menulis melalui pendekatan apa saja. Boleh dalam bentuk cerita, pengalaman, contoh, dan sebagainya. Gaya penulisan boleh serius, humor, dll dipersilahkan, yang penting tujuannya tersampaikan. Kreativitas Menulis Anda benar-benar ditantang di sini (ini kata panitia lho). Mau ikutan? kunjungi aja papan pengumuman di blog panitia kontes ini.

Hadiahnya? he he he ya pasti ada dong dari panitia, coba lihat, karena di kontes ini ada dua penilaian, yaitu Produktifitas Menulis dan Artikel Terpopuler jadi semua punya kesempatan menang kan? Asyiiiiiiiiiik Okey Sob semoga dengan adanya kontes blog ini kita bisa menggugah SEMANGAT MENULIS MASYARAKAT INDONESIA khususnya blogger.

Semoga sukses

Previous Post Next Post