Breaking News
Loading...
26 March 2010

Kebebasan Itu Dibatasi Kebebasan Orang Lain

Friday, March 26, 2010
kelompok yang berbeda
Kongres gay dan lesbi yang marak diberitakan sekarang ini memang sangat kontraversial, betul ga'? Btw, dah tahu belum? he he he saya termasuk orang yang menolak kongres ini. Kenapa? Tentu saja karena kongres yang tidak bisa melihat tempat dan waktu. Segala sesuatu itu harus sesuai tempat dan waktunya, jika tidak, maka bisa dibilang orang tersebut tidak cerdas, tidak paham situasi dan kondisi sekitar. Kalau berbicara maslah HAM, okelah itu pendapat mereka, tapi bagaimana kalau kita juga berbicara atas nama HAM? mari kita benturkan.

Setiap kebebasan yang dilakukan oleh orang tentunya (kebanyakan) tidak memandang orang lain. namanya juga kebebasan, semau gue dong, suka-suka gue gitu, siapa sih loe, loe loe gue gue, dsb gitu katanya. Seakan-akan dia bertindak tanpa terikat oleh peraturan tertentu. Liberalisme. Memang liberalis boleh tapi tidak boleh liberalisme. Karena agama apapun itu, pasti mempunyai peraturan dan aturan yang harus dikerjakan pengikutnya. Yang baik dikerjakan semampunya dan yang buruk ditinggalkan seluruhnya. Agama apa yang tidak punya peraturan? tidak ada.

Sadarkah mereka kalau kebebasan yang mereka agung-agungkan itu mempunyai batasan? batasan itu adalah kebebasan orang lain. Bayangkan aja kalau semua orang bebas, apa yang terjadi sekarang? HUKUM RIMBA MODERN. Karena seseorang semakin bebas maka dia akan semakin berbuat apa saja tanpa batasan apapun dan siapapun itu.

Sekarang, kalau mereka (memaksa) melakukannya atas nama HAM dan tidak boleh ada yang mengganggu, maka saya secara pribadi bisa saja mengatakan, bagaimana kalau mereka saya bunuh atas nama HAM juga? dan jangan ada yang ganggu, okey? setuju? terserah saya kan?

137 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer