Breaking News
Loading...
04 May 2010

Maaf Kalau Saya Masih Kecewa Sama Blogger/ Blogspot

Tuesday, May 04, 2010
Lama ya saya tidak update blog? yupz bukan karena malas lo, tapi seperti yang saya beri tahu lewat komentar kalau saya lagi UTS walau belum semua :D selain itu satu hal yang membuat saya agak gimana gitu kalau membuka blogger.com :( seperti sebuah trauma karena dihapusnya akun blog saya dan peringatan pada akun goggle saya. Blog tersebut memang bukan blog utama, tapi kehilangannnya sama dengan kehilangan satu nyawa saya di internet ini.

Tanpa pemberitahuan, dianggap SPAM, langsung dihapus begitu saja, dan pemulihan sampai sekarang tidak membuahkan hasil. Siapa yang tidak jengkel?

Untungnya saja saya baru membangun blog berbasis wordpress yang besubdomain dan hosting sendiri. Jadi rasa cinta saya kepada blogger yang telah membesarkan saya lebih dari 2 tahun ini semakin menipis karena panas setahun dihapus hujan sehari.

Saya masih berusaha tuk memaafkan blogger, tapi hati ini tetap tidak mau mendatangkan rasa cinta seperti dulu lagi, kalau sudah begini, saya akan lama berurusan dengan dunia wordpress yang tidak pernah saya bawa blogwalking, jadi mohon maaf kelau semua link dalam blogwalking saya, saya arahkan ke blog ini, ini pemusatan saja :) karena biasanya yang saya balas itu kunjungan blogger yang berkunjung ke blog ini :D

saya mohon maaf Kawan, karena waktu saya juga sedikit, tapi tetap happy blogging karena banyak jalan menuju blogosphere :D

102 comments:

  1. Yaa yaa kita jaga silaturahmi!

    ReplyDelete
  2. Seandainya penyebabnya dapat diketahui, kita bisa ambil langkah perbaikan kedepannya!

    ReplyDelete
  3. banyak hikmah yg bisa diambil.
    yg sabar ya.

    ReplyDelete
  4. kalau aku yg mengalami gimana ya? sedih juga pastinya...

    ReplyDelete
  5. Makasih sharingnya boss, pasti ada hikmahnya :D

    ReplyDelete
  6. hmmmmmmmmmm selingkuh ya, awas ya... ngga boleh pulang hahaha.. awas ya selingkuh :P, semoga yang terbaik buat mas Ihsan :)

    ReplyDelete
  7. Pasti ada hikmahnya kawand...

    ReplyDelete
  8. ga' selingkuh kok tapi POLIGAMI :))

    kan halal? he he he

    ReplyDelete
  9. gag ada blogspot, wordpress pun jadi..:)

    ReplyDelete
  10. Betul sobat, masih banyak cara lain untuk menghasilkan recehan dollar melalui internet... semoga cepat sembuh sakit hatinya, sob

    ReplyDelete
  11. Kalau masih sakit hati, blog ini untuk gw ajah san, hihihihi...

    ReplyDelete
  12. Aku juga mau blog ini diberikan ke saya, sungguh... aku masih cinta sama blogger :), kasih ke aku ya...

    ReplyDelete
  13. aku juga sama San,jujur kalo aku jadi lebih suka kepada "isteri kedua" si WePi nich.Isteri pertama mulai mbalelo nich.

    ReplyDelete
  14. ok deh sob..... yang ngalamin hal yabg sama g cuma kamu, masih banyak juga yang lain, semoga peengalaman kamu bisa di jadikan pelajaran bagi blogger2 lain termasuk aq

    ReplyDelete
  15. Semoga habis ini lancar -2 aja dech !

    ReplyDelete
  16. Sudah lama saya tidak mampir ke blog mu sob,,
    wah,, semakin ramai saya sepertinya ni.. :D

    oya, lagi belajar seo juga ya? hehe.. guud luck deh,

    kabarnya SEO tu bagus buat adsense, dan ternyata memang benar lho.. :D [semangat ya!!]

    ReplyDelete
  17. Hehehe.. ya, terus berusaha sob..

    GUud Luck

    ReplyDelete
  18. blog aku yang berdoamin dan berlabel dot com, net udah 3 kali di banned google
    makanya saya pindah wp

    ReplyDelete
  19. He..he.. sama dong, ane jg lg selingkuhi blogger dengan menggandeng wordpress neh, (dot info sech n rahasia) wkkk

    ReplyDelete
  20. blue datang tuk menjadi sahabatmu,kawan
    salam hangat dari blue
    semangat!

    ReplyDelete
  21. waduh... gawat nih, saya pengguna blogger anyar, gimana nih?? solusinya dong

    ReplyDelete
  22. @ Bang Ancis > saya ga' mau selingkuh tapi poligami hi hi hi

    @ abiy > Blogging is art :D ga' apa2 selama tidak melanggar ketentuan bloger, enjoy aja lagi :)

    ReplyDelete
  23. blog saya pernah dianggap spam, tapi untungnya dikasih tahu dulu. Kalo sekarang gak dikasih tahu berati parah tuh, bisa dipra peradilankan, hehehe...

    ReplyDelete
  24. ya resiko ... emang paling enak sewa hosting sendiri ...

    ReplyDelete
  25. Kalo abang kecewa, aq paham koq tp jangan pindah kelain hati yaaa... hik hik....

    ReplyDelete
  26. sadis amat si blogger/blogspot. untung saya sudah pindah wp.

    btw kenapa bisa sampai dianggap spam mas? sharing dong agar kita-kita tidak mengalami hal yang sama.
    terima kasih

    ReplyDelete
  27. ya yg sabar aja sob....yg penting bisa terus bloging

    ReplyDelete
  28. salam kenal sebelumnya...kalau boleh tahu blog yg di hapus di isi apa...

    ReplyDelete
  29. wah bisa seperti itu ya, sy mesti hati2 nih..maklum pemula bau kencur...hehehe

    ReplyDelete
  30. kunjungan pertama nih mas. salam kenal sbelumnya. kalo ane punya TLD+hosting. Ane gag lagi deh numpang ndk blogger. WePe gampang SEOinnya

    ReplyDelete
  31. ya tapi saya gak kecewa kalo dengan gratisanya, hehe

    ReplyDelete
  32. Iya yang sabar aja yang penting jangan lupa tetap menulis dan berkarya.

    ReplyDelete
  33. sabar aha yah bro... harus tetep semangat dunk di blogger. ok

    ReplyDelete
  34. itulah resiko kalo kita numpang hosting dengan raja internet... kita tidak memiliki kekuatan apa2 kalo di kecewakan..

    ReplyDelete
  35. Pake wordpress denger-denger lebih SEO friendly, jadi mungkin saja suspend ini sebenarnya "berkah".. :)

    ReplyDelete
  36. seumur2 saya belum parneh ngeblog gratisan di blogspot.

    lbh PD dgn hosting sendiri

    ReplyDelete
  37. semoga sukses dengan blog wordpressnya.

    ReplyDelete
  38. Turut berduka sob ...

    Yang penting, tetap semangat blogging ya sob ....

    ReplyDelete
  39. tetap semangat ya ... mungkin memafkan sudah cuma masih kecewa aja kali sob?? yang sabar aja ya :)

    ReplyDelete
  40. Saya juga lebih seneng wordpress pak. Lebih enak

    ReplyDelete
  41. Bener mas..., blog saya juga ada yang di hapus tuch....

    ReplyDelete
  42. iya gan...., Google sekarang lebih selektif dan ketat....,

    sesuatu yang gratisan itu emang ada resikonya

    ReplyDelete
  43. lebih enakan wordpress kok bro..

    ReplyDelete
  44. hehehehehe....
    sabar y bro...
    mungkin bisa beralih ke WP...
    ^_^

    ReplyDelete
  45. saya pernah diperlakukan seperti itu sama google bro (blogspot). sampai sekarangpun blog saya ini seperti dianak tirikan sama google. masuk sandbox nggak keluar-keluar.....
    hasilnya saya jadi males update... :11

    ReplyDelete
  46. memang solusinya menurut saya ialah memiliki domain berbayar mas !!! ....

    ReplyDelete
  47. saya udah 2x kena spam di blogspot...kesel bgt.padahal udah mati2an buatnya.untung aja semangat gak mati..haha..keknya untuk verifikasi spam blog disitu gak ada gunanya deh..sampe sekarang saya masih bingung yg buat spam apa ya?

    ReplyDelete
  48. wah kalau saya tetap setia sama blogger deh

    ReplyDelete
  49. masih setia sob pake blogspot, hehehe, blum mau pindah ke lain hati...smoga sukses sllu ya :)

    ReplyDelete
  50. Tapi blogger memberi kado fasilitas "design"

    ReplyDelete
  51. Iya, memang google kadang-kadang bikin jengkel. Saya juga pernah dibikin kesal sma google adsense. Waktu itu akun adsense saya dibanned, padahal uda cape-cape nungguin withdraw selama 3 bulan, tau-tau dibanned. Memang adsense scam....!

    ReplyDelete
  52. bad news .. interesting what has caused such a decision, now no longer part of the active commentators with blogs.

    ReplyDelete
  53. mo ke wepi tapi kok belum begitu menguasai...hiks

    ReplyDelete
  54. apa perlu om google di demo rame rame
    heheheh

    ReplyDelete
  55. itu dia gak enaknya numpang kawan, saya juga baru mencoba wp

    ReplyDelete
  56. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  57. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  58. smoga lancar dengan WP nya...

    ReplyDelete
  59. Memang blogspot juga banyak kekurangannya misalnya servernya lambat dan tidak bisa bikin label bertingkat

    ReplyDelete
  60. A very good post! Thanks for the great info! ED Penis

    ReplyDelete
  61. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  62. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  63. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  64. bgtu ya tingkahnya blogspot?..hmm.. bisa dianggap SPAM krn apa gan?..kebtulan dagangan saya di blogspot..bs gawat klo dhapus..

    ReplyDelete
  65. tapi sekarang blogger terus melakukan perbaikan mas, meski masih belum bisa menyamai WP

    ReplyDelete
  66. tenang gan masih banyak keunggulan lainnya....

    ReplyDelete
  67. saya rasa masih banyak kelibihan dari platform ini yang lainnya sob...

    ReplyDelete
  68. ya../ya...ya....ambil hikmah nya aja gan

    ReplyDelete
  69. ya sabar aja gan kau gak tay kalo masalh ginian,
    terima kasih aja gan
    dan sabar aja gan

    ReplyDelete
  70. Bisa ane bayangin gan, kehilangan blog yang sudah punya PR dan traffik yang bagus,,, lebih sakit dari ditinggalin pacar kali ya,,,, hehehe..

    ReplyDelete
  71. hadow...bisa begitu ya gan, moga aja kelanjutannya tidak terjadi lagi,Android Tips | Android Tips | Android Tips

    ReplyDelete
  72. sepertinya mas buang rasa kecewa dulu pada blogspot agar hatinya tenang

    ReplyDelete
  73. wah repot juga kalo saya yang ngalamin..
    mungkin hanya ada 1 kata, SABAR...

    ReplyDelete
  74. there will also be other indirect profits that will accrue to your account.

    ReplyDelete
  75. jangan pergi meninggalkan ku ..
    aku masih setia dsini untukmu Blogger..heee

    ReplyDelete
  76. waduuuhhh ternyata bisa yah gan di hapus blognya?
    maklum gan ane newbie hehehehe

    ReplyDelete
  77. yaa yang penting tetep blogging mas..

    ReplyDelete
  78. I think wordpress is far more better option then blogger. I would also suggest you to go for it.

    ReplyDelete
  79. makasih banyak nih buat infonya, semoga bermanfaat gan , sukses selalu yah

    ReplyDelete
  80. tapi kan sekarang masih tetep di bloger...

    jangan kecewa donk..

    tetap semangat...

    nice post

    ReplyDelete
  81. Kok saya jadi penasaran dengan cara anda nyari backlink ya? Bisa kasi bocoran?

    ReplyDelete
  82. kalau tidak mau di banned jangan melanggar tos..salah satu alasan blog di banned karena banyaknya tulisan copy paste

    ReplyDelete
  83. wah blog ane yg PR dah banyak kena babat mas, krn .co.cc kena banned masal. jadi ilang deh blog utama + beberapa blog dummy yg pny PR 1-3

    ReplyDelete
  84. Yes, well written article. I could find out some useful information on your blog guys. This is really useful for everyone. I love this post. Thanks for sharing it.

    ReplyDelete
  85. That is some inspirational stuff. Never knew that opinions could be this varied. Thanks for all the enthusiasm to offer such helpful information here.

    ReplyDelete
  86. I’ve been visiting your blog for a while now and I always find a gem in your new posts. Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  87. Thanks for sharing this great article! That is very interesting I love reading and I am always searching for informative information like this.

    ReplyDelete
  88. You've shared amazing items .That is my original time I head over to proper right here. I learned so a number of exhilarating within your site specially its discussion. Maintain your blog site updating and excellent luck!

    ReplyDelete
  89. I am impressed, I want to say. Really hardly at any time do I run into a website that is every single advantageous and entertaining, and permit me inform you, you might have hit the nail to the head. Your site is essential, the problem is something that not enough people are chatting intelligently about. I am truly delighted that I stumbled across this in my lookup for a thing associated with this worry.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer