Breaking News
Loading...
23 March 2011

Lagi Permak Blog

Wednesday, March 23, 2011
aha setelah menyingkirkan semua postingan bahasa bule dari homepage blog ini, karena blog ini sudah di suspend permanen sama SR setelah sebelumnya dua kali disuspend peringatan gara2 duplikat konten , ni gara2 klo kita tidak lihat2 jasa penulis konten yg kita sewa akibatnya biarpun kita marah2 dan bilang klo artikel kita asli alias original tapi tetap aja klo dah disodor bukti keduplikatan itu ya mau apa lagi?


Sebenarnya ga' duplikat 100% sih klo saya lihat tp hanya struktur kalimat rombakan yang entah mana yang asli sebenarnya, yg dibilang asli sm SR atau artikel q yang dari jasa penulis konten atau malah kami berdua blogger yg memakai jasa review dari dia? ha ha ha

Ga' apa2 sih yang penting saya akan berusaha menghidupkan lagi blog ini, saya tidak tega juga tuk menginggalkan blog ini yang telah bersama saya trial and error dalam duania blogging khususnya SEO

Kedepannya saya mau jalan2 nyari template yang bagus dan eye catching tuk blog ini

UPDATE: baru dapat sekarang, saya pilih template Valid XHTML Silver

503 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 503   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 503   Newer› Newest»

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer