Breaking News
Loading...
28 May 2009

BerPR 3, Google Update Page Rank Lagi

Thursday, May 28, 2009
Tahu kan kalau beberapa waktu lalu google melakukan update Page rank (PR) tapi, begitu mendapat kabar dari Kang Rohman kalau google update PR (Page Rank) lagi, saya masih ga' percaya karena biasanya google melakukan update 3 bulan atau 4 bulan sekali. tapi ini mungkin dilakukan di luar jadwal rutin tersebut karena biasanya ada sweeping yang dilakukan google untuk blog2 tertentu yang akan dibantainya

Dan saya coba melukan cek PR ke beberapa penyedia PR checker seperti checkpagerank.ws, prchecker.info, iwebtool.com, mypagerank.net, ternyata memang ada perubahan PR pada blog Buah Pikiran IHSAN ini yang awalnya ber-PR 2 berubah menjadi PR 3 :z. bahkan sebuah blog yang baru saya buat sekitar 28 april 09 kemarin yaitu icang.co.cc sudah ber PR 2, WAW padahal baru lahir dan juga blog ini sebenarnya sudah saya tinggalkan karena sudah bermigrasi ke ihsanblog.isgreat.org tapi icang.co.cc dapat PR 2

Bagi teman-teman yang PR-nya berubah, saya ucapkan selamat dan bagi yang belum berubah saya ucapkan sabar aja yaaaa.. dan bagi yang PRnya dibantai google saya ucapkan bersabarlah kawan. he he he :O terkadang google memang kejam! :v

80 comments:

  1. Selamat Bos.. tapi ane masih jalan ditempat UY..

    HIK-hik..

    ReplyDelete
  2. do'oh,,blog aku kok masih tetep yah :((
    kapan update lagiiiiiiiiii ?hiuks hiks !!

    ReplyDelete
  3. hemmm... walaupun udah jarang mosting blog ternyata OM Google baek banget ma saya... PageRank nya di tambahin satu...hihii...seneng....

    bdw, congrats kang...maju teruss...

    ReplyDelete
  4. ya aq juga sih bila mau naik, apa tipsnya supaya cepat naik prnya.

    ReplyDelete
  5. selamat yah, tapi dari PR3 ke PR4 butuh perjuangan lebih ekstra sob dari yg sebelumnya.

    ReplyDelete
  6. selaamt ya ikhsan..blogku jga nih baru 2 minggu nh udh dapet PR 2 pdhl postnya cuma 3 :D

    ReplyDelete
  7. wah... ada yang naik, ada yang turun. sialnya saya yang lagi turun.. hikssss

    ReplyDelete
  8. selamat yah semoga pagerank yang kita dapetin dari google bisa langgeng dan menghasilkan

    ReplyDelete
  9. HIhihihi... PR saya dari 0 langsung dapat 2 padahal belum ada 2 bulan usia blog saya... :D

    ReplyDelete
  10. wah selamat PR3. sama dong ama saya.. hehe

    ReplyDelete
  11. ah, selamat, mas ihsan atas naiknya PR google. mungkin blog saya termasuk yang dibenci google, mas. sejak dulu pr 2 mlulu, hehe ...

    ReplyDelete
  12. wah , selamat ya mas Ihsan dapet PR3... moga tambah sukses blognya & tetap semangat :)

    ReplyDelete
  13. lah aq malah ngeblog gak kepikiran sama PageRank blas..... gimana ntu gak normal kali aq..... =))

    ReplyDelete
  14. eh tp pas aq iseng2 nyoba ngeliat ternyata blogku yg aneh ntu dapat PR 2

    :-o aq tak percaya

    ReplyDelete
  15. salam kenal :D
    Lagi BW neh :))
    Kalo PG saya baru 2,

    ReplyDelete
  16. wah.. blog q tak kasi PR ach.. :X

    ReplyDelete
  17. Perasaan slama ngeblog dan gonta ganti blog google kejem banget ma aku gak pernah bagi pagerank ma blogku. Google Rese!

    ReplyDelete
  18. Wah selamat bos, PR ku juga 3, so kita sama2 dapet kenaikan PR nih...

    ReplyDelete
  19. congratz ya.. bloggerceria juga naik nih.. :P

    ReplyDelete
  20. PR ku kok ga berubah yah ... malah di bantai =))

    ReplyDelete
  21. selamat ya... Aku masih gitu-gitu aja.. Blog baru sih.. hehehe

    ReplyDelete
  22. saya drop dr PR 3 k 0..gara PTR hahahaha...wah cek PR lg ah...

    ReplyDelete
  23. Seperti tiap update sebelumnya, Google ada kejamnya ada baiknya juga, karena biarpun sebagian blog kita di bantai PR nya namun di blog lainnya PR naik, jadi sepertinya Google berada ditengah-tengah antara jahat dan bai :D

    ReplyDelete
  24. yah blog saya masih cupu,,jadi masih perlu belajar lagi,,

    ReplyDelete
  25. Selamat ya bos.. dah PR3 nih.. blogku dari PR0 sekarang melesat ke PR 4 boss... ternyata dapet simpati ekstra juga neh dari google.

    ReplyDelete
  26. Selamet yah bro...terus di pertahankan PR nya :D

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum mas ihsan.

    Mau bagi2 info nih,.. Antum bisa mendapatkan majalah Asy-Syariah secara gratis dengan memasang banner di blog antum

    Info SelengkapnyaSyukran, semoga bermanfaat.

    Jazakumullahu khairan.

    ReplyDelete
  28. Gak ikut dibantai seperti Just a Blog neh..

    hehehehhehehe....

    ReplyDelete
  29. gmn cara yg bnr naikin PR? krn yg bnyk beredar itu mitos2. btw selamat ya... n sukses terus.

    ReplyDelete
  30. lumayan naik satu PR kuwh sekarang jadi ber PR 2

    ReplyDelete
  31. kutambahin sendiri ajalah pr nya... haha, selamat ya..

    ReplyDelete
  32. Selamat yaaa...

    Ayooo cepetan ambil GBT nya di bv....asyik...tajir lagi

    dong!

    ReplyDelete
  33. Selamat mas, PRnya udah dinaikin jadi PR 3, tetap semangat dan berusaha biar naik lagi menjadi PR 4!

    ReplyDelete
  34. saya tahu Google update PR ya dari blog ruang-ihsan ini.. hahahahaha..

    ReplyDelete
  35. Wah.. selamat ya mas.. kalo saya masih ndol.. hehehehehe moga tambah semangad ngeblognya :D

    ReplyDelete
  36. Oiya mas.. tengkyu ya udah jadi top komentator di bulan Mei :D

    ReplyDelete
  37. selamat yach...tak tunggu postingannya terus lho.

    ReplyDelete
  38. Wah iya, PR 3 mantap nih..
    baru pertama landing di sini, salam kenal Mas Ihsan. :)

    Kalau punya saya awalnya PR2, pertengahan Mei kemarin digebug jadi Nol, trus updating yang sekarang naik lagi jadi 1, lumayan. hehe, ;)

    ReplyDelete
  39. mantap nih !! bisa kebanjiran job repiu :D

    ReplyDelete
  40. mas, maksudnya apa? maklum..gaptek! hihi..

    ReplyDelete
  41. Punyaku PR nya kok ga naik ya?

    ReplyDelete
  42. Wah, hebat banget! Apa rahasianya mas? Bagi-bagi dong ke kita..

    ReplyDelete
  43. yah.. PR blog saya ga naik euy masih 3. hiks

    ReplyDelete
  44. PR-ku kok ndak brubah ya? sudah lama mantheng di 3 terus!
    tosss... buat ihsan!

    ReplyDelete
  45. ada yang berduka ada yang bahagia ....

    ReplyDelete
  46. Benar mas,saya juga kebagian PR nih,ternyata saya cek blog yg baru berumur 3 bulan saya sudah dapat PR 2
    :) :) :)

    ReplyDelete
  47. Blog baruku masih N/A alias belum dikasih apa-apa ma google..tau artinya N/A (Ntar Ajah) dikasih pageranknya.Wakakak
    Bang Kritikus

    ReplyDelete
  48. Ya mungkin ini karena rajinnya sobat ihsan berkunjung ke blog lain dan tukeran link. Selamat bos...semoga sukses

    ReplyDelete
  49. Kalo blog ruang ihsan ini sih mungkin wajar kalo dapet pr3 karena umurnya yang dah 1 tahun lebih...tapi yang icang itu luar biasa lho...cepet banget dapat pagerank 2-nya sama seperti blogku Tukang Kritik yang waktu umurnya menginjak 2 bulan langsung diberi pr3 oleh google.

    ReplyDelete
  50. ohhh pantesan. kaget juga ngeliat PR blog saya naik jadi 2. rupanya google lg update ria

    ReplyDelete
  51. Selamat mas Ihsan.. blog sy jg dapet PR3... bersyukur bgt krn blog sy ni masih termasuk baru.

    ReplyDelete
  52. aduwh,,,,asyik banget ya,,,,,kapan neh giliranku,,,hikshikshiks,,,,,,

    ReplyDelete
  53. Blogku naik Pr dari n/a jadi 2 hehehehehe

    ReplyDelete
  54. Kok Masih 0 page ranknya ?

    Salam sukses

    ReplyDelete
  55. Budi, www.awesome-reviews.info.

    Thanks for your posting about how to increase Google page rank. Please visit my BLOG if you are interested in.

    ReplyDelete
  56. Hebat y mas, bru 1 bulan udh pr 2, krn sering blogwalking y, klo gtu aq juga mw ngtes, ni ad blog percobaan utk pembuktian bisakah dlm 1 bulan sbh blog bs dpt pr, silahkan klik disini

    ReplyDelete
  57. Achirnya meletus juga tuh P/R dr 0 jadi 1, thanks Google...:21

    ReplyDelete
  58. Ihsan supaya enak, ga bolak balik nge-cek P/R, mending instal dikomputer (Keyword spy ) di add-ons firefox.
    Jadi setiap buka link langsung ketauan deh P/R nya. :18

    ReplyDelete
  59. keren PR 3, ga dipasang banner perfect money mas lumayan dapat $30

    ReplyDelete
  60. Sayangnya sampai sekarang update PR dan algoritma google selalu berubah - ubah sehingga makin susah diprediksi mudah - mudahan di tahun 2011 ini blog saya ikut kebagian rajeki.

    ReplyDelete
  61. Other equipment dog grooming needs would be a nail clipper and a toothbrush to brush your pet's teeth.

    ReplyDelete
  62. Intimately, the post is really the greatest on that worthwhile topic. I fit in with your conclusions and definitely will eagerly look forward to your next updates. Just saying thanks cannot simply be enough, for the amazing clarity in your writing.

    ReplyDelete
  63. All of the posts are completely valuable and acquiring really excellent themes. I get pleasure from to go to your weblog as soon as a lot more and once more it is truly increase my comprehension. Thanks to the amazing report.

    ReplyDelete
  64. Numerous thank you for taking time to speak about this, I knowledge strongly about specifics and really like learning much more on this. If probable, when you achieve experience, it truly is extremely beneficial for me. Would you ideas updating your blog site website with far more specifics?

    ReplyDelete
  65. That is my at first time i shell out a check out to right here. I positioned so fairly some interesting items inside your weblog, particularly its discussion. In the plenty of remarks on your own posts, I guess I'm not the sole a single getting every one of the leisure proper right here! Keep up the superb perform.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer