Breaking News
Loading...
08 October 2009

Pembersihan Following Yang Lama Tidak Update Blog

Thursday, October 08, 2009
Sebelumnya saya mohon maaf dulu ya? Sebagaimana yang pernah saya bilang dulu kalau saya sudah tidak bisa follow lagi dikarenakan jatah untuk follow saya sudah habis plus keheranan saya karena puasa ini jarang blog yang update padahal saya telah follow sekitar 300 blog, maka saya melakukan pengecekan ke blog-blog yang saya ikuti, wah ternyata sungguh banyak sekali blog yang tidak update lagi. Entah MATI atau hanya HIATUS. Tapi kalau hiatus kok lama banget sih? 1 TAHUN! hiatus setahun? Mati kali

Jadi dengan berat hati saya ucapkan GOOGD BYE untuk blogger yang mati dan tidak update blog lagi. Atau yang blognya sudah ERROR dan tidak bisa diakses lagi. Tapi bagi blogger yang saya follow tapi blognya update beberapa bulan yang lalu, masih saya follow untuk memberikan kesempatan hingga dia kembali ke blogsphere lagi. Entah kapan. Juga blogger-blogger yang berisi konten-konten aneh dan tidak jelas. Entah kenapa ya saya dulu kok follow dia ya?

Dan sekarang pembersihan masih terus berlanjut hingga menyisakan blogger-blogger yang pantas difollow saja, karena saya juga baru tahu kalau ternyata follower ada batasnya, entah sekarang masih dibatasi 300 atau tidak? klo sudah tidak dibatasi lagi segera informasikan saya, OK. Karena masih banyak blog-blog yang akan saya follow lagi jadi pembersihan ini dengan berat hati harus saya lakukan. Sekali lagi mohon maaf.

Dan bagi rekan-rekan yang sudah banyak memfollow blog, coba perhatikan lagi blog-blog tersebut kapan terakhir mereka update blog, jangan-jangna bukan hiatus tapi memang sudah meninggalkan dunia blogosphere. bukan su-udzon lho tapi cuma curiga aja sih :D

okey Sob, keep your blogging spirit on!
.

85 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer