Breaking News
Loading...
26 October 2010

Blogku Yang Dihapus Sudah Mengudara Lagi

Tuesday, October 26, 2010
Pernah baca artikel tentang Akun Google Dinonaktifkan dan 1 Blog Dihapus yang mengakibatkan saya Maaf Kalau Saya Kecewa Sama Blogger/ Blogspot? itu terjadi april lalu sekitar 6 bulan lalu, tapi pas kemarin ada keanehan heboh di blogosphere khususnya bagi penjaring trafik lewat blog dikarenakan susahnya indeks posting baru di google (yang ternyata karena kesalahan teknis) dan katanya ada update PR, tapi bagi saya yang paling aneh adalah kembalinya blog saya yang dibilang spam itu ke blogosphere alias mengudara kembali dan bisa diakses.

Saya juga agak heran saat masuk ke dasbor blogger saya, terasa tidak seperti biasanya. Ternyata tombol pulihkan blog yang terhapus tersebut hilang dari dasbor dan saya cek ternyata blog tersebut bisa dibukan dan mengudara lagi seperti dulu, tapi ya pengunjungnya hilang sama sekali :( ga' apa-apa lah yang penting dah balik.

Karena kasus ini pula saya sudah tidak percaya lagi dengan blogspot gratisan, yang awalnya hanya kecewa sekarang tidak percaya, sejak dulu saat blog tersebut dihapus dan ternyata blog teman-teman saya jgua banyak yang dihapus, maka saya benar-benar beralih ke wordpress dan domain sendiri.

Bayangkan aja jika blog tersebut berpengunjung ratusan hingga ribuan dan berPR 4 serta alexa langsing dengan konten biasa-biasa aja, seperti google trend dsb tiba-tiba dihapus dan dibilang SPAM? apa tidak sakit hati? bayangkan aja membangun blog (gratisan) sesusah itu dan berbulan-bulan eh dihapus dalam hitungan detik, gimana rasanya? sakit brooooo..........

Tapi sekarang saya fokus ke pengembangan blog yang self domain dan hosting, maaf klo saya jarang memasukkan blog ini di link komentator saat berkunjung ke blog rekan semua karena saya fokus ke blog self domain dan hosting ;)

153 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer