Breaking News
Loading...
19 December 2010

Fakta dan Bukti Bisnis Online itu Benar Ada (edisi PTR)

Sunday, December 19, 2010
Dulu saya pernah bilang bahwa salah satu kesibukan saya di internet adalah mencari (berburu?) dollar di internet, walau rupiah juga bisa tapi saya dan teman2 sesama blogger yang lain memang lebih senang berburu dollar karena jika di convert ke rupiah hasilnya lebih besar :D Melanjuti postingan terdahulu (post I dan post II) bahwa saya akan memberi tahu sedikit tentang bisnis di dunia internet via blog yang bagi sebagian orang mungkin mengatakan BOHONG!!!

Tapi bagi saya dan rekan2 blogger yang lain ini nyata dan dah sampai ke tangan alias dan kita gunakan atau tabung :D

percaya ga' klo ada yang berpenghasilan puluhan juta dari internet tiap bulannya?


saya percaya karena saya benar2 sudah merasakannya walau sedikit :D

ni sebagian screen shot dari apa yang saya dapatkan:

dari blogsvertise. Lihat jumlah halamannya (perhalaman ada 20 artikel yg dibayar, kali 3 halaman, kali harga per post)


dari sponsoredreviews yang mana saya baru saja gabungan di sini

Kalikan aja dengan rate rupiah sekarang, hitung berapa coba?????

Bisnis internet via blog tidak akan melunturkan idealisme Anda sebagai seorang blogger! jadi jangan benturkan antara matrealisme dan idealisme seorang blogger, dua-duanya bisa jalan bareng he he he :D

kurang bukti? BUKTIKAN SENDIRI :))

note: bukan sombong tp sekedar membuktikan bagi Anda yang masih tidak percaya bisnis online itu ada, REAL!!

Happy blogging
see you ;)

280 comments:

  1. Mungkin bagi mereka yang tidak percaya dgn bisnis online dikarenakan tidak tahu atau tidak pernah mencoba, saya percaya kalau di internet kita bisa mencari alterative penghasilan... Walau sekarang sudah nggak begitu aktif tapi dulu saya juga pernah membuktikannya... :)

    ReplyDelete
  2. iya memang bagi yang sudah merasakan akan percaya. tapi yang belum? apalagi pernah coba gagal? gimana?

    ReplyDelete
  3. lebih bisa dipercaya ini gan, setelah baca artkel ini

    ReplyDelete
  4. oh ya itu akun ane bukan akun orang lain :D

    ReplyDelete
  5. wih jadi tambah semangat ngeblog neh :)

    ReplyDelete
  6. wah, keren nih mas Ihsan...jd kalau maen FB ane mau chat sambil belajar yah....

    ReplyDelete
  7. Butuh waktu dan pengorbanan untuk membuktikannya. Bagi yang kurang kesabaran lebih baik jangan ikut-ikutan. Bagi yang suka tantangan, bisnis internet jawabannya.

    ReplyDelete
  8. saya setuju dengan artikel ini, saya juga baru mulau membangun bisnis online dan Puji Tuhan ada peningkatakan walaupun masih sedikit-sedikit, tetapi terus berjuang
    keep posting sob...

    ReplyDelete
  9. Beuhhh, mangtap kang!!!
    pake blog yang masih nempel tapi udah bisa dapet segitu dr SR...
    emang sih, semua berawal dr PR...

    ReplyDelete
  10. Luar biasa euy si agan yang satu ini...
    salut lah bisa menepati deadline di SR..
    ane mah suka kelimpungan...

    ReplyDelete
  11. betul juga kata ente gan, bisnis online memang butuh ketekunan untuk mendalaminnya..

    ReplyDelete
  12. You have a startling blog. Thanks for escalating my awareness. I was not well-known with it. For more update I will stay more.

    ReplyDelete
  13. kalau sudah ada bukti kaya gini jadi semangat cari uang di internet

    salam kenal mas

    blog google adsense

    ReplyDelete
  14. Selain PTR, banyak juga sumber dollar online yang bisa dimanfaatkan. Seprti halnya kerja offline, dalam mencari dollar online juga butuh kerja keras, kesabaran dan ketekunan..

    ReplyDelete
  15. Selain PTR, ada apa aja lagi yg udah pernah di coba mas??? Saya mau belajar dari mas donk..

    ReplyDelete
  16. wow.... mas saya juga ingin ikutan... tapi ngebid tidak pernah diterima... jadi pasrah aja sampe sekarang blum dapet2 job...

    ReplyDelete
  17. yakkkk!!!
    bener banget...
    saya juga udah ngalamin meskipun angkanya masih kecil...
    lha wong baru daftar awal bulan ini..heheheh..

    ReplyDelete
  18. kalo menurut saya sih mending ini saih drpd
    PT-PT yang laen...
    lebih agak gede recehnya...
    hehehe..

    ReplyDelete
  19. sayang aku ga pernah dapat job dari sr
    hiks,,,,

    ReplyDelete
  20. @atas ane:
    sabar gan...
    ane juga sempet nunggu 3 bulanan sebelum dpt order pertama kali dr SR..
    :)


    Memories Of Entertainment
    Happy Entertainment
    Technology Update
    Best Blog

    ReplyDelete
  21. mantap kang...
    emang sih kita gak bisa secara instan mendapat penghasilan sperti yang akang dapatkan...
    harus melalui step2 awal terlebih dahulu...


    Entertainment Center
    Health Information
    Home Improvement
    Game Update

    ReplyDelete
  22. saya setuju dgn artikel diatas. walaupun saya belum bisa mendapatkan dollar apalagi membangun bisini online, saya tetap berusaha gan. mungkin pencerahan dari agan bisa membantu saya. :)

    jangan lupa mampir yuk gan :)

    ReplyDelete
  23. ayooo, semangat!!!
    di tahun yang baru ini semua harus bersemangat lhooo...
    Happy New Year All!!


    Technology Device
    Women Lifestyle
    Auto Magazine
    Technology Device

    ReplyDelete
  24. saya percaya bisnis online itu ada..
    tetapi tidak semudah seperti yang dibayangkan orang2..
    tetap butuh kerja keras dan usaha...

    ReplyDelete
  25. @currency:
    setuju bang..
    gada itu instan2an...
    HOAX tuh semua...
    kayak gelang...:))

    ReplyDelete
  26. @Currency:
    bener!!!
    gada yang mustahil di dunia, tetapi semua butuh proses..
    :)

    ReplyDelete
  27. @all:
    percayalah, bisnis online itu ada dan sangat menjanjikan...
    asal anda menjalankannya dengan serius..

    ReplyDelete
  28. @blog doodey:
    semangat kang...
    semuanya past bisa...
    semua melalui proses koq...

    ReplyDelete
  29. ayo kita ramai2 invasi internet...
    hehehehe...

    ReplyDelete
  30. setuju kang!!!
    gada yang mustahil..
    tetapi semua membutuhkan proses..

    ReplyDelete
  31. pengen ikutan kursus soal media online gini euy..
    ada gak yah lembaga pendidikan yang ngadain?

    ReplyDelete
  32. salam blogger mas...
    mudah2an makin sukses deh main di PTR nya...

    ReplyDelete
  33. selamat pagi semua..
    ayo, hari ini kita mengeruk uang lagi dari duina internet..
    :D

    ReplyDelete
  34. happy weekend all!!
    ada yang berencana ke bandung?
    denger2 ada kumpul blogger regional sana ya?

    ReplyDelete
  35. slam kenal bang...
    mudah2an hubungan kita bisa terus terjali dengan baik...

    ReplyDelete
  36. mantep nih infonya..
    makasih yah udah bagi2 ke kita..
    :)

    ReplyDelete
  37. tengkyu mas buat tulisannya...
    jadi nambah2 ilmu nih..

    ReplyDelete
  38. keren nih postingannya...
    sukses terus mas..
    kunjungan balik donk..

    ReplyDelete
  39. Blogwalking nih bro...
    permisi yaaa..

    ReplyDelete
  40. ijin buat backlink yah kang...
    nuhun ahh..
    :D

    ReplyDelete
  41. mantep nih infonya..
    makasih yah udah bagi2 ke kita..
    :)

    ReplyDelete
  42. tengkyu mas buat tulisannya...
    jadi nambah2 ilmu nih..

    ReplyDelete
  43. keren nih postingannya...
    sukses terus mas..
    kunjungan balik donk..

    ReplyDelete
  44. ijin buat backlink yah kang...
    nuhun ahh..
    :D

    ReplyDelete
  45. wah, tulisannya bagus nih..
    makasih yah udah sharing ke kita2...

    ReplyDelete
  46. Nice post...
    saya setuju sama tulisan diatas...

    ReplyDelete
  47. akhirnya sampe juga disini nih...
    salam kenal mas.....

    ReplyDelete
  48. ijin main2 yah kang..
    sukses selalu...

    ReplyDelete
  49. blogwalking...
    permisi masss....
    sukses terus...

    ReplyDelete
  50. ea kalo juragan pasti percaya karna udah ngalamin
    tapi kalo saya belum pernah ,,
    terus bagai mana caranya lagi,,
    terima kasih buat infonya

    ReplyDelete
  51. wah mantap juga ya gan,,
    gue kalo mu ikut daftar gimana varanya nih??
    terima kasih buat infonya

    ReplyDelete
  52. mantep nih infonya...
    makasih yah udah bagi2 ke kita...
    :)

    ReplyDelete
  53. tengkyu mas buat tulisannya...
    jadi nambah2 ilmu nih...

    ReplyDelete
  54. keren nih postingannya...
    sukses terus mas..
    kunjungan balik donk...

    ReplyDelete
  55. ijin buat backlink yah kang...
    nuhun ahh..
    :D

    ReplyDelete
  56. wah, tulisannya bagus nih..
    makasih yah udah sharing ke kita2...

    ReplyDelete
  57. Nice post...
    saya setuju sama tulisan diatas..

    ReplyDelete
  58. akhirnya sampe juga disini nih...
    salam kenal mas.....

    ReplyDelete
  59. ijin main2 yah kang..
    sukses selalu...

    ReplyDelete
  60. jangan lupa kunjungan baliknya donk bro..
    sukses terus yaa..
    makasih.

    ReplyDelete
  61. wah, mantap kali you punya tulisan..
    sukses yaaa.

    ReplyDelete
  62. blogwalking...
    permisi masss....
    sukses terus...

    ReplyDelete
  63. widihhh..mantep banget nih tulisannya.
    keep posting sob!

    ReplyDelete
  64. ane setuju banget sama postingan ente gan!
    mantep dahhh..

    ReplyDelete
  65. mantep nih infonya...
    makasih yah udah bagi2 ke kita...
    :)

    ReplyDelete
  66. tengkyu mas buat tulisannya...
    jadi nambah2 ilmu nih...

    ReplyDelete
  67. keren nih postingannya...
    sukses terus mas..
    kunjungan balik donk...

    ReplyDelete
  68. ijin buat backlink yah kang...
    nuhun ahh..
    :D

    ReplyDelete
  69. wah, tulisannya bagus nih..
    makasih yah udah sharing ke kita2...

    ReplyDelete
  70. Nice post...
    saya setuju sama tulisan diatas..

    ReplyDelete
  71. akhirnya sampe juga disini nih...
    salam kenal mas.....

    ReplyDelete
  72. ijin main2 yah kang..
    sukses selalu...

    ReplyDelete
  73. blogwalking...
    permisi masss....
    sukses terus...

    ReplyDelete
  74. widihhh..mantep banget nih tulisannya.
    keep posting sob!

    ReplyDelete
  75. ane setuju banget sama postingan ente gan!
    mantep dahhh..

    ReplyDelete
  76. jangan lupa kunjungan baliknya donk bro..
    sukses terus yaa..
    makasih.

    ReplyDelete
  77. salam kenal dari bandung om..
    :)
    sukses terus!!!

    ReplyDelete
  78. wah, mantap kali you punya tulisan..
    sukses yaaa.

    ReplyDelete
  79. mantap juga ni,,,
    perlu di coba gan,,,??
    terima kasiih gan langsung aja ke tkp

    ReplyDelete
  80. Yes, bener, tapi memang harus rajin menulis, harus punya banyak inspirasi...

    ReplyDelete
  81. btw, sekarang sudah berapa average pemasukan dari bisnis online nya?

    ReplyDelete
  82. Semuanya maya nich..
    duh,, jaman gini yg namanya pgn uang krja kers dunk...
    belajar yg bener,, tamatin dulu sekolah...
    trus baru kembangkan indonesia melalui ilmu kamu, melalui penemuanmu...
    pengamen, kuli, asongan, artis, presiden.. mereka2 butuh kerja keras dan memeteskan keringat untuk meraih rupiah...
    nah ini online,, duh gaK banget deh.. Kpn indonesia maju nih????
    kerjaann klik - klik - klik - klik - klik - klik ajaa

    ReplyDelete
  83. mantapp..boleh juga neh...
    nyoba ah kang...
    boleh tukerab link ga kang ma blog ane?hihi

    ReplyDelete
  84. oke juga tuh gan,terima kasih banyak atas infonya, salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  85. hem oke juga, itu masuknya kemanana ? apakah semacam adsense atau apa? makasih atas infonya...saya tertarik banget

    ReplyDelete
  86. selamat ya gan udah gajian lagi , semoga makin sukses selalu

    ReplyDelete
  87. hmmm..... ane juga pengen kaya gini gan.... tapi bingung, mau mulai dari mana....

    bagusnya, ngedaftar dari situs mana ya...??

    ReplyDelete
  88. wah ini bener2 mantap gan saya percaya gan,aku jadi pengen nih tapi belum ngerti cara mendafatkan nya

    ReplyDelete
  89. Nice info.. Tanks for the posting

    ReplyDelete
  90. Waaupun menjanjikan tetap harus ekstra hati-hati juga

    ReplyDelete
  91. waduuuuh mantap banget......
    gimana saya mulainya y?

    ReplyDelete
  92. 246 dollar merupakan penghasilan yang menurut saya cukup besar. boleh minta tips mas ihsan ?

    ReplyDelete
  93. percaya ngga percaya masalahnya belum pernah ngalamin nih...

    ReplyDelete
  94. Saya percaya karena udah membuktikan sendiri...hehehe, walo masih sedikit tapi real..bener gak..?..

    ReplyDelete
  95. wah hebat bisa menghasilkan dollar dari internet,,,bener bener sukses tuh,moga bisa menjadi insfirasi dan mengikuti jejaknya,

    ReplyDelete
  96. saya sangat percaya karna ga ada yang ga mungkin dilakukan asal kita bisa berusaha dan bekerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal

    ReplyDelete
  97. Benar tuh mas, bisnis online emang real bisnis. Selamat ya mas bisa sdh menghasilkan dollar dari internet.

    ReplyDelete
  98. Bisnis online akan menemukan masa kejayaannya pada waktu-waktu ini...

    ReplyDelete
  99. ngomong-ngomong saya nih baru mulai belajar dapat penghasilan dari internet jg. Semoga infonya bermanfaat..makasih.

    ReplyDelete
  100. wah jadi ngiler nih,,, hehe,,, sebenarnya ane juga lmyan tertari sma program PTR,, udah banyak tawaran cuman masih ragu2 mas,,,,

    ReplyDelete
  101. ikut bisnis donk mas.....pengen kaya nie

    ReplyDelete
  102. bisnis online yang sangat menjanjikan,,asal kita mau berdoa,berusaha dan bekerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal,,

    ReplyDelete
  103. bisnis online yang sangat menarik apalagi klo denger banyak orang yang sukses dan berpenghasilan lumayan dari bisnis online,,kayanya asik juga buat dicoba,,

    ReplyDelete
  104. makasih atas infonya. . . info tersebut sangat berguna buat saya. .

    jangan lupa lihat blog aku juga yach..

    http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

    makasih. .

    ReplyDelete
  105. The last or topmost level is one wherein you will have access to all the products and niches.

    ReplyDelete
  106. iya memang bagi yang sudah merasakan akan percaya. tapi yang belum? apalagi pernah coba gagal? gimana?

    ReplyDelete
  107. saya percaya karena saya sedang mencobanya,

    ReplyDelete
  108. Infonya sangat bermanfaat gan, maklum ane baru belajar ngeblog hehehe..

    ReplyDelete
  109. cara detailnya gimana gan?trims
    http://sharetelekomunikasi.blogspot.com

    ReplyDelete
  110. woooow mantap sekali nih mas, lanjutkan saja tuh mas , lumayan tuh hehe

    ReplyDelete
  111. di share donk gan biar ane bisa kayak ente dapet pundi2 dolar juga

    ReplyDelete
  112. hum... sepertinya itu hanya untuk mas ihsan saja, tapi tidak di aku yang masih awam mengenai bisnis online. entahlah, belajar udah berbulan-bulan belum juga menerima hasil yang fantastis. ini lagi nyoba bisnis online oriflame...

    ReplyDelete
  113. Alhamdulillah saya juga mendapatkan penghasilan dari internet walaupun masih sedikit. Salut dengan postingan anda.

    ReplyDelete
  114. sponsored reviews... lmayan juga gan banyak tu agan dapatnya.... ke TKP dulu gan

    ReplyDelete
  115. hhhmmm mw ikutan coba ach gan.. thanks infonya gan

    ReplyDelete
  116. wah hebat mas udah mencapai puluhan juta perbulannya,,,gimana nih trik nya biar bisa sukses gitu?

    ReplyDelete
  117. memang bisnis online sangat menjanjikan asal kita mau berusaha dan bekerja keras pasti akan berjalan dengan lancar dan akan membuahkan hasil yang baik,,

    ReplyDelete
  118. Kalau bisa bahasa Inggris , enak ya . Gimana kalau bahasa Inggris, nulis artikel dalam bahasa Inggris tidak bisa. Caranya gimana nih bro ?

    ReplyDelete
  119. This post is really sweetest on this notable topic. I harmonise with your conclusions and will thirstily look forward to your incoming updates. Keep posting good blogs. Thanks.

    ReplyDelete
  120. bisnis online memang ada dan sudah banyak yang membuktikannya dan berhasil dengan kesuksesan ,,

    ReplyDelete
  121. mantap nih gan artikelnya,,sangat bermanfaat sekali,makasih dan sukses trus ya gan.,,

    ReplyDelete
  122. Mantab Bro .... Aku harus belajar banyak nih ....
    Sukses selal.

    ReplyDelete
  123. Ini Yang Namanya Bener-bener membuat semua orang semangat untuk berbisnis online. Makasih Infonya.

    ReplyDelete
  124. wah manttappp mas...
    sukses selalu yaa...

    ReplyDelete
  125. dan sy adalah salah satunya.tidak melepaskan ideologi sy sebagai blogger sekaligus menjadikan blogging sebagai profesi

    ReplyDelete
  126. ya pasti klw yg sudah mncoba dan merasakan'y akan percya klw bisnis dari online itu bnr ada.
    bleh dunx bljr sm mas, he....

    ReplyDelete
  127. bisnis online memang benar benar ada dan sudah terbukti banyak yang sukses dengan bisnis online ini,,moga bisa jadi insfirasi buat kita agar kita juga bisa mengikuti jejak yang udah sukses ,,

    ReplyDelete
  128. keep blogging sangat berguna ilmunya,,,sukses trus,,

    ReplyDelete
  129. makasih banyak gan buat infonya semoga bermanfaat nih ,sukses selalu ya gan

    ReplyDelete
  130. wuiiiiihhh ...
    makasih infonya ,, sangat bermanfaat ...

    ReplyDelete
  131. setuju tuh gan,,,emang ada bisnis online tuh... banyak buktinya yang udah sukses dari bisnis online,,,

    ReplyDelete
  132. dengan usaha dan kerja keras pasti smuanya akan tercapai,,

    ReplyDelete
  133. thanks for share ....
    semoga bermanfaat ......

    ReplyDelete
  134. makasih infonya mas ...
    sangat bermanfaat sekalii...

    ReplyDelete
  135. bisnis online adalah bisnis rumahan,,,
    mantap...

    ReplyDelete
  136. kami juga lagi coba bisnis online...
    lumayan lo

    ReplyDelete
  137. thank atas share nya ....
    kami tunggu artikel barunya...

    ReplyDelete
  138. woooow mantap sekali nih mas, lanjutkan saja tuh mas

    ReplyDelete
  139. ya pasti klw yg sudah mncoba dan merasakan'y akan percya klw bisnis dari online itu bnr ada

    ReplyDelete
  140. beuhhh
    mantapp kang ...
    boleh dong bagi bagi ,, heee

    ReplyDelete
  141. dahsyat juga ya ternyata... dengan bisnis online

    ReplyDelete
  142. betul mas... bisnis lewat blog tidak merubah idealisme kita sebagai blogger... kenapa tidak jika bisa sakeli mendayung dua tiga pulau terlampaui? selamat ya mas dan semoga makin naik saja pendapatan online nya... doakan aku juga mas...

    ReplyDelete
  143. bisnis online benar-benar ada kok.

    ReplyDelete
  144. Tertarik juga sama ginian,, tapi masih newbi,,,

    ReplyDelete
  145. Wow its an Good informative blog.Then summary of earning map is well easily measurable.So thanks for sharing this type of post.

    ReplyDelete
  146. wis tandanya mantap sekali tuh gan , makasih banyakya gan, aku jadi pengen ikutan nih , hehe

    ReplyDelete
  147. Saya percaya.. karena sudah membuktikannya sendiri...

    ReplyDelete
  148. Saya percaya, bisnis online benar-benar real..

    ReplyDelete
  149. Udah lumayan yah earningnya gan....

    ReplyDelete
  150. jadi ngiler nih....saya juga lagi ngerintis jalan supaya bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan dari internet ini...mohon do'a nya...

    ReplyDelete
  151. Mantap gan infonya... PTR memang ada kox gan

    ReplyDelete
  152. klo maen PTR di mana buat dapetin jobs nya gan

    ReplyDelete
  153. Wah klo memang beneran ada boleh di coba tuu

    ReplyDelete
  154. bisnis online memang ok, orang akan percaya kalau sudah merasakan hasilnya; terima kasih

    ReplyDelete
  155. wis mantap sekali nih informasinya , semoga bermanfaat gan , thank

    ReplyDelete
  156. asiiik nie info PTR wooow i like it

    ReplyDelete
  157. bisnis online enak banget sambil tdrn di humz dpt money

    ReplyDelete
  158. waaah susahnya ane dpt job PTR....

    ReplyDelete
  159. asal kita slalu optimis klo kesuksesan akan bisa kita capai,,

    ReplyDelete
  160. terus berusaha,berdoa,dan bekerja keras,,,untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal,,

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer