Breaking News
Loading...
02 June 2011

Mau Apa? Nyari Apa? Tanya Saja Ke Google

Thursday, June 02, 2011
Coba ingat saat Anda masih newbie dulu ketika bertanya kepada orang yang Anda anggap master terhadap suatu ilmu, entah itu master SEO, master Google adsense (GA), master desain web, master program, dan lain2. Sukur2 kalau dikasih jawaban atau komentar Anda dibalas atau bahkan chat Anda tidak pernah ditanggapi, ditanggapi pun jawab ala kadarnya :D kira2 kenapa coba? sombongkah mereka? sibuk kah mereka? pura2 ga' tau kah mereka?

Jawabannya TIDAK seburuk yang Anda bayangkan! karena jawaban dari pertanyaan yang kita ajukan itu sudah tersedia di GOOGLE tinggal dicari saja. Mencari info di google atau istilahnya googling sudah cukup menjawab semua apa yang Anda cari atau informasi yang Anda butuhkan. Begitu banyak situs dan blog yang membahas berbagai disiplin ilmu, begitu banyak forum tempat sharing ilmu, hanya saja kita tidak tau (mungkin karena kita masih newbie dulu kali ya he he he piiiiis )


Saking lengkapnya tu Mbah G sampai2 ada yang menjadikannya tuhan!!! wow. Terlepas benar apa tidaknya tapi ini benar2 tersebar luas dikalangan internet dulu. Coba baca salah satu threadnya di ads id ini > Ada ajaran agama yang menganggap GOOGLE sebagai tuhan padahal google itu cuma Robot buatan!!!

Oh ya akhir2 ini semakin banyak auto generate content atau istilahnya AGC, ada juga yg menyebutnya Search result in Search Result yang menurut saya ada yg baik dan ada yang buruk. Saya tidak mempermasalahkan pro dan kontranya tapi menurut saya AGC yang baik itu yg tidak segan2 memberikan link ke sumber artikel rujukan, bukan AGC yg memutar2 kita setengah mati berjam2 ga' ketemu2 apa yang kita cari . Solusinya: cari informasi dipencarian blog "agak" lebih mendingan dari pada pencarian web yang isinya AGC aliran sampah.

So, jangan terlalu banyak tanya kepada orang lain tuk hal2 yang sangat mudah ditemui di google atau search engine lain. Kalau hal2 itu tidak ada barulah bertanya, karena trial and error itu diperlukan tuk mengasah ketajaman ilmu Anda di masa depan

Oh ya sebagai penutup postingan kali ini saya merekomendasikan forum adsense-id.com kepada Anda yang mau banyak belajar lebih jauh tentang blog dan ilmu2 seputarnya seperti MMO (make money online), SEO (Search Engine Optimization), Marketing, Pemrograman & desain web, dan lain2.

see you

458 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 458   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 458   Newer› Newest»

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer