Breaking News
Loading...
25 October 2009

Postingan Ke 200 Campur Aduk

Sunday, October 25, 2009
Akhirnya di umur yang belum dua tahun ini saya sudah menelurkan buah pikiran sebanyak 200 posting dalam perjalanan blog yang saya beri title Buah Pikiran IHSAN ini. Memang tergolong sedikit kalau saya perhatikan dan bandingkan dengan blogger-blogger lain yang nulis hampir tiap hari bahkan ada yang tiap hari rutin beberapa posting, WAW fresh ide sekali jadi ngiri saya. Kok bisa ya? tapi ga' apa-apa yang penting saya masih update terus dan masih mau untuk latihan menulis melalui media blog. he he he

Tidak nyangka juga kalau ternyata saya bisa nulis! padahal dulu memang dalam benak saya "menulis itu mudah aja kok" tapi ternyata saat mulai menulis di blog, eeehh susah juga ternyata tuk menuangkan sebuah ide di kepala ini menjadi sebuah tulisan, coba lihat aja tulisan awal-awal saya, palingan hanya 20 - 50 kata saja padahal sudah maksimal sekali, tapi sekarang bisa mampu sampai lebih dari seribu kata dalam satu posting hanya dalam waktu beberapa menit saja, apalagi kalau ide tersebut ide yang muncul tiba-tiba, wuh 5 menit bisa selesai ratusan kata.

Dipostingan yang ke-200 ini saya telah menelurkan banyak postingan asli Buah Pikiran IHSAN sendiri maupun buah pikiran orang lain yang saya beri sumber atau linkback ke sumber pengambilan buah pikiran tersebut, karena ini adalah etika dalam keilmiahan suatu karya agar tidak dibilang plagiat atau copy-paste (CoPas). Mudah-mudahan saya bisa terus menulis buah pikiran saya sendiri selanjutnya. Tahu kan pengertian blogger? atau jangan2 malah ga' tahu? :D padahal selama ini kita bergelut dengna dunia blogging kan?, he he he Peaaaace!

100 original 100 non-original
Berapa banyak sih postingan saya yang ori dan yang mom-ori? saat saya hitung dari 200 postingan saya, maka hasilnya seimbang 100:100 WAW masa sih? hitung ulang aah, eh iya 100 sama termasuk postingan ini termasuk yang ori. Ga' percaya? coba hitung sendiri. kok bisa ya? he he he ANEH! di postingan ke-200 ini ternyata postingan ori saya baru seratus, sedikit amat.

Di kelompok postingan original blog ini saya juga menelurkan 11 postingan paid review he he he ini sampingan aja kok :D dan telah menerjunkan 3 postingan ke kancah pertempuran di kontes SEO Indonesia, yaitu belajar SEO para pemula, stop dreaming start action dan yang masih berlangsung sekarang Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Bermain SEO juga merupakan aktifitas yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, eehhh sekarnag malah seperti ketagihan dan sering melakukan eksperimen kecil2an dengan membandingkan beberapa mesin web/blog.

Semoga setelah postingan yang ke-200 ini saya masih terus semangat untuk ngeblog, aamiiin

79 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer