Breaking News
Loading...
25 October 2009

Postingan Ke 200 Campur Aduk

Sunday, October 25, 2009
Akhirnya di umur yang belum dua tahun ini saya sudah menelurkan buah pikiran sebanyak 200 posting dalam perjalanan blog yang saya beri title Buah Pikiran IHSAN ini. Memang tergolong sedikit kalau saya perhatikan dan bandingkan dengan blogger-blogger lain yang nulis hampir tiap hari bahkan ada yang tiap hari rutin beberapa posting, WAW fresh ide sekali jadi ngiri saya. Kok bisa ya? tapi ga' apa-apa yang penting saya masih update terus dan masih mau untuk latihan menulis melalui media blog. he he he

Tidak nyangka juga kalau ternyata saya bisa nulis! padahal dulu memang dalam benak saya "menulis itu mudah aja kok" tapi ternyata saat mulai menulis di blog, eeehh susah juga ternyata tuk menuangkan sebuah ide di kepala ini menjadi sebuah tulisan, coba lihat aja tulisan awal-awal saya, palingan hanya 20 - 50 kata saja padahal sudah maksimal sekali, tapi sekarang bisa mampu sampai lebih dari seribu kata dalam satu posting hanya dalam waktu beberapa menit saja, apalagi kalau ide tersebut ide yang muncul tiba-tiba, wuh 5 menit bisa selesai ratusan kata.

Dipostingan yang ke-200 ini saya telah menelurkan banyak postingan asli Buah Pikiran IHSAN sendiri maupun buah pikiran orang lain yang saya beri sumber atau linkback ke sumber pengambilan buah pikiran tersebut, karena ini adalah etika dalam keilmiahan suatu karya agar tidak dibilang plagiat atau copy-paste (CoPas). Mudah-mudahan saya bisa terus menulis buah pikiran saya sendiri selanjutnya. Tahu kan pengertian blogger? atau jangan2 malah ga' tahu? :D padahal selama ini kita bergelut dengna dunia blogging kan?, he he he Peaaaace!

100 original 100 non-original
Berapa banyak sih postingan saya yang ori dan yang mom-ori? saat saya hitung dari 200 postingan saya, maka hasilnya seimbang 100:100 WAW masa sih? hitung ulang aah, eh iya 100 sama termasuk postingan ini termasuk yang ori. Ga' percaya? coba hitung sendiri. kok bisa ya? he he he ANEH! di postingan ke-200 ini ternyata postingan ori saya baru seratus, sedikit amat.

Di kelompok postingan original blog ini saya juga menelurkan 11 postingan paid review he he he ini sampingan aja kok :D dan telah menerjunkan 3 postingan ke kancah pertempuran di kontes SEO Indonesia, yaitu belajar SEO para pemula, stop dreaming start action dan yang masih berlangsung sekarang Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Bermain SEO juga merupakan aktifitas yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, eehhh sekarnag malah seperti ketagihan dan sering melakukan eksperimen kecil2an dengan membandingkan beberapa mesin web/blog.

Semoga setelah postingan yang ke-200 ini saya masih terus semangat untuk ngeblog, aamiiin

79 comments:

  1. selamat ya mas,,,, udah ke 200 postingan..
    *udah tak sundul tuh di http://4dyxtm.blogspot.com/2009/10/majulah-mengembalikan-jati-diri.html semangad ya boz....*

    ReplyDelete
  2. Selamat atas dicapainya postingan yang ke 200
    Semoga Ruang Ihsan makin top...

    ReplyDelete
  3. wah salu
    semmangat terus yaaaaa

    saya baru 100
    :)

    ReplyDelete
  4. @ Blogger Nekad
    Thanks ya Sob

    ReplyDelete
  5. wah..dah nyampai 200 ya bro.Selamat!

    ReplyDelete
  6. wah banyak juga ya postingnya mantep om saya ja belom segitu brarti masih cetek nih blog ku...ya dah belajar disini aja dulu sebelum melihat yang lebih atas takut kalau jatuh sakit....

    ReplyDelete
  7. @ Belajar blog newbie
    Kok Om sih, he he he panggil aja Mas
    wah sama saya juga masih belajar dan klo lihat yg tinggi2 aja sekalian :D

    ReplyDelete
  8. 100:100 ckck... busett... aku parah banget, di bawah seratus hehe...soale br aktif nov 08 >> males apa sibukkk yaaa :))

    semangat ngblog ihsan... ciayoo!!

    ReplyDelete
  9. wah mantaph ne udah 200 post congratz :D, btw makan2 ngga ne pren hehehe.

    ReplyDelete
  10. wih ebat udah 200 posting, kl saya belum ada apa2nya hihi :D

    ReplyDelete
  11. Wah, impas deh kalo gitu. 100 : 100

    Memang rada sulit juga kalo cuma ngandalin postingan original. Saya juga nggak 100 ori kok. Cuma bukan berarti kopas sisanya. Sedikit dimodifikasi dan ditambahin opini sendiri sih.

    Selamat deh udah 200 posting. Kalo saya baru 100-an.

    ReplyDelete
  12. Hebat ni udah 200 posting, gue aja baru satu posting. hehehe, maklum. masih newbie di dunia blogging.

    ReplyDelete
  13. selamat yaa ..

    tambah semangad

    ReplyDelete
  14. Postingan kita hampir sama. Mungkin saya lbh parah, udah dua taun ngeblog, postingan baru 200-an...
    salam hangat sob..

    ReplyDelete
  15. Happy 200 posts mass... bentar lagi nyusul ahh......

    ReplyDelete
  16. Teruskan berkarya bos, ayo semangat menuju ke postingan seratus berikutnya :D

    ReplyDelete
  17. selamat atas postingan blognya yang sudah mencapai bilangan ke-200, mas ihsan, memang benar, kok, bikin blog itu mudah, semudah orang membuat email. yang susah itu update-nya. postingan ke-200 termasuk kategori blog yang bagus dan terurus.

    ReplyDelete
  18. mantap ! tetap semangat dan menyemangati ya :)

    ReplyDelete
  19. Hi hi.. Buat yang pada belum beli kue lebaran, masih bisa beli di MamaMira lho :).. hehe orang jualannya juga barusan aja. Kebiasaan deh, jualan kue lebarannya selalu mepet :D. Alhamdulillah, tahun lalu yang nyoba jualan seminggu sebelum lebaran, orderan cukup banyak, 40 toples.. yang bikin gw kelabakan sendiri :D..thanks for creations.

    ReplyDelete
  20. walaaahhhh aq masih belum sampe 200 ntu.... kapan yak aq bisa mencapai 200 postingan (ngiler)

    ReplyDelete
  21. Kok bisa ya? tapi ga' apa-apa yang penting saya masih update terus dan masih mau untuk latihan menulis melalui media blog. he he he

    ReplyDelete
  22. AKu juga baru 3 bulan Om ,, he he he ,,
    Masih bayi nih ,,

    ReplyDelete
  23. Udah banyak ya. Smangat terus ya mas Ihsan.. :)

    ReplyDelete
  24. wah selamat ya.. 200 postingan kurang dari 2 tahun merupakan prestasi yang luar biasa! semoga tambah semangat lagi ngeblog nya!

    ReplyDelete
  25. wah, sama kayak pengalaman saya dong.. saat lagi ngelamun liat pilem, tau2 dapet ide mengenai posting.. konek ke internet.. eh baru 20 kata tau2 mentok idenya.. ngelanjutin malesssssssss mintak ampun..

    so kesimpulanya, apapun isinya, yang penting posting ya bro.. ngejar setoran.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  26. banyak juga postingannya san..saya masih mencari semangat lagi nih, masih tetep terserang virus males..kayanya harus disogok pake laptop baru.wehehehehe...

    ReplyDelete
  27. terima kasih atas dukunganya :D

    ReplyDelete
  28. Dibuat dari bahan2 pilihan, dan fresh tentunya. Penggunaan bahan seperti butter & edam cheese dalam resep nggak gw ganti2, untuk menjaga kualitas rasanya.

    ReplyDelete
  29. Postingan lebih dari satu dalam sehari sepertinya tidak efektif untuk sebuah blog. Karena inti dari blog itu sendiri, selain memberikan informasi, juga mengajak pembacanya untuk berdiskusi. Karena itu, biarkan postingan itu dalam beberapa hari dulu agar pembaca bisa memberikan komentarnya. Itu juga bermanfaat bagi penulis agar selalu mendapat masukan tentang apa yang diinginkan pembaca.

    ReplyDelete
  30. Semoga hidup ini menjadi indah untuk dilalui dan bermakna untuk diceritakan.

    Terus jadi inspirasi!

    Saya mah masih belum apah-apah nih..
    Belajar terus aja dah...

    ReplyDelete
  31. mantap bro..Lanjutkan...
    ------------
    ga seperti blog sy, yg terbengkalai..T_T

    ReplyDelete
  32. wah.. saya belum sampe 100 mas...
    males nulis artikel sih.. he.he.he..

    smoga aja di posting 200 and selanjutnya.. makin sukses blognya mas .. ;)

    ReplyDelete
  33. salam sobat
    wah hebat banget sudah postingan 200 nich,,
    saya masih jauh sobat,,
    semoga sobat makin sukses ya,,,

    ReplyDelete
  34. Hi, i am new here on this blog and found it very informative. I would like to visit here if you will allow me.

    ReplyDelete
  35. Many time i have read you post by Google translator. It's worthy stuff.

    ReplyDelete
  36. Selamat dan sukses Bro, jadikan 250 dan 300 dan terus dan terus

    ReplyDelete
  37. Waw... 200 posting, udah tahunan nih ngeblognya.

    mudah-mudahan bisa konsisten ngeblog nyampe nanti..

    ReplyDelete
  38. This is great to read it.
    as i can see you have got the wonderful blog and getting much love in form of comments...
    Thanks.

    ReplyDelete
  39. hallo boz...
    lama tak jumpa..
    blog nya tmbah ciamik... :D
    sy hrus bnyak belajar dr anda :)

    ReplyDelete
  40. haduhhh kapan yah wen bisa mencapai 200 postingan *ngesot..ngesot*
    btw itu telurnya kapan netasnya yah hehehe ato mo langsung dceplok apa didadar:p

    ReplyDelete
  41. Hueeeeeeebat tennan...
    Keep blogging!!!

    ReplyDelete
  42. Nice post I am agree with your nice thinking.

    ReplyDelete
  43. benar-benar sangat bagus gagasan tentang posting campuran.

    ReplyDelete
  44. i want to say only that keep experiments as u r doing like mixing the post.

    ReplyDelete
  45. To make soaking syrup: Combine water and the 1/3 cup sugar in saucepan; bring to a boil to dissolve sugar. Cool to room temperature; flavor with rum. Set aside or refrigerate in glass jar until ready to use.

    ReplyDelete
  46. selamat menikmati ke 200 postingan ya sob... :D

    ReplyDelete
  47. seimbang antara postingan ori sama yang non-ori

    ReplyDelete
  48. Selamat Bro Ihsan udah nyampe yang ke 200, di tunggu traktirannya yah.

    Betul jg, prtama2 nulis blog it susah minta ampun, ujung2nya Copas Artikel orang lain. Setelah di biasain, akhirny bs jg nulis panjang lebar kaya' blogger senior sekelas Bro Ihsan ini. Ala bisa karena biasa. Truz semangat nulis..

    ReplyDelete
  49. Sebuah prestasi yang patut di acungi jempol, tidak mudah melakukannya dan butuh komitmen dan konsistensi, tapi Mas berhasil melewatinya, selamat. salam
    bisnis pulsa Bisnis Online
    belajar bahasa inggris

    ReplyDelete
  50. Write to write to write...
    Info: menulsi jg dapat menghambat kepikunan lo mas, karena si otak dipatih terus, terus, dan terus deh, hehe
    Salam kena. Banner mas udah aq pasng. Pasng jg banner ku ya mas..

    ReplyDelete
  51. Kapan tuh awardnya, bro...?
    Haha...
    Selamat menulis deh! Salam semangat!

    ReplyDelete
  52. Saya kapan ya nyampe postingan yang ke 200...

    ReplyDelete
  53. selamat buat 200 annyversarinya :)

    ReplyDelete
  54. wah banyak juga.. ya iyalah udah 2 tahun ini

    ReplyDelete
  55. Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun sebuah kepercayaan dan hanya sekian detik.

    ReplyDelete
  56. Good nice joke. I appriciate with your joke.

    ReplyDelete
  57. 2 tahun 200 posting;
    srvivor life-nya perlu ditiru; karena banyak tantangannya tentunya.

    ReplyDelete
  58. wah udah 200 postingan, cukup banyak. tetap berkarya kawan

    ReplyDelete
  59. For best professional Handyman Service Provider for House repair services, Building Repairs and Maintenance, Home Repair NJ and NJ Cabinet Installation.

    ReplyDelete
  60. wah kalo blognya udah begini mah tambah semangat aja ngurusnya... mantap...

    ReplyDelete
  61. These are all excellent posts. thanks for the links. You seem to be reading day and night looking for good stuff .KVM Switchesdevice the users can control computer equipment within 300 meters of range.

    ReplyDelete
  62. Mesmerizing piece of writing! It’s remarkable. Thanks for sharing with me.

    ReplyDelete
  63. waahh,, beragam neh post nya... keep posting aja mas :D

    ReplyDelete
  64. Udah banyak juga yah postingannya.. pasti sekarang udah makin jago ilmu ngeblognya :D

    ReplyDelete
  65. Very nice! The information in this post is pretty useful! ED Penis

    ReplyDelete
  66. wow....., selamat udh nyampe postingan ke 200 rts...

    ReplyDelete
  67. wah banyak banget tuh postingannya sampai 200...

    ReplyDelete
  68. postingan 200 wah banyak banget ya

    ReplyDelete
  69. wah hebat bgt ya udh ke 200 jg bwt postingan'y,,
    salut deh mas.
    smga tmbah lebih banyax lg postingan'y.

    ReplyDelete
  70. partners to meet and hang out with made through the websites is called

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer