Breaking News
Loading...
24 September 2009

Kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sebulan Lagi

Thursday, September 24, 2009
Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa telah melalui 4 bulan, itu berarti kontes ini telah berlangsung lebih dari setengah perjalanan dan memasuki sebulan akhir. Tentu ini berarti semakin serunya persaingan memperebutkan halaman satu google.co.id khususnya posisi 1. Memang cukup berat bagi pemula seperti saya jika harus terjun ke kontes bertaraf atas seperti ini, bukannya berkecil hati tapi ya tau diri dikit lah he he he

Sejak awal memutuskan ikut Mengembalikan Jati Diri Bangsa SEO Contest memang tidak terlepas dari niat saya menguji kemampuan SEO saya beserta blog buah pikiran ini yang masih misterius bagi saya. misterius? ya misterius! sebagai adminnya setahun setengah ini saya masih belum menguasai sepenuhnya bagaimana sih blogspot itu? padahal belum mengenal lebih jauh blog Wordpress beserta hosting dan domain sendiri, huuuuuuuu tambah kompleks aja, punyeng kepala he he he apalagi melihat blogspot di kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini ikut mengisi halaman satu google. hmmmmm tambah semengat aja saya, itu berarti blogspot tidak boleh dipandang sebelah mata soal SEO-nya :D

Oke kembali ke Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang tinggal sebulan lagi ini. Hari ini 12 November 2009 (walau postingan ini saya target 24 sep 09) situs panitia lomba ini, beritajitu.com lagi error. ini screenshotnya:
Mengembalikan Jati Diri Bangsa
Tentu ini sedikit mengusik ketengangan peserta ditengah isu-isu yang mengatakan kalau kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini scam walaupun saya pribadi mengatakan klo lomba ini tidak/bukan scam, tapi kalau error ini sampai akhir kontes? Nah ini dia yang peserta khawatirkan karena pengumuman pemenang akan disiarkan dari sana. Saya berharap error ini segera diperbaiki karena ini menyangkut kepercayaan publik apalagi di dunia maya ini.

Walaupun Kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini tinggal sebulan, saya masih optimis bisa memasuki halman satu google dengan domain yang katanya tidak SEO friendly ini he he he bukan nekat tapi hanya ingin mencoba aja kok, apa salahnya? apalagi ini kontes SEO, wah pasti keyword "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" yang menjadi sasaran empuk tembakan ini akan memberikan pengalaman baru dalam belajar bertarung SEO bagi pemula seperti saya. Semoga semuanya sukses di MJDB SEO Contest ini lho kok semua? ya iyalah yang penting pengalamannya dari pengalaman itulah seorang disebut pemenang sejati karena hakikat dari sebuah pengalamannya telah didapatkannya. he he he sok bijaksana ya?

Sekarang lanjut mikirin cara baru tuk dongkrak posisi dulu aaah soalnya lagi malas pakai cara lama, melelahkan. tapi ga' apa2 sebulan masih ada waktu yang cukup untuk terus ber eksperimen setelah eksperimen awal gagal dikit dengan terlebih dulu ada kasalahan di awal he he he semangat Mengembalikan Jati Diri Bangsa itu subtansinya bukan lomba tapi sebuah anjuran (bersifat wajib) bagi kita.

8 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer