Breaking News
Loading...
28 June 2009

Saya Istirahat Dulu

Sunday, June 28, 2009
Akhirnya penghujung semester telah tiba. Klo beberapa waktu lalu saya istirahat karena UTS sekarang karena UAS. Tapi bukan karena posisiku terlempar ke halaman empat belajar seo para pemula di google.co.id. Itu yang saya bilang mungkin sebuah gertakan google atau tamparan, di samping memang jarang optimasi, he he he. Ujian kali ini saya tidak mau terlalu hanyut dalam kecanduan ngeBlog dan bermain paid review dari BV yang alhamdulillah masih lancar dan klo ada job mungkin saya posting. he he he selingan aja kok. Tapi ada yang namanya skala prioritas dalam hidup ini, seperti pendidikan untuk masa depan kita.

Tapi benar Sob, klo UAS kali ini saya tidak terlalu siap untuk menghadapinya. Karena banyak hal, mulai dari penurunan intensitas baca buku, jarang diskusi, ngatuk dan tidur dikelas, ga' konsentrasi, banyak ngomong di kelas saat pelajaran, kebanyakan jalan2, sering tidur, kelamaan online, banyak tugas dan lain2. Makanya hutang komentar para komentator di blog ini belum saya balas. Karena bagi saya, Orang yang berkomentator blog ini saya harus balas komentar, walaupun jarak saat dia komen hingga saya balasnya bisa selang beberapa minggu. Nah, sekarang saya istirahat dulu.

Tapi saya akan balik lagi secepatnya jika disela2 ujian ada cukup waktu dan mungkin juga klo ada job review :D yang harus saya kerjakan. Soalnya, berjalannya sebuah motor karena ada bensin sebagai bahan bakarnya. Begitu juga blog ini. Mungkin juga aya balik agak lama karena akan sibuk persiapan KKN di Ngawi. jadi saya belum memastikan karena memang ga' bisa dipastikan :D he he he

Kepada Sobat, mohon tinggalkan jejak lewat komentar di postingan ini aja biar saya tahu dan insyaAllah saya balas, karena klo di posting lama, terkadang saya tidak tahu jika ada yang ngomen. juga jangan lewat shoutbox, karena klo lewat shoutbox yang saya pakai di sidebar itu, kebanyakan isinya rayuan gombal para bisnisman yang kadang saya hapus karena keterlaluan :)) makanya saya berencana untuk menggantinya dari shoutmix.com ke penyedia yang lain, masih di audisi dulu :D

Okey Sob, sampai bertemu lagi di posting berikutnya.

Wassalam

93 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer